• Today is: Saturday, 23 June 2018

Sinopsis Veera Episode 44 - Selasa, 1 Maret 2016

0
junedbaskoro posted this 02 March 2016 on 02-03-2016 05:47 Edited By: Juned Baskoro

Sinopsis Veera Episode 44 (Selasa, 1 Maret 2016)

Veera nekad mencari tempat dimana ia bisa menemukan harimau. Di saat dan tempat yang sama, ia bertemu dengan Bansuri. Mereka bercakap-cakap soal harimau dan Bansuri ketakutan. Veera menyarankannya untuk naik pohon saja daripada takut. Sedangkan Veera akan menunggu di bawah. Sehari sebelumnya, salah seorang teman Ranvi sempat terluka karena dicakar harimau itu. Tapi, Veera menganggap bahwa harimau itu bisa jadi temannya.

Hilangnya Veera dari rumah tentu membangkitkan kecemasan bagi seisi rumah, termasuk Nihal. Nihal sempat menyalahkan Ratan yang lengah menjaga Veera, meski ia menyesal karena sedikit membentak Ratan karena hal ini. Di luar dugaannya, Ratan terharu karena Nihal sangat perhatian kepada anggota keluarganya.

Sinopsis Veera Episode 44

Tanpa buang waktu, mereka mencari Veera. Saat sudah bertemu Veera, Nihal memarahinya habis-habisan dan Ratan tidak membela Veera karena memang ini semua kesalahan si gadis kecil itu. Veera ngambek dan segera tidur. Nihal meminta maaf pada Ratan karena ia memarahi Veera cukup keras meski Ratan bisa memakluminya.

Jika Veera sudah di rumah, Bansuri justru menghabiskan sepanjang malam di atas pohon. Tentu saja, Balwant sangat khawatir. Tapi akhirnya, seorang warga desa membawa Bansuri di atas kereta dorong dan berkata kalau Bansuri terluka. Bansuri mengaku kalau dia jatuh dari pohon karena disuruh Veera. Semua yang mendengar pun melongo.

Kemarahan Veera pada Nihal berlangsung hingga keesokan harinya, dimana ia ikut-ikutan marah pada Ranvi. Nihal sendiri sedang berada di rumahnya dan mengamati benda-benda Sampooran. Ia bertekad mengatakan yang sejujurnya kepada Ratan. Ia dikejutkan dengan telepon berasal dari kediaman Sampooran.

Ia sudah deg-degan sebelum akhirnya mendengar suara Veera. Veera, yang sempat tersambung dengan kotak pesan, mengira kalau yang menjawab adalah pembawa pesan. Ia berkata kepada si pembawa pesan untuk memarahi paman Nihal dengan sangat keras. Nihal berkata kepada Veera bahwa dirinya memang jahat dan tidak layak disebut paman, serta bertekad untuk pergi dari rumah Sampooran. Veera balik marah dan berkata kalau paman Nihal tidak ada duanya.

Nihal pun kembali ke rumah Sampooran dengan wajah sedih. Ratan mengatakan kalau ia dan keluarganya akan sangat senang membantu Nihal menyelesaikan masalah apapun. Nihal makin bingung dan merasa bersalah mendengar ungkapan Ratan ini.

Pagi itu pula, Japi, salah satu teman Ranvi, diserang harimau sehingga Ratan dan Ranvi segera menuju ke rumah sakit. Hal ini membuat seluruh warga desa waspada dan ingin menangkap sendiri harimau tersebut. Tetapi Nihal menyarankan supaya mereka menghubungi Dinas Kehutanan setempat karena mereka pasti memiliki sarana untuk dapat menangkap harimau tersebut. Tetapi, Balwant yakin kalau harimau itu sudah tidak ada lagi, sementara Nihal masih saja ragu.

Di sekolah, Ranvi masih saja ragu untuk masuk, karena ia sudah lama absen dan tidak mengerjakan pekerjaan rumah. Tanpa ragu, ia menuju ke pengrajin gerabah. Saat ia berhasil membuat satu buah vas, sang pengrajin kagum dan hendak memberinya hadiah. Ranvi menolak tapi ia justru meminta pekerjaan karena Ranvi perlu uang dengan nominal tertentu. Tentu sang pengrajin menyambutnya dengan senang.

Keberadaan Ranvi di tempat ini memancing Baldev untuk berbuat iseng kepada Ranvi. Ia mengajak Ranvi untuk membolos dan Ranvi sendiri tidak ingin pergi dari tempat itu. Baldev menghina apa yang dilakukan oleh Ranvi, dengan berkata kalau pekerjaan itu adalah pekerjaan perempuan.

Keesokan harinya, murid-murid masuk seperti biasa dan mereka tidak tahu bahwa ada seekor harimau mengintai keberadaan mereka.

Demikianlah sinopsis Veera episode 44 yang tayang pada hari Selasa, 1 Maret 2016. Lihat juga sinopsis episode sebelumnya (episode 43). Nantikan update sinopsis episode berikutnya: episode 45.

Last edited 03 March 2016


loading...

0 Comments