• Today is: Saturday, 23 June 2018

Sinopsis Veera Episode 38 - Rabu, 24 Februari 2016 "Ranvi Setuju Dengan Rencana Baldev Untuk Mengganti Nilai Rapor, Namun Gagal Karena Ketahuan Nihal"

0
junedbaskoro posted this 25 February 2016 on 25-02-2016 04:27 Edited By: Juned Baskoro

Sinopsis Veera Episode 38 (Rabu, 24 Februari 2016)

Chaaji berkata meminta Kartar untuk tidak coba-coba mendekati Ratan dan berusaha mengambil hati anak-anaknya karena tidak ada tempat bagi Kartar di hati Ratan. Tetapi, Kartar pura-pura bersikap melankolis dan berkata kalau ia hanya ingin melanjutkan persahabatan yang sudah terjalin sejak bertahun-tahun lalu.

Kartar beralibi kalau ia memiliki tanggung jawab untuk menjaga keluarga Sampooran sejak kepergian sahabatnya itu. Chaaji terdiam dan berlalu meski ia tak percaya sedikitpun kepada Kartar. Kartar hanya tersenyum sinis.

Sinopsis Veera Episode 38

Ranvi termenung di kamar sembari memikirkan ucapan Ratan yang sangat mengharapkan Ranvi dapat menjalankan sekolah pertanian. Ranvi merasakan dilema, dimana ia ingin menerima tawaran Baldev untuk mengganti angka di rapor, atau jujur saja. Ia juga terngiang ucapan Baldev yang berkata bahwa Ranvi sudah gagal berkali-kali, dan tentunya tidak ingin gagal lagi kali ini kalau ia tidak mau malu di hadapan ibunya dan Veera.

Ranvi makin sedih saat mendengar Ratan dan Veera berbincang soal ujian kelulusan dan Ratan sangat yakin Ranvi bisa sukses. Semuanya ini membuat Ranvi berlari mencari Baldev dan mengiyakan ajakan Baldev untuk mengganti nilai di rumah kepala sekolah.

Malamnya, Baldev menelepon salah seorang rekannya dan berkata kalau Ranvi setuju dengan kecurangan ini. Saat si teman ketakutan kalau mereka ketahuan, Baldev berkata kalau nantinya Ranvi yang akan tertangkap, jadi mereka jangan khawatir. Hal ini terdengar oleh Gunjan, dan langsung menegur Baldev.

Baldev yang pandai bersilat lidah pun justru menyalahkan Gunjan, dan hal ini membuat Bansari ikut campur dan ikut-ikutan memarahi Gunjan. Malam itu pula, Ranvi hendak menuju ke kediaman Baldev untuk berkoordinasi meski ia berpamitan kalau ia hendak belajar kelompok. Veera memaksa ikut, tetapi Ranvi justru marah. Nihal menengahi dan berkata kalau Ranvi sudah besar dan sudah bisa mandiri. Ranvi semakin sedih karena semua orang di rumah memberikan restunya. Ia merasa malu karena tidak jujur.

Karena itulah, Baldev juga berangkat sangat pagi ke sekolah. Di saat yang sama, Ranvi juga cepat-cepat menuju ke rumah kepala sekolah. Sesampai anak-anak itu ke kepala sekolah, Baldev sesegera mungkin menyerahkan pulpen merah kepada Ranvi supaya cepat mengganti nilai, dan ia berjaga-jaga di luar. Ranvi gugup, apalagi saat ia melihat nilai ujiannya yang sangat buruk. Ranvi pun berinisiatif menggantinya karena ia tidak ingin mengecewakan keluarganya.

Pas, Nihal datang dan Baldev pun berlari sekencang-kencangnya setelah meneriaki Ranvi untuk lari. Ranvi, yang jatuh dan terluka, 'tertangkap' Nihal. Nihal bertanya mengapa Ranvi ada disini dan Ranvi menjawab dengan berbelit-belit sehingga Nihal curiga dan menganggap bahwa Ranvi menyembunyikan sesuatu. Nihal berusaha meyakinkan Ranvi dengan lembut supaya ia jujur dan Ranvi pun menangis di pelukan Nihal sembari mengatakan yang sebenarnya.

sinopsis serial veera antv

Nihal menasehati Ranvi bahwa kejujuran itu jauh lebih mulia. Tetapi Nihal masih tidak puas dan memaksa Ranvi unutuk mengatakan siapa dalang dari kecurangan ini. Nihal langsung menebak bahwa pencetus ide ini adalah Baldev karena Nihal sempat memergokinya. Ranvi memohon supaya Nihal tidak memberitahukan hal ini kepada siapapun, terutama Ratan dan Balwant. Nihal menyanggupi tetapi meminta Ranvi untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama. Ranvi mengangguk.

Saat Nihal dan Ranvi kembali ke rumah Ratan, Ratan heran mengapa Ranvi sampai terluka. Nihal langsung menjawab kalau ia tersandung di jalan sebelum sampai ke rumah. Ranvi hanya terdiam. Tetapi, kali ini, justru Nihal yang 'ingkar janji'. Nihal menceritakan hal ini kepada Ratan setelah Ranvi dan Veera sudah di kamar mereka. Ratan terkejut dan hampir saja memarahi Ranvi.

Tetapi NIhal berusaha meyakinkan kalau Ranvi pasti berhasil dalam ujiannya. Ratan cemas karena jika kali ini gagal lagi, maka Ranvi bakal tidak lulus sekolah. Tetapi, Nihal berusaha meyakinkan Ratan, bahwa dirinya lah yang akan membimbing Ranvi. Dan Nihal juga mengusulkan kalau Ratan lebih baik menghabiskan waktu lebih banyak bersama anak-anaknya mulai sekarang. Ratan mengangguk dan berjanji tidak akan menanyakan hal ini kepada Ranvi.

Keesokan harinya, Ratan memberi dukungan kepada Ranvi dan berkata kalau Ranvi harus yakin. Veera juga berkata kalau Ranvi pasti akan berhasil.

Demikianlah sinopsis serial Veera episode 38 yang tayang hari Rabu kemarin. Nantikan update sinopsis episode berikutnya (episode 39) yang tayang hari ini. Jika anda melewatkan episode sebelumnya (episode 37), anda bisa mendapatkan daftar lengkap sinopsis Veera per episodenya di halaman ini.

Last edited 25 February 2016


loading...

0 Comments