• Today is: Tuesday, 25 September 2018

Perjalanan Panjang Sneha 'Ratan Veera' Dari Teater ke Televisi

0
venisusanti posted this 23 March 2016 on 23-03-2016 03:02

Perjalanan Panjang Sneha 'Ratan Veera' Dari Teater ke Televisi

Setelah bekerja bertahun-tahun di teater Marathi dan industri TV, Sneha Wagh mulai beralih karir ke televisi Hindi dengan serial TV, Veera yang populer. Untuk mendalami bakatnya di bidang seni peran, Sneha Wagh tidak main-main, ia pergi belajar ke Inggris untuk kursus dalam pembuatan film di Film Academy London, Sneha sekarang menjadi sutradara film bersertifikat.

Sang aktris kelahiran Mumbai ini juga didaulat menjadi bintang utama serial TV, Veera dengan karakter Ratanjeet Singh. Inilah beberapa petikan wawancara eksklusif dengan Sneha Wagh tentang serial TV, Veera yang melambungkan namanya.

Perjalananmu dalam industri TV Hindi dimulai dengan keberhasilan Jyoti. Beritahu kami bagaimana kariermu dimulai?

Jyoti adalah acara Hindi pertama saya. Sebelum itu saya aktif di Marathi teater. Namun, Jyoti adalah debut pertama saya yang membuat saya banyak diakui di industri pertelevisian. Pada waktu itu saya tidak tahu bagaimana menanggapi popularitas tersebut. Orang-orang masih menyebut saya sebagai Jyoti.

Teater menggembleng seorang aktris. Bagaimana teater mengembangkan bakat aktingmu?

Saya memulai semua dari teater. Saya mulai belajar Bharatnatyam pada usia 3 tahun. Bahasa tubuh saya lebih dari seorang penari. Teater melatihi postur saya, dialoh, ekspresi dan mengubah saya dari seorang penari menjadi seorang aktris.

Bagaimana kamu mempersiapkan diri untuk karakter Ratanjeet Sampooran Singh? Seberapa mirip karakternya dengan kamu di kehidupan nyata?

Setiap wanita memiliki perasaan keibuan dalam hatinya. Itu tidak sulit untuk bermain Ratan ketika anak-anak menggemaskan berada di depan saya. Pasca tahun kedua, ketika anak-anak menjadi dewasa, itu menjadi tantangan. Selain itu, Ratan tidak semuanya baik atau buruk. Dia memiliki warna abu-abu dalam dirinya.

Saya sama sekali tidak menyukainya. Saya ceria, riang gembira dan selalu memiliki sesuatu untuk dibicarakan. Padahal, dia matang dan memiliki keyakinan. Ratan berbicara sedikit tapi ketika dia berbicara, dia tidak pernah melewatkan titik, bukan ini atau itu. Saya telah belajar banyak dari dia.

Prestasi dan penghargaan memotivasi bakat. Bagaimana perasaan kamu setelah memenangkan penghargaan Star Parivaar Award?

Penghargaan 'Ibu Favorit' itu memang istimewa. Itu menarik. Aku tidak pernah membayangkan dalam mimpi terliar saya. Pada tahun pertama, Veera bersinar tidak hanya di Star Plus tapi juga di seluruh industri TV. Suara tepuk tangan masih terngiang di telingaku. Itu dorongan bagus untuk berbuat lebih baik.

Kamu seorang sutradara film bersertifikat. Kapan kami bisa melihat kamu berada di balik kamera?

Saya tidak tahu. Pada saat itu, saya ingin sekali. Saya suka ada di belakang panggung. Jika kesempatan ada, saya akan mencobanya.

Apa rencana masa depanmu? Apa jenis peran yang kamu cari?

Pasti bukan peran yang keibuan. Saya kehilangan berat badan dan mendapatkan bentuk tubuh asli saya. Karakter terakhir saya, Ratan sangat kuat sehingga saya ingin ke depannya bisa bermain untuk karakter yang sama kuat. Saya tidak akan mengatakan tidak untuk mitologi baik.

Selamat berkiprah dan berkarya buat Sneha ‘Rattan Veera’!!!

Last edited 24 March 2016


loading...

0 Comments