• Today is: Tuesday, 17 July 2018

Sneha Ratan Veera: “Aku Malu Nonton Veera Bareng Keluargaku”

0
venisusanti posted this 24 March 2016 on 24-03-2016 06:07

Sneha Ratan Veera Malu Nonton Veera Bareng Keluarganya

Picture: thnkmktmagazine.com

Sukses meraih banyak penghargaan dan apresiasi dari masyarakat atas perannya sebagai Ratan di serial drama India, Veera, tidak lantas membuat aktris cantik Sneha Wagh berbesar hati.

Padahal, jika bisa dikatakan, Sneha Wagh yang sukses berakting di serial drama Veera, sudah ditonton oleh jutaan pasang mata di seluruh dunia.

Uniknya, ia malah merasa malu apabila kadang-kadang menonton serial yang ia bintangi tersebut di rumahnya bersama ibu dan saudara-saudaranya. Tak heran, pasalnya jika menonton Veera, aktris cantik yang pernah menyabet piala sebagai 'Ibu Favorit' di ajang bergengsi Star Parivaar Awards ini, kerap meneteskan air mata, hingga ia pun sering digoda oleh saudara-saudaranya.

“Dulu aku merasa malu untuk menonton Veera dengan anggota keluarga saya bersama ibu dan saudara. Saya sering menangis saat menonton pertunjukan. Saya biasanya menghindari menonton Veera dengan mereka. Ibuku pernah memuji mengatakan bahwa saya telah menjadi sangat matang.” Kenang aktris yang lahir di Mumbai, 4 Oktober 1987 tersebut.

Tidak hanya itu saja, ia pun juga mengatakan apabila mendapat banyak pujian dari rekan-rekan sesama artis yang terlibat langsung maupun tidak langsung dalam serial drama, Veera.

“Seorang teman keluarga yang sudah senior pernah mengatakan kepada saya bahwa dia kagum dengan saya sebelumnya karena saya bermain sebagai Jyoti dan sekarang sebagai Ratan juga. Saya pikir itu salah satu pujian terbaik yang pernah saya terima.” Ungkap Sneha Wagh.

Saya orang yang sama sekali berbeda dari karakter Ratan

Picture: thnkmktmagazine.com

Sebagai aktris TV yang populer di India, Sneha tidak lantas berbesar hati. Sebabnya, berkat dukungan para kru dan seluruh pemain Veera, ia berhasil menggapai puncak karir seperti sekarang.

Baik Bhaves Balchandani (pemeran Ranvi kecil), ataupun Shivin Narang (Ranvi dewasa), sudah menjadi bagian dalam hidup Sneha, dan mereka sangat akrab satu sama lain. Tidak peduli di kehidupan drama atau kehidupan nyata.

“Saya suka Bhavesh yang bermain Ranvi sebagai anak dan Shivin Narang. Kedua Ranvijays sangat dekat dengan hati saya; dan tentu saja Shagfutaji - dia adalah seperti pilar di kedua karakter saya dan dalam kehidupan nyata saya.” Papar Sneha.

Meski mendapat respon positif dari masyarakat tentang perannya sebagai Ratan, tak bisa dipungkiri, Sneha juga sempat dihinggapi rasa takut dikecam haters. Untungnya, hal itu tidak terjadi. Sneha sadar bahwa Ratan hanyalah sebatas peran bukan dirinya dalam kehidupan nyata.

“Saya sedikit takut karena karakter saya selalu abu-abu. Saya benar-benar terkejut bahwa orang telah memberi saya respon positif sejauh ini.” Beri tahu Sneha.

“Saya orang yang sama sekali berbeda dari karakter saya. Saya seorang gadis yang sangat ceria dan gemuk yang suka melakukan masti sepanjang waktu dan di balik layar, saya sangat usil. Ratan adalah karakter pendiam dan tidak ada yang sangat serius seperti dia. Saya telah belajar stabilitas dari karakter saya.” Tutupnya.

Last edited 25 March 2016


loading...

0 Comments