• Today is: Tuesday, 25 September 2018

Yakin Film Terbaru "Batman vs Superman: Dawn of Justice" Tak Terkalahkan Tahun ini?

0
sukmadewi posted this 14 March 2016 on 14-03-2016 09:34

"Batman vs Superman: Dawn of Justice" Tak Terkalahkan Tahun ini?

Penantian film terbaru "Batman vs Superman: Dawn of Justice" (BSDOJ) tentu bukan hanya terjadi pada Anda, tetapi juga para penggemar film fantasi saduran komik digital di berbagai belahan bumi. Tak sabar rasanya menantikan 25 Maret 2016 saat rilis film yang menyuguhkan pertarungan dua rival superhero ini.

Alasannya jelas, karena tidak biasanya dua sosok pahlawan kota akan tampil dalam sebuah film. Masing-masing dari Superman dan Batman punya musuh sendiri-sendiri dan seolah musuh adalah nama-nama yang sudah terekam secara otomatis di otak para pecinta kedua penegak keadilan ini.

Kalau Superman adalah musuh dari Lex Luthor, maka Batman punya musuh yang jauh lebih banyak dan tak kunjung musnah dari berbagai generasi seperti Joker dan Penguin. Adu otot Batman vs Superman pun menjadi sasaran rasa penasaran pecinta film, yang penasaran siapakah nanti yang menjadi juaranya. Yang tidak bisa terbang atau yang bisa terbang?

Namun, film bioskop terbaru 2016 ini bukanlah menjadi film terakbar di tahun 2016, terlepas dari sensasi yang ditebarkannya sejak awal pembuatan film tersebut. Ada beberapa nama film yang patut menjadi pesaing BSDOJ. Ada beberapa nama pesaing yang juga saduran dari komik digital.

Nominasi pertama adalah “Suicide Squad” (SS). Kalau BSDOJ menunjukkan persaingan antara dua pahlawan penegak keadilan, SS akan menampilkan keseruan jika para penjahat bersatu. Yang membuat para pemirsa penasaran, mungkin aksi para penjahat ini. Siapa yang akan mereka serang?

Apakah mereka ini sekumpulan penjahat yang insyaf? Deadshot, Joker, Harley Quinn, Rick Flag, Amanda Waller, El Diablo dan beberapa tokoh antagonis akan membantu agen rahasia pemerintah dalam mengusut suatu kasus kejahatan. SS masih akan dirilis pada 5 Agustus mendatang dan para aktor pendukung adalah mega bintang seperti Will Smith, Jared Leto, Margot Robbie, Joel Kinnaman, Jay Hernandez dan banyak lagi.

Nominasi kedua adalah “Justice League” (JL). Dalam film terbaru 2016 ini, Batman dan Superman akan 'mengajak' teman-temannya yakni the Flash, Aquaman, Green Lantern, Wonder Woman dan the Martian Manhunter. Bagi para pecinta komik jadul, tentu film ini sangat dinanti kehadirannya.

Nah, BSDOJ ternyata bukan klimaks dari beberapa film terbaru super hero yang akan menghibur kita semua. Masih ada sederet film super hero pesaing lainnya hingga 2020. Ada “Captain America: Civil War” (6 Mei), “Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows” (3 Juni), “Gambit” (7 Oktober), “Untitled Spider-Man” (2017), “Captain Marvel” (2019), dan “Cyborg” (2020) yang menceritakan Cyborg yang memutuskan untuk 'solo karir' ketimbang tetap bergabung dengan Justice League.


loading...

0 Comments