• Today is: Sunday, 20 May 2018

Pemeran Elif di Belahan Jiwa Kahraman "Wanita Tercantik di Turki"?

0
detty posted this 11 March 2016 on 11-03-2016 05:12

Wanita Tercantik se-Turki Perankan Elif di Belahan Jiwa Kahraman

Beberapa bulan terakhir sejak Desember 2015, serial drama Turki "Belahan Jiwa Kahraman" agaknya semakin mencuri perhatian para penggemar serial drama alias opera sabun. Tidak hanya plot atau alur cerita yang membuat penasaran semata, namun serial drama yang bertabur bintang cantik dan ganteng seakan memiliki daya pikat tersendiri di mata para penonton yang melihat dari TV.

Salah satu aktris cantik yang menjadi bintang utama serial drama Turki "Belahan Jiwa Kahraman" adalah Hatice Sendil. Ia adalah pemeran wanita utama yang cukup banyak merebut hati para penggemar. Berperan sebagai Elif, ia telah sukses menuai pujian seperti sosok-sosok Elif yang sudah hadir di serial drama Turki terdahulu.

Paras cantik, tubuh ramping dan semampai menjadi modal yang penting bagi Hatice untuk dipercaya sebagai pemeran Elif di "Belahan Jiwa Kahraman", mendampingi aktor ganteng Ozcan Deniz.

Sebagai salah satu aktris yang bersinar, sebetulnya Hatice sendiri bukan bintang baru di dunia hiburan Turki. Tercatat ia pernah menyabet gelar wanita tercantik se-Turki dan Miss Europe pada 2001 silam, kendati hanya menduduki posisi kedua alias runner up.

Tak cukup itu, usut punya usut ternyata Hatice juga pernah membintangi serial drama Turki lainnya bersama aktor tampan, Erkan Petekkaya yang pernah berperan sebagai Cihan dalam serial drama Cansu & Hazal. Dilaporkan bahwa serial drama tersebut adalah Dila Hanim yang pernah ditayangkan pada 2012 di Turki.

Kenal Lebih Dekat Hatice Sendil

pemeran utama "Belahan Jiwa Kahraman"

Wanita cantik berumur 32 tahun yang baru saja menikah di tahun 2015 ini ternyata juga pernah membintangi layar lebar di tahun yang sama berjudul "Hayat Öpücügü". Film ini mengusung genre komedi romantis yang disutradarai Sonmez. Hatice Sendil sendiri beradu akting dengan aktor tampan, Ali Sunal.

Turut mengucapkan sukacita atas pemutaran film perdana Hatice, pemeran utama "Belahan Jiwa Kahraman", Ozcan Deniz duduk di deretan kursi depan premier film. Ia hadir lantaran kenal dekat dengan kedua bintang film tersebut.

Dalam film perdana ini, Hatice memang sengaja mengambil peran yang sedikit berbeda dari peran-peran yang biasa ia mainkan. Jika biasanya ia berperan sebagai sosok protagonist yang teraniaya, kali ini dalam film terbarunya ia berperan sebagai wanita yang humoris dan ekspresif. Ia berharap agar para fans dapat mengetahui kemampuan aktingnya sebagai aktris multi talenta.

Tidak ingin terjebak pada citra diri yang terlalu kaku, sosok Miss Europe 2001 ini pun kerap tampil dalam berbagai jenis penampilan. Tidak hanya penampilan wanita glamor dan elegan, tapi ia juga sering terlihat mengenakan gaya busana yang kasual dan maskulin untuk kesan yang sedikit tomboy.

Apapun penampilan yang Hatice pilih, semuanya tetap terlihat cantik dan modis ya.


loading...

0 Comments