• Today is: Saturday, 24 February 2018

Tina Dutta "Uttaran", Si Seksi yang Kutu Buku

0
budipranoto posted this 02 March 2016 on 02-03-2016 09:50 Edited By: Budi Pranoto

Kenal lebih dekat dengan Tina Dutta "Uttaran"

Salah satu aktris yang mencuri perhatian media massa dan pecinta serial Bollywood adalah Tina Dutta. Si cantik yang memerankan tokoh Ichcha dalam serial "Uttaran" ini memang tidak meraih penghargaan sama sekali dari drama yang dibintanginya selama enam tahun ini. Tetapi, tidak berarti berita tentang dirinya menjadi basi. Sebaliknya, Tina Dutta selalu mencuri perhatian, terutama bagi kaum adam. Tina sering sekali tampil dengan busana super seksi.

Hal ini terlihat saat para kru film Uttaran merayakan episode ke 1000, yang masih menyisakan beberapa ratus episode sebelum episode terakhir serial Uttaran ini. Selain tampil dengan busana super seksi di malam itu, Tina juga paling rajin mengunggah foto-foto dengan pose seksi di akun Instagramnya. Pastinya, hal ini sangat kontradiktif dengan peran ‘alim’ yang dilakoninya untuk peran Ichcha.

tina dutta tampil dengan busana super seksi

Tetapi, bukan berarti Tina hanya mengandalkan kesempurnaan fisik untuk menjadi populer. Tina juga seorang kutu buku! Bahkan, di saat break syuting, tangannya tak pernah lepas dari buku. Hal ini terbukti saat drama “Uttaran” sedang mengambil lokasi syuting di Kolkata. Ia tengah terlihat berada di Kolkata Book Fair 2015.

“Mumpung sedang libur, saya langsung saja membeli buku sebanyak mungkin,” katanya, seperti yang dilansir oleh timesofindia,com.

Tina dutta "uttaran" memborong banyak buku pameran buku tersebut

Menurutnya, ia tidak boleh melewatkan waktu senggang tanpa baca buku. Ia juga memuji para penduduk kota tersebut, yang memiliki animo besar akan pameran buku. Bahkan, Tina memborong banyak buku pameran buku tersebut dan ‘memaksa’ rekan-rekan sesama aktor dan aktris untuk ikutan baca buku!

Jangan lewatkan untuk menyaksikan akting dari si aktris cantik ini dalam serial Uttaran yang kini ditayangkan selama 3 jam setiap harinya.

Last edited 03 March 2016


loading...

0 Comments