• Today is: Tuesday, 25 September 2018

Sneha ‘Ratan Veera' : “Aku Berdoa Agar Penonton Selalu Mencintaiku”

0
detty posted this 23 March 2016 on 23-03-2016 02:58

Sneha ‘Ratan Veera' Berdoa Agar Penonton Selalu Mencintainya

Picture: thnkmktmagazine.com

Berperan sebagai sosok Rattan, ibunda Ranvi dan Veera, membuat aktris berwajah hitam manis ini begitu akrab dan dekat dengan kedua bintang cilik, Harshita Ojha dan Bhavesh Balchandani, yang berperan sebagai Ranvi dan Veera.

Di sela-sela syuting serial India, Veera, Sneha mengungkapkan bahwa dengan memasuki episode ke-200, ia berharap para penonton di rumah selalu mencintainya dan merasa terhibur dengan perannya. Meski pada akhirnya ia harus meninggalkan serial tersebut karena dalam skenarionya Ratan dikisahkan mati karena ledakan bom.

"Saya harap Anda (penonton) tetap mencintai kami selalu. Kami merayakan selesainya episode ke-200, dan selanjutnya (semoga) kami segera akan merayakan untuk episode ke-2000," Harapan Sneha ketika diwawancarai oleh awak berita di lokasi syuting.

Lebih lanjut lagi, aktris yang lahir di Mumbai, pada 4 Oktober 1987 tersebut juga sangat optimis dengan perannya dalam serial TV, Veera akan mendapat perhatian positif dari masyarakat.

"Ini akan menjadi tahun berat selama proses syuting acara. Waktu baru saja berlalu. Saya pikir saya diberkati (Tuhan)," tambahnya.

Sering berjumpa dan beradu peran dengan para bintang Veera yang banyak terdiri dari anak-anak seperti Harshita Ojha (Veera) dan Bhavesh Balchandani (Ranvi), Devesh Ahuja (Baldev), dan Arshifa Khan (Gunjan), membuat Sneha ‘Ratan’ Wagh merasa begitu menghayati perannya sebagai orang tua, yang sedang melihat putra-putrinya tumbuh dewasa. Ia mengaku sangat menikmati peran dan kebersamaan di lokasi syuting serial TV, Veera.

"Ada banyak momen yang saya akan menikmati selamanya dan akan merindukan mereka, terutama anak-anak. Mereka tumbuh dan ketika mereka akan menjadi dewasa, aku akan sangat merindukan mereka, " tukas aktris, yang juga bermain dalam serial TV, Jyoti ini.

Sneha ‘Ratan’ Enggan Beradegan Seks di Serial TV, Jyoti

Sneha Wagh yang berperan sebagai Jyoti

Picture: thnkmktmagazine.com

Sebagai seorang aktris papan atas di industri pertelevisian India, mau tak mau menuntut Sneha Wagh yang berperan sebagai Jyoti dalam serial berjudul sama, harus berlaku selayaknya aktris profesional.

Tidak terkecuali, untuk beradegan intim suami-istri dengan aktor Sarwar Ahuja sebagai lawan mainnya. Namun, rupanya Sneha Wagh tidak begitu menyukai adegan seks yang kerap menghiasi kisah cinta romantis sebuah drama.

Sneha merasa canggung dan tidak nyaman jika adegan yang seharusnya hanya untuk konsumsi pribadi itu dipertontonkan kepada masyarakat luas, terlebih dilihat berjuta pasang mata di televisi nasional India.

"Saya merasa sangat canggung, karena adegan ini akan disiarkan di Televisi Nasional," ujar Sneha Wagh.

“Terlepas dari semua, ini adalah sesuatu yang belum pernah saya coba di layar. Tapi jika naskah menuntut hal itu saya bisa menyetujuinya", jawab Sneha ketika ditanya awak media tentang bagaimana perasaannya berakting intim dengan aktor Sarwar Ahuja.

"Ya, dia adalah co-aktor hebat. Dia membuat Anda merasa begitu nyaman bahwa Anda akan melupakan semuanya. " pungkas Sneha.

Last edited 23 March 2016


loading...

0 Comments