• Today is: Tuesday, 23 October 2018

Wawancara Eksklusif Ankita Lakhonde (Pemeran Utama Archana Mencari Cinta)

0
admin posted this 28 June 2016 on 28-06-2016 05:30 Edited By: Fania Susanti

Wawancara Eksklusif Ankita ‘Archana’ Lakhonde: Aku Sangat Berbeda dari Karakter Archana?

Wawancara Eksklusif Ankita ‘Archana’ Lakhonde

Ankita Lakhonde terkenal sebagai karakter Archana di serial TV India, Archana Mencari Cinta. Archana dikisahkan merupakan seorang ibu rumah tangga yang sangat polos dan sangat menyayangi keluarganya.

Dalam sebuah kesempatan eksklusif, Ankita Lakhonde melakukan sesi wawancara tentang peran yang ia lakoni di serial Archana Mencari Cinta. Seperti apa ya pendapatnya tentang serial terbaru ANTV ini? Yuk, kita simak:

Seberapa mirip kamu dengan karakter Archana? Kamu tampak seperti kapur dan keju ...

Ya, saya sangat berbeda, tidak seperti Archana sama sekali. Saya ceria, tidak pernah sedih. Tapi di TV, saya memang dibayar untuk menangis!

Apakah kamu tidak lelah berperan sebagai tokoh manis, wanita pemalu?

Kadang-kadang, ya. Tapi kemudian, itu komitmen. Ketika acara itu melompat dengan kisah baru (generasi ke-2), kami memiliki pertemuan dengan Ekta (Kapoor) dan saya bertanya apa yang ingin saya lakukan. Pacar sekaligus rekan saya Sushant Singh Rajput telah meninggalkan acara pada saat itu, tapi saya setuju untuk melanjutkan.

Apakah kamu merindukannya di acara itu?

Iya. Saya merasa sangat kesepian karena ia tidak ada. Kami telah syuting bersama di setiap sudut studio selama 2,5 tahun. Saya mendapatkan nostalgia ketika saya menonton adegan lama kami. Kenangan datang kembali. Tapi aku ingin dia berhasil dalam hidup dan melakukannya dengan baik secara profesional.

serial archana mencari cinta di ANTV

Ada rumor yang kuat tentang pernikahan kamu. Kamu tinggal bersama Sushant Singh Rajput?

Aku bosan berbicara tentang hubungan kami. Kami tidak menikah, juga kita hidup bersama. Dua saudara dan paman tinggal dengan saya. Tapi ya, aku ingin menikah segera dan saya akan senang menjadi Mrs Sushant Singh Rajput. Kami saling mencintai.

Pernikahan kami akan menjadi kesempatan besar. Saya adalah keluarga besar dan mereka ingin melihat saya sebagai pengantin. Mengapa saya menyembunyikan pernikahan saya?

Apakah kalian telah bekerja keras untuk menjaga hubungan, mengingat jadwal kerja kamu?

Kami masih tetap akan kuat sampai sekarang dan kami tidak harus bekerja keras atau menambah jam kerja ekstra.

Kami dengar kamu adalah tipe wanita yang mendominasi?

Tidak dong. Jika saya salah, saya mendengarkan Sushant dan jika ia salah, ia mendengarkan saya. Tidak ada bentrokan ego dalam hubungan kami.

Apakah Anda merasa tidak nyaman tentang Sushant sekarang bahwa ia telah pindah ke bermain film?

Tidak, juga. Dia membawa saya ke mana-mana dengan dia ... ke pesta, peluncuran, pemutaran. Dia tidak seperti orang lain. Semua orang tahu bahwa saya pacarnya, sehingga tidak perlu untuk tidak percaya padanya. Saya juga ingin pindah, bermain film. Tapi sekarang, aku tidak bisa meninggalkan acara.

Apakah Anda tidak ingin bermain sesuai usia kamu di acara itu?

Ya, tentu saja, aku ingin terlihat dan merasa muda. Ekta telah mengatakan bahwa aku bisa bermain memimpin dalam acara lain di mana saya akan bermain sesuai usia saya. Ini adalah janji verbal dan saya tidak bisa meminta dia untuk memberikannya kepada saya secara tertulis.

Bahkan jika saya meninggalkan Pavitra Rishta, dia tidak akan kehilangan apa-apa. Dan aku tidak ingin meninggalkan acara. Mengapa merusak hubungan dengan dia?

Sikap kamu ini dilihat oleh beberapa orang sebagai kesombongan ...

Saya blak-blakan, tapi saya juga orang yang bersih hati. Dalam prosesnya, saya bisa berubah-ubah. Aku seperti itu bahkan sebelum saya menjadi seorang aktor.

Bagaimana dengan rumor yang menyebutkan kamu adalah seorang yang mudah mengamuk dan kerap melempar kostum syuting?

Jika memang ada styling khusus, saya pasti akan serius dan mengamuk jika ada yang tidak tepat. Ya, saya adalah seorang ratu pemarah dan suka mengamuk.

Demikianlah cupilkan wawancara dengan Ankita Lakhonde, salah satu pemeran utama serial india terbaru di ANTV berjudul "Archana Mencari Cinta".


loading...

0 Comments