• Today is: Thursday, 21 June 2018

Tak Saling Sapa, Rashami Desai dan Nandish Shandu Tetap Jaga Sikap

0
nurlisa posted this 20 March 2016 on 20-03-2016 02:04

Hari pertama jumpa fans pemain Uttaran yang digelar oleh ANTV disambut dengan antusiasme di luar kebiasaan. Penonton yang memadati halaman studio ANTV.

Rashami Desai dan Nandish Shandu Tetap Jaga Sikap

Picture: instagram.com

Tidak terlalu lama sejak pembukaan acara Pesbukers yang ditayangkan secara live delay oleh ANTV, dimana Ayu Ting Ting, salah satu host dari acara tersebut menyanyikan sebuah lagu India, pemirsa dibikin histeris oleh keluarnya Pratima Kazmi alias Nani dan Tina Dutta Ichcha dari balik panggung. Pratima mengenakan baju panjang dengan desain serupa seperti yang dikenakannya saat ia memerankan nenek Tapasya dalam "Uttaran", sedangkan Tina Dutta terlihat segar dengan lipstik menyala dan jumpsuit hitamnya yang keren abis.

Lebih histeris lagi saat semua penonton melihat sosok Tapasya. Rashami Desai terlihat sangat cantik sore itu, dengan gaun merah transparan yang dikenakannya. Setelah ketiganya tampil di panggung, penonton yang kebanyakan para ibu-ibu dan remaja putri itupun semakin histeris dan terlihat saling mendorong saat host menyebutkan nama Nandish Sandhu. Hmm, tentu saja. Bukankah sosok Veer ini yang selalu ditunggu para penggemar "Uttaran"?

Semua mata menatap langkah Nandish yang berjalan ke atas panggung dan melihat dimana posisi berdiri 'Veer". Saat ia menaiki panggung, Rashami terlihat menjauh dan tidak melihat ke arah Nandish sama sekali. Ia memilih berdiri di dekat host Ayu Ting Ting dibanding bersanding dengan mantan suaminya itu. Hal yang sama juga dilakukan Nandish dimana ia tak melihat sedikitpun ke arah Rashami.

Hal ini tentu berbeda dengan cara mereka menanggapi host Pesbukers yang mewawancarai Tina Dutta atau Pratimi. Jika Raffi Ahmad atau Ruben Onsu mewawancarai salah satu dari Tina atau Pratimi, Rashami dan Nandish melihat ke arah dua orang tersebut. Rupanya, perang dingin antara mereka berdua belum juga cair.

Tetapi, keduanya menunjukkan profesionalisme mereka sebagai seorang publik figur, karena jauh sebelum mereka didatangkan, Rashami sempat menolak mentah-mentah untuk berada di satu pesawawt dengan eks suaminya itu, apalagi kalau harus berada di satu panggung untuk menghibur pemirsa.

Jika para pemirsa jeli, tiga tokoh utama Uttaran, yakni Tina, Rashami dan Nandish tak saling bertegur sapa, selain dengan Pratimi dan Faisal Khan, pemeran Maharana Putra Pratap di drama "Mahaputra". Memang, beberapa pemain drama "Uttaran" sempat digosipkan tak rukun dengan pemeran Ichcha tersebut. Menurut beberapa situs hiburan di India, para kru film dan pemain-pemain drama tersebut tidak terlalu menyukai temperamen Tina yang terlalu berlebihan, serta meremehkan pemain lain karena ia menganggap bahwa dialah sang pemeran utama, dan tanpa dirinya "Uttaran" tak akan menjadi drama dengan rating tinggi selama tujuh tahun.

Ya sudahlah, yang penting para tokoh-tokoh utama dari drama Bollywood yang kini sedang berada di rating tertinggi kedua di stasiun televisi nasional itu masih akan menghibur penggemarnya selama beberapa hari di Indonesia. Meski tak semua penggemar dapat menyaksikan secara langsung, mereka masih terhibur dengan tayangan live dimana mereka melihat sosok idola mereka dengan dandanan yang lain.

Last edited 23 March 2016


loading...

0 Comments