• Today is: Thursday, 15 November 2018

Tak Kuliah Demi Karir, Tina “Ichcha” Dutta Uttaran Akui Menyesal Seumur Hidup

0
victorS posted this 10 March 2016 on 10-03-2016 06:14 Edited By: Victor S

Buat para pecinta serial TV India yang tayang di ANTV setiap sore, nama Tina Dutta yang memerankan Ichcha di serial Uttaran sudah sangat akrab di telinga. Sebagian besar penggemar serial Uttaran di Indonesia terutama kaum ibu-ibu begitu mengidolakan si cantik yang lahir di Kolkata, 27 November 1986 silam ini.

Sebagai sosok Ichcha yang lemah lembut dan pengalah, Tina Dutta begitu disayangi dan dicintai oleh para fans. Rupanya, hal ini tak lantas membuatnya bahagia. Sebaliknya, ia mengakui karena fokus pada karirnya membintangi serial TV yang tayang selama kurang lebih 1500 episode itu, ia jadi lupa pendidikan di bangku perguruan tinggi.

tina dutta berharap kelak dapat melanjutkan pendidikan

Tak hanya itu, ia juga membeberkan banyak hal tentang kehidupannya di masa lalu. Seperti apa penuturan si cantik yang pandai berbahasa Jerman ini? Berikut ini sedikit kata hati Tina Dutta yang ia ungkapkan dilansir dari Bollywood Life:

Ibu adalah sosok inspirator dan motivator

Kebanyakan orang menganggap ibu adalah sosok paling berjasa dalam hidupnya. Tak terkecuali, Tina Dutta. Semenjak kecil, ibunya telah menggembleng dan terus mendukung agar ia menjadi aktris sukses mewujudkan impian ibunya yang pernah gagal di dunia industri hiburan.

Tina Dutta mulai merambah dunia televisi dan layar lebar sejak usia 5 tahun. Oleh karena itu, ia sudah tak canggung lagi beradu akting dengan para pemain serial TV Uttaran yang mungkin lebih senior.

Sering menangis sepulang syuting

Sejak namanya mulai dikenal luas dan membintangi beberapa serial TV maupun film, Tina Dutta mengaku sering dilanda kelelahan seusai pulang syuting. Bahkan, di awal-awal karir ia kerap stres dan menangis, akan tetapi mencoba tetap bertahan karena dukungan dan motivasi dari sang ibu.

Ibunya selalu berkata bahwa mungkin ia dahulu tidak berhasil menjadi seorang aktris, namun kelak Tina-lah yang akan mewujudkan impiannya menjadi aktris terkenal. Profesi aktris membutuhkan kedisiplinan dan mental baja, hanya dengan hal itu Tina dapat sukses di kemudian hari.

Tidak hanya sang ibu, ayahnya pun tak pernah berhenti memberi semangat dan menasehati agar ia mampu menyeimbangkan karir dan pendidikannya paling tidak hingga tamat SMA.

Tak kuliah demi karir

Bagaimana pun kesuksesan orang, pendidikan tetap menjadi prioritas. Tina Dutta sangat percaya akan hal ini. Namun, kesibukan syuting serial TV yang membelenggu, membuatnya kesulitan menemukan dan mengatur waktu untuk kuliah. Alhasil, mau tak mau ia hanya mampu menamatkan sekolah menengah atas.

Ketika Tina Dutta masih berusia sekitar 17 tahun, ia sudah membintangi serial Khela yang waktu itu diproduksi oleh Bengali. Kesuksesannya ini lantas membuat Tina Dutta berpikir untuk hijrah ke kota yang lebih besar yaitu Mumbai, India. Sayang, ayahnya tidak menyetujui karena berharap Tina bisa menamatkan pendidikan hingga SMA di Kalkota. Beberapa tahun kemudian, setelah ia lulus SMA, barulah keinginannya pindah ke Mumbai dikabulkan. Ternyata keputusannya pindah dari Kalkuta ke Mumbai berbuah manis, ia mendapat peran serial TV Uttaran yang mendulang sukses di Indonesia.

Konon, penyesalan selalu datang di akhir waktu. Namun, tidak ada kata terlambat untuk belajar, bukan? Setidaknya hal inilah yang masih dipegang teguh oleh Tina Dutta.

Ia berharap kelak dapat melanjutkan pendidikan hingga perguruan tinggi. Hanya saja ia masih belum tahu pasti kapan dan di mana ia akan berkuliah nanti. Kita tunggu saja kabar baik dari Tina “Ichcha” Dutta.

Last edited 11 March 2016


loading...

0 Comments