• Today is: Sunday, 20 May 2018

Tampar Kepala Produksi Serial ‘Kaali dan Gauri’, Bhupinder ‘Vishwaveer’ Singh Tak Boleh Syuting 3 Bulan

0
detty posted this 15 March 2016 on 15-03-2016 02:30

Kabar terbaru datang dari setting lokasi serial drama India, ‘Kaala Teeka’ atau yang lebih dikenal dengan ‘Kaali dan Gauri’ cukup menghebohkan.

Dari beberapa media online Bollywood dilaporkan jika bintang utama serial yang tayang di Zee TV ini yaitu, aktor tampan Bhupinder Singh telah memperlihatkan suatu perilaku yang tidak profesional, dengan menampar sang kepala produksi Kaali dan Gauri, berusia 55 tahun, Rajendra Upadhyay.

Konon kabarnya, pemicu sikap kasar Bhupinder tersebut hanya karena masalah sepele. Yaitu, ingin mendapatkan produk kosmetik yang berkualitas agar mendukung penampilan make up sebelum syuting berlangsung.

Malangnya, dalam kondisi syuting yang masih dini hari, banyak toko-toko kosmetik yang masih belum beroperasi alias tutup. Entah setan apa yang merasuki Bhupinder sehingga aktor tegap yang memerankan Vishwaveer ini malah uring-uringan dan mulai melemparkan semua peralatan kosmetik yang tidak ia inginkan.

Demi melihat kejadian yang sangat mengejutkan ini, beberapa pihak dari tim produksi serial drama India, Kaali dan Gauri lantas mencoba menenangkan sang bintang dengan meminta maaf atas ketidaknyamanan tersebut. Mereka membujuk Bhupinder agar bersabar dan memulai syuting setelah toko-toko kosmetik tersebut buka agar ia bisa mendapatkan make up yang ia inginkan.

Bhupinder ‘Vishwaveer’ Singh Tak Boleh Syuting 3 Bulan

Picture: zeetv.com

Alih-alih meredakan emosi dan mengendalikan diri, Bhupinder justru naik pitam dan memanggil kepala produksi, Rajendra Upadhyay untuk meminta konfirmasi. Mungkin karena sama-sama lelah dan temperamental, tak ayal saat mereka berdua berhadapan, terjadi aksi dorong-dorongan hingga berujung aksi tamparan Bhupinder kepada Rajendra. Sontak, insiden ini benar-benar membuat semua orang di lokasi syuting tercengang seolah tidak percaya apa yang baru saja mereka lihat.

Beberapa saksi mata menuturkan bahwa pada saat kejadian, Bhupinder memang sudah terlihat tidak dalam suasana hati yang baik, “Pagi hari ini, Bhupinder meminta solusi kosmetik yang digunakan untuk meningkatkan penampilan bagi para pemain. Waktu panggilan (syuting) sangat awal dan toko-toko belum buka untuk memenuhi kebutuhan yang harus dibeli".

Bhupinder terlihat gelisah dan mulai melemparkan alat kosmetik. Tim produksi meminta maaf atas ketidaknyamanan ini dan meminta Bhupinder untuk bersabar atau memulai syuting sampai saat toko-toko terbuka. Bhupinder lalu marah dan memanggil kepala produksi, Rajendra dan menyalahkannya. Ketika berhadapan, Bhupinder mendorong dan menampar Rajendra, ini mengejutkan semua orang. " Beber salah seorang saksi mata yang tidak disebutkan identitasnya itu.

Tidak ada yang tahu pasti penyebab Bhupinder begitu marah hingga menampar kepala produksi serial yang ia bintangi itu. Namun yang pasti, semua pemain dan para kru yang hadir sangat terkejut hingga memberhentikan seluruh aktivitas syuting sementara waktu.

Tidak berakhir di situ, manajemen setingkat produser bahkan merumahkan Bhupinder selama 3 bulan atas perilaku yang tidak sopan tersebut.

Produser Tony Singh berkata: "Insiden ini tidak dapat diterima. Aku mengutuknya. Akhir hari kami produser lelah sepanjang shooting. Kami semua seperti keluarga di set dan kita harus menjaga saling menghormati dan sopan santun. "

Duh, Bhupinder ‘Vishwaveer’ emosi itu tidak akan pernah menyelesaikan masalah. Justru menambah masalah, kan?

Last edited 23 March 2016


loading...

0 Comments