• Today is: Sunday, 25 February 2018

Tasya Susul Nisa Yang Angkat Koper dari D' Academy 3

0
ayusinta posted this 20 March 2016 on 20-03-2016 01:35

Tasya Susul Nisa Yang Angkat Koper dari D' Academy 3

Picture: youtube.com

Meski rating masih kalah dari ajang pencarian bakat yang baru ditayangkan 8 kali, yakni "The Voice Indonesia", bukan berarti D' Academy 3 yang tayang di Indosiar tak lagi diminati penggemarnya. Saat ini D'Academy 3 sudah memasuki babak final 15 besar. Tentu lagi seru-serunya.

Malam D' Academy 3 hari Sabtu, 19 Maret 2016 adalah malam kelam bagi Tasya, yang hanya mendapatkan 3 hijau, dan dua merah. Ia harus menyusul Nisa dan Sarah yang sudah angkat koper sebelumnya pada 17 Maret 2016, terlepas dari banjirnya pujian dari para juri yakni Hetty Koes Endang dan Nassar. Dengan jumlah SMS terendah, kekecewaan gadis asal Solo ini pun tak terbendung karena ia sudah tampil total dengan lagu 'Keranat' dari Rhoma Irama.

Nah, giliran Tasya dari Pekanbaru yang terpaksa memupus impiannya untuk melaju bersama dengan Ical dan Rani di babak 15 besar pada Senin, 21 Maret besok. Padahal, juri sepakat dengan kata 'sempurna' untuk penampilan Tasya malam itu, dimana ia menyanyikan lagu "Asmaraku, Rinduku".

Poling berdasarkan SMS itu sendiri memang tidaklah terlalu subyektif karena Rani dan Ical sama-sama mempesona juri. Ketiganya tampil maksimal, meski yang paling bersinar malam itu adalah Ical. Menyanyikan lagu 'Sakitnya Tuh Disini', Ical tampil sangat berbeda. Lagu dangdut fenomenal milik Chita Citata itu terdengar sangat berbeda saat dibawakan oleh Ical. Tidak hanya itu, warna suara Ical mengangkat lagu tersebut menjadi lebih enak didengar.

Ekspresi Tasya terlihat tak rela karena nilai poling sms yang sangat tipis dibandingkan rival utamanya saat itu, Rani dari Kutai Kartanegara. Tasya dan Rani sama-sama berada di posisi tidak aman dengan mendapatkan 34.1% dan 30,7%. Nah, ternyata posisi tidak aman ini 'diperparah' dengan penilaian dari juri dimana Tasya hanya mendapatkan satu lampu hijau saja dan 3 lampu merah.

Berarti, Tasya adalah penyanyi di grup 3 yang sudah tersenggol. Dari dua grup lainnya adalah Sarah Tasikmalaya dari grup 1 dan juga sudah disebutkan sebelumnya, Rani dari Solo.

Hari Senin besok, 21 Maret 2016 adalah ajang penentuan dari kontestan di grup 4 yakni Icha dari Tangerang, Rafly dari Gowa serta Arin dari Cirebon. Pekan lalu, Sona dari Barabai yang sudah tersenggol dan tidak dapat meneruskan impiannya untuk terus berada di panggung D'Academy 3 ini.

Last edited 23 March 2016


loading...

0 Comments