• Today is: Tuesday, 25 September 2018

Wira-Wiri Wanita Cantik Dalam Hidup Nandish ‘Veer Uttaran’

0
venisusanti posted this 21 March 2016 on 21-03-2016 04:29

Wira-Wiri Wanita Cantik Dalam Hidup Nandish ‘Veer Uttaran’

Picture: youtube.com

Tidak ada yang memungkiri ketampanan wajah aktor pemeran Veer dalam serial drama Uttaran, Nandish Sandhu.

Bahkan, karena ketampanannya tersebut banyak wanita yang jatuh hati kepadanya, termasuk sang lawan main dalam serial drama Uttaran, Rashmi Desai yang berperan sebagai Tapasya. Jalinan cinta yang berawal dari lokasi setting Uttaran itu, semakin merekah hingga menuju pelaminan pada tahun 2011.

Sayang disayang, usia perkawinan mereka sangat dini. Pada sekitar tahun 2013, Rashmi ‘Tapasya’ mengajukan gugatan cerai ke pengadilan karena mengangkat tangan dengan kondisi hubungan pernikahan yang konon kabarnya, tidak berjalan harmonis.

Banyak kalangan yang memberikan asumsi jika retaknya pernikahan Rashmi dan Nandish lantaran orang ketiga atau wanita idaman lain. Hal ini tidak terlalu mengherankan, pasalnya Nandish sendiri merupakan aktor yang tampan, kaya, dan populer di India. Tentunya, ia punya jaringan rekan-rekan wanita yang luas di jagat industri hiburan.

Wanita-wanita dalam hidup Nandish setelah Rashmi pergi

Menurut beberapa laporan yang berhasil dihimpun, pasangan Nandish dan Rashmi memiliki kehidupan pernikahan yang penuh kekerasan fisik dan verbal.

Banyak kalangan yang memperkirakan masalah itu terjadi karena Nandish memiliki banyak teman wanita. Di antaranya seperti model terkenal Ankita Shorey. Dalam laporan menyatakan bahwa wanita jebolan Femina Miss India International 2011 itu adalah wanita yang nyaman berteman dengan Nandish. Keduanya juga sering terlihat bersama dalam acara dan pertemuan para sosialita.

Tidak hanya Ankita, Nandish juga konon memiliki hubungan yang dekat dengan aktris cantik, Aaradhana Uppal. Kemudian datang fase di mana Nandish tengah dekat dengan seorang wanita yang berprofesi sebagai DJ yaitu DJ Gouri. Bahkan, Nandish dan DJ Gouri kedapatan sedang berpelukan dalam sebuah foto.

Padahal kala itu, perceraian Nandish dengan Rashmi masih belum ada ketok palu. Rashmi yang melihat pernikahannya di ujung tanduk sebenarnya juga tidak tinggal diam. Ia lalu berinisiatif untuk bergabung dalam Nach Baliye season 7, yaitu suatu ajang dance berpasangan dengan harapan agar kehidupan pernikahannya dengan Nandish bisa tetap langgeng.

Tapi, kenyataan berkata lain. Yang ada justru jarak di antara Rashmi dan Nandish semakin kentara. Beberapa media menyebutkan kalau mereka memilih kamar berbeda setelah selesai tampil menari di Nach Baliye season 7.

Melihat semua usaha terasa buntu, baik Rashami maupun Nandish akhirnya sepakat bercerai setelah menunggu kurang lebih 2 tahun untuk saling menenangkan diri dan mengusahakan segala cara.

"Rashami telah meminta untuk bercerai tahun 2012, tapi aku meyakinkannya untuk memberikan pernikahan kami kesempatan lagi. Namun, ketika ia meminta lagi, saya tidak menolak karena saya sudah mencoba yang terbaik untuk membuat semua berhasil," sesal Nandish.

Hmm… ternyata ketampanan juga tidak selalu membuat orang hidup bahagia ya. Sukses selalu Nandish…

Last edited 23 March 2016


loading...

0 Comments