• Today is: Saturday, 23 June 2018

Sinopsis Veera Episode 40 - Jumat, 26 Februari 2016

0
junedbaskoro posted this 27 February 2016 on 27-02-2016 04:34 Edited By: Juned Baskoro

Sinopsis Veera Episode 40 (Jumat, 26 Februari 2016)

"Berita Meninggalnya Sampooran Membuat Ratan Tidak Percaya, Ranvi Sangat Bersedih"

Acara pernikahan Nimmi berlangsung secara meriah di kediaman Ratan, dan hal ini disambut gembira oleh semua orang, termasuk sang tuan rumah, Ratan, Veera dan Ranvi. Ratan sangat menikmati kemeriahan acara, termasuk saat dihiasi mehendi. Sudah sangat lama sejak ia pertama kali menikah, ia mengalami hal ini. Saatnya, ia melepaskan diri dari semua beban, dan ini merupakan ide dari orang-orang terdekat yang sangat menyayanginya.

Ratan juga tampil sangat cantik hari itu, dan penampilannya yang berbeda ini ia persembahkan untuk Sampooran karena ia menganggap bahwa Sampooran pasti akan datang.Tetapi, yang terkesan justru Kartar dan Nihal. Nihal masih tidak terlalu norak saat menunjukkan perasaannya, namun Kartar terlihat sangat tidak sopan dan terang-terangan menunjukkan bahwa ia memang sangat suka kepada Ratan.

Sinopsis Veera Episode 40

Hal ini tak membuat Gurpreet senang. Ia tidak tahan dengan perlakuan Kartar yang makin semena-mena kepadanya. Salah satunya adalah saat Kartar memberikan beberapa gelang kepada Ratan, padahal sebelumnya ia juga memberikan gelang kepada Gurpreet, sembari minta maaf untuk perbuatannya. Gurpreet tak ingin tinggal diam. Ia menulis surat kepada Ratan tentang semua yang sudah terjadi pada dirinya, keterlibatan Kartar pada kebakaran kandang kuda, dan juga perasaan Kartar kepada Ratan.

Sayangnya, surat itu tak terbaca oleh Ratan karena ia sibuk bersenang-senang. Chaaji senang juga melihat Ratan yang terlihat sangat ceria. Tetapi ia tidak suka melihat sikap Kartar yang juga terang-terangan menunjukkan rasa sukanya kepada Ratan. Surat tersebut terlihat oleh Bansuri yang dengan senang hati membacanya. Tentu, hal-hal seperti ini merupakan hal yang sangat disukai oleh Bansuri.

Sementara itu, Nihal juga dikerubuti para ibu-ibu yang ingin mencarikan suami buat anak gadis mereka. Nihal bingung juga sampai akhirnya Chaaji menyeretnya keluar dari kerumunan ibu-ibu tersebut. Bansuri sangat percaya diri dengan berkata kalau Nihal menyukai tipe wanita yang suka berdandan dengan lengkap, tetapi Nihal berkata kalau ia menyukai wanita sederhana, sembari melihat lekat kepada Ratan yang sedang asyik bersenang-senang dengan tamu lainnya.

Bansuri sendiri selalu mencari cara untuk menarik perhatian Nihal. Bahkan, saat ponselnya berdering, ia meminta Nihal untuk memegang ponselnya karena ia mendapat telepon dari suaminya yang sedang di luar kota. Nihal tak dapat mengelak karena ia mengira itu pasti telepon penting. Bansuri terus pura-pura bicara padahal Balwant hanya mengabarkan kalau ia belum bisa pulang dan bicara sebentar saja. Nihal sudah capek memegang ponsel itu, tetapi Bansuri terus ngoceh meski Balwant sudah menutup teleponnya. Yang menggelikan, ponsel itu berdering dan Bansuri pun ketahuan. Nihal kesal dan pergi.

Dalam pesta tersebut, anak-anak pun bersenang-senang karena ini saat yang paling tepat untuk berkumpul bersama dan bermain. Veera dan Gunjan pun bermain dengan teman baru mereka, Sweety, yang terlihat menyukai Ranvi.

Kemeriahan pesta berakhir saat Balwant datang dan menangis dengan berkata kalau Sampooran meninggal saat kecelakaan. Tak ada yang percaya hal ini sebelum akhirnya seorang polisi datang dan memberikan baju Sampooran. Ia mengatakan kalau jasadnya rusak dan dibiarkan orang di pinggir jalan selama beberapa hari. Karena itulah, ritual dijalankan sesuai prosedur kepolisian karena tak ada keluarga yang mengaku. Semua tamu menangis, terutama Chaaji. Tetapi, Ratan masih belum percaya. Ratan berlari ke ladang dan histeris hingga pingsan. Nihal mengejarnya.

Duka mengaliri kediaman Sampooran, dan Ranvi turun untuk mencari tahu mengapa semua orang menangis. Bansuri berusaha meyakinkan Ranvi kalau Sampooran meninggal meskipun Ranvi tidak percaya.

Satu-satunya orang yang sangat terpukul adalah Nihal karena ia terlambat untuk memberitahukan hal ini kepada orang-orang yang sudah sangat dekat dengannya itu. Nihal pun bertekad untuk segera mengatakan apapun yang terjadi, meski yang ia katakan itu mungkin akan membuat keluarga Ratan membencinya.

Demikianlah sinopsis serial Veera episode 40 yang tayang pada hari Jumat kemarin. Nantikan kelanjutan serial Veera episode 41 yang akan tayang nanti siang. Jika anda ingin mereview kembali beberapa episode sebelumnya (episode 39) anda bisa mendapatkan daftar lengkap sinopsis Veera per episodenya.

Last edited 27 February 2016


loading...

0 Comments