• Today is: Tuesday, 25 September 2018

Tipe Penyayang Anak, Tina Dutta ‘Uttaran’ Ternyata Sering Bertengkar Dengan Rekan Artis?

0
detty posted this 14 March 2016 on 14-03-2016 02:34

khatron ke khiladi tina uttaran ichcha

Picture: youtube.com

Entah itu tipe penyayang anak atau tidak, ternyata tidak bisa menjamin seseorang tetap bersabar saat menghadapi situasi yang penuh tekanan dan stres.

Kondisi ini pula yang menyebabkan Tina Dutta, si cantik pemeran Ichcha dalam serial drama India ‘Uttaran’ bisa tetap mengalah dan bersabar, ketika harus menghadapi kelakuan teman sesama artis di program reality show ‘Khatron ke Khiladi’ atau yang lebih dikenal dengan Fear Factor versi India.

Dalam sebuah laman daring, dilaporkan bahwa wanita bertubuh mungil ini mengikuti sebuah kompetisi adu nyali untuk mengatasi rasa takut yang berlokasi syuting di Argentina, Amerika Selatan.

Tina Dutta termasuk dalam sebuah tim yang terdiri dari rekan-rekan sesama artis sebut saja di antaranya Faisal Khan dan Tanisha Mukhrejee. Tim tersebut dipimpin oleh Tanisha sebagai kapten untuk menyelesaikan misi demi misi dan harus diselesaikan dengan kekompakan tim.

Namun sayang disayang, keputusan sang kapten, Tanisha, seringkali di luar kesepakatan bersama Faisal dan Tina. Tak pelak, kondisi ini membuat perselisihan pendapat dan menuai protes di dalam timnya.

Tina Dutta yang populer berperan sebagai Ichcha yang sabar dan suka mengalah, ternyata justru bersifat sebaliknya, ia sering menentang dan protes dengan keputusan Tanisha yang dianggap sering melakukan tugas di luar harapan tim.

"Walaupun para peserta sepakat memilih Tanisha sebagai kapten tim merah, keputusan Tanisha sebagai kapten selalu menempatkan timnya dalam masalah," ujar seorang sumber ketika diwawancarai di Argentina, seperti dikutip Indian Expres.

tina dutta selalu menempatkan timnya dalam masalah

Picture: youtube.com

Masing-masing tim berusaha untuk menyelesaikan misi dengan baik, namun terkadang hasilnya di luar harapan. Sang kapten, Tanisha, juga dianggap sering menyelesaikan misi di luar kehendak dan menyebabkan mereka saling adu argumen.

"Ketika menjalankan tugas itu, Faisal dan Tina selalu beradu argumen dengan keputusan (yang sudah dibuat) Tanisha. Meski berselisih, Tina dan Faisal akhirnya tetap menyelesaikan misi, " lanjut nara sumber itu.

Fear Factor versi India yang dikenal dengan ‘Khatron ke Khiladi - Kabhi Peeda Kabhi Keeda’ dengan sang host aktor tampan, Arjun Kapoor, menghadirkan reality show yang penuh tantangan dan menguji keberanian para bintang Bollywood. Beberapa aktor dan aktris yang pernah mengikuti ajang kompetisi adu nyali ini di antaranya Sana Saeed, Aishwarya Sakhuja, Vivan Bhatena, Yuvraj Walmiki, Mukti Mohan, Parvathy Omanakuttan, Sidhart Shukal dan lain-lain.

Cedera dan tantangan sudah menjadi makanan sehari-hari bagi siapa saja yang mengikuti acara program reality show unik tersebut.

Dalam sebuah acara reality show lain, Tina Dutta ‘Uttaran’ dan Nandish ‘Uttaran’ yang berperan sebagai Veer, juga pernah terlibat dalam Bos Criket League atau BCL Season 2. Dalam reality show ini, para aktor dan aktris akan diuji kehebatan mereka dalam permainan kriket yang sangat populer di Hindustan itu.

Last edited 23 March 2016


loading...

0 Comments