• Today is: Tuesday, 25 September 2018

The Batman Lego Movie: Sisi Gelap Batman Dikemas Komedi Khas Lego

0
sukmadewi posted this 23 March 2016 on 23-03-2016 12:10

The Batman Lego Movie: Sisi Gelap Batman Dikemas Komedi Khas Lego

Picture: youtube.com

Penggemar film lego bakal terhibur dengan hadirnya Batman Lego Movie, dimana sang sutradara, Chris McKay bekerjasama dengan sutradara Batman 'beneran' yakni Michael Mann. Sebelumnya, memang telah ada Lego The Movie yang menghadirkan semua tokoh superhero dalam film animasi yang menggemaskan itu.

Nah, bagaimana kalau cerita film terbaru tentang Batman diadopsi dengan gaya yang kocak, tanpa melupakan efek visual yang mengesankan, khas Lego. Tentu, ada unsur komedi yang terkandung di dalamnya. Bisa dibayangkan, bagaimana film menegangkan ala Batman bakal hadir dalam bentuk lego.

Adalah sang pengisi suara Batman, Will Arnett yang antusias dalam pembuatan Batman Lego Movie ini. Kali ini, ada beberapa nama yang akan bergabung sebagai pengisi suara yakni Ralph Fiennes yang menjadi dubber Alfred Pennyworth, Rosario Dawson untuk Batgirl atau Barbara Gordon, Michael Cera untuk Robin/Dick Grayson, Zach Galifianakis mengisi suara The Joker dan banyak lagi.

Nah, The Lego Batman Movie akan membuat penonton penasaran, apakah kali ini Batman menjalani akhir perjuangan dengan kisah happy ending'? Kita tahu bahwa tokoh Batman tidak pernah merasakan akhir yang bahagia. Terutama setelah ia mengenal Dick Grayson dan Barbara Gordon. Meskipun kehidupan hedon Bruce Wayne membuatnya disegani para kawan dan lawan bisnisnya, karakternya sendiri merupakan karakter yang menyukai hidup yang sepi, gelap dan tertutup.

Baik sang sutradara, Chris McKay dan sang pengisi suara Batman, Will Arnett, berharap bahwa The Batman Lego Movie dapat memanusiawikan Batman dalam bentuk animasi lego.

Yang kita harapkan dari semua film lego adalah efek visual, yang menghadirkan bentuk-bentuk gedung, rumah dan mobil yang lucu sekaligus mengesankan. Lihat saja nanti bentuk Batcave yang jauh lebih bagus dari yang kita bayangkan seperti layaknya bangunan khas lego. Dan yang menggemaskan adalah melihat Bruce Wayne yang melakukan kegiatan seharii-hari, namun bersikap sangat panik saat ia harus menjadi Batman karena ia sempat ketiduran dan terbangun cukup lama meskipun alarmnya berbunyi.

The Batman Lego Movie

Picture: screenrant.com

Chris McKay sendiri, yang menjadi otak dari The Lego Movie, sadar kepopuleran Lego Batman pasti menanjak setelah The Lego Movie berhasil meraup sukses di luar dugaan. Sang sutradara sendiri bekerja dua tahun untuk mewujudkan Lego Gotham tiga dimensi di Australia, dimana ia ingin bahwa para pecinta Lego benar-benar dapat melihat sosok Batman di rumahnya, dan menghadirkan Batcave yang berdesain ciamik. Tidak hanya itu, desain dapur rumah Batman, eh, Bruce Wayne juga sangat keren.

Tentu saja, dunia Batman Lego masih akan dihadiri oleh teman-temannya seperti Superman (Channing Tatum), Green Lantern (Jonah Hill), dan Wonder Woman (Cobie Smulders). Jangan khawatir, bakal ada nama-nama beken yang menyulih suara dari tokoh-tokoh kejutan di film ini nantinya. Salah satunya adalah suara seksi Mariah Carey yang berperan sebagai istri walikota Gotham City.

Trailer The Lego Batman Movie sudah dapat disaksikan melalui internet meskipun film terbaru ini masih akan dirilis serentak pada 10 Februari 2017.

Last edited 23 March 2016


loading...

0 Comments