• Today is: Tuesday, 21 August 2018

Wawancara Eksklusif Sneha Wagh: ‘Ratan Veera’ Berbeda Dengan Karakter Asliku

0
victorS posted this 24 March 2016 on 24-03-2016 03:06 Edited By: Victor S

‘Ratan Veera’ Berbeda Dengan Karakter Asli Sneha Wagh

Serial drama, Ek Veer Ki ardaas Veera atau yang lebih dikenal dengan Veera, begitu populer di Indonesia. Serial yang diproduseri oleh Yash Patnaik ini secara otomatis juga ikut melambungkan karir para aktor dan aktris yang berperan di dalamnya.

Salah satunya adalah Sneha Wagh yang berperan sebagai Ratan, atau ibunda dari Veera dan Ranvi. Melalui wawancara eksklusif dengan salah satu media online, Sneha Wagh mencurahkan segala isi hatinya tentang ikatan dan hubungan yang terbentuk di antara kru dan para pemain Veera.

Apa saja yang ia tuturkan?

Yuk, simak liputan wawancara eksklusif bersama Sneha ‘Ratan’ Wagh berikut ya…

Kamu sudah syuting selama 2 tahun, bagaimana perasaanmu?

“Rasanya seperti sebuah perjalanan. Saya seorang karakter konstan dalam pertunjukan. Rasanya menakjubkan dan saya sangat senang dengan semua hal yang telah terjadi.”

Bagaimana Veera mengubah karirmu?

“Ini telah menantang perubahan karir saya. Tahun pertama, saya seorang ibu dari dua saudara kandung dan pada tahun kedua saya bermain ibu dua anak dewasa; ini pasti akan membuat perbedaan besar dalam karir saya. Masyarakat sudah mulai mengakui saya sebagai aktris yang baik lebih dari apa pun. Mereka benar-benar menghormati saya sebagai seorang aktris.”

Apa yang istimewa tentang karakter Ratan?

“Ratan adalah karakter yang sangat cantik, yang sangat istimewa bagi saya. Untuk pertama kalinya saya melihat karakter seperti Ratan dalam industri televisi ini. Ratan adalah salah satu karakter paling rumit. Dia tidak terlalu positif atau negatif. Karakter saya selalu di garis tipis.”

Selama bertahun-tahun, bagaimana orang telah menanggapi karakter Ratan?

“Fans sangat mencintai saya. Orang suka karakter saya dan Ratan telah menjadi identik dengan saya. Setelah berada di industri ini begitu lama, orang akhirnya mulai mengenali saya.”

Apa 3 adegan terbaik yang paling kamu suka dalam serial Veera?

“Semua adegan saat awal Veera tayang. Adegan penting pertama ketika Ratan tahu bahwa Veera adalah anak suaminya. Kedua adalah ketika Veera datang ke rumah saya setelah kematian ibunya. Terakhir, adalah adegan ketika Ratan tidak bisa makan karena melihat Veera yang masih bayi menangis kencang. Ketika Sampooran memerintahkan Ratan untuk memberi makan bayi itu, ia mengambil pisau dan mengancam untuk membunuh dirinya sendiri. Aku tidak pernah bisa melupakan urutan adegan itu; Saya sangat menikmatinya.”

Terlepas dari kemampuan dalam berakting, Sneha Wagh juga sangat piawai dalam menulis dan juga berprofesi sebagai model. Kita doakan saja, semoga karirnya di industri hiburan semakin cemerlang, dan serial drama India, Veera semakin mendapat tempat di hati para pemirsa tanah air.

We wish nothing but the best for you, Snehaa...

Last edited 25 March 2016


loading...

0 Comments