• Today is: Thursday, 15 November 2018

Terbang ke Jakarta, Tinaa Dattaa Selfie Cantik Berkacamata

0
detty posted this 18 March 2016 on 18-03-2016 06:01

tina dattaa

Picture: twitter.com

Aktris cantik, Tinaa Dattaa atau yang lebih dikenal sebagai karakter Ichcha dalam serial drama, Uttaran, akan segera menjejakkan kaki di Jakarta demi menyapa secara langsung para penggemarnya di Indonesia.

Para penggemar serial drama, Uttaran, agaknya tidak akan lama lagi bisa segera menyambut si imut, Ichcha karena melalui akun Instagram pribadinya, ia memamerkan sebuah foto sedang berada dalam kabin pesawat komersial. Bahkan, tidak hanya itu saja, ia juga menuliskan caption di bawah foto tersebut tentang kedatangannya ke Indonesia.

“Indonesia… aku datang!!!” tulisnya.

Dalam foto tersebut ia tampak cantik dengan busana kasual berwarna gelap. ia juga mengenakan kacamata untuk menyamarkan parasnya yang ayu. Gaya busana yang ia pilih memang terlihat sangat nyaman dikenakan dalam perjalanan panjang menaiki pesawat.

Ia tampak mengenakan kaos hitam dipadu celana jeans gelap yang senada. Di sebelahnya, tampak seorang laki-laki paruh baya bernama, Tapan Kumar. Usut diusut, ternyata ia datang bersama rombongan keluarga dengan tempat duduk yang berdekatan yaitu nomor seat 16F, 16J dan 16K.

Dengan menumpang pesawat Royal Silk bernomor T6433, dari Bangkok menuju Jakarta, ia berangkat pukul 07.40 waktu Bangkok, pada tanggal 18 Maret 2016, dan akan tiba di Jakarta sekitar sore pukul 16.00 WIB. Dalam tiket yang ia pamerkan di akun Instagram tersebut juga tertulis nama asli sang aktris yang baru saja tereliminasi dari program acara reality show, Khatron Ke Khiladi ini, yaitu Datta Madhunita.

Kemungkinan besar, Tina Dattaa sangat menikmati perjalanan ke Jakarta untuk menyapa para penggemar serial Uttaran sekaligus memeriahkan puncak rangkaian acara HUT ANTV yang ke-23 pada tanggal 23 Maret mendatang.

Rashami Desai yang memilih untuk tidak ikut serta dalam rombongan pesawat

Picture: twitter.com

Dilaporkan dari berbagai sumber, pemeran serial Uttaran lainnya seperti Nandish Singh (Veer Uttaran) dan Pratima Kazmi (Nenek Tapasya) juga ikut menumpang pesawat yang sama. Berita yang cukup menarik adalah perbedaan jam kedatangan si cantik Tapasya atau Rashami Desai yang memilih untuk tidak ikut serta dalam rombongan pesawat Royal Silk bernomor T6433 tersebut.

Rashami Desai digosipkan menolak untuk satu pesawat dengan sang mantan suami, Nandish Singh, karena sudah hampir lebih dari 2 tahun sejak ketok palu sidang perceraian mereka, tidak pernah lagi saling berkomunikasi ataupun bertegur sapa.

Dibalik euforia kedatangan para bintang serial Uttaran ke Indonesia, para penggemar juga pasti penasaran untuk melihat bagaimana reaksi antara Rashami Desai dan Nandish Singh yang dipersatukan kembali di layar kaca ANTV dalam perhelatan puncak HUT ANTV yang diberi judul ‘1001 Kisah’.

Acara puncak kemeriahan pesta HUT ANTV ini akan menampilkan pemeran bintang Uttaran seperti Tina Dattaa, Nandish Singh, Rashami Desai, Pratima Kazmi untuk berakting secara live dengan konsep drama musical.

Wah, pasti akan menjadi momen langka bersatunya mantan pasangan suami istri, Rashami dan Nandish dalam satu panggung. Kita lihat saja bagaimana reaksi mereka ya!

Last edited 23 March 2016


loading...

0 Comments