• Today is: Saturday, 20 January 2018

Sinopsis Veera Episode 37 - Selasa, 23 Februari 2016 "Terancam Tidak Lulus, Baldev Jebak Ranvi Untuk Mengubah Nilai Rapor Mereka Berdua"

0
junedbaskoro posted this 24 February 2016 on 24-02-2016 07:52 Edited By: Juned Baskoro

Sinopsis Veera Episode 37 (Selasa, 23 Februari 2016)

Kasih sayang yang tulus, bisa dirasakan oleh anak-anak seusia Veera. Karena itulah, kepura-puraan yang ditunjukkan Kartar tidak akan bisa memenangkan hati Veera. Awalnya, Veera hendak pulang sekolah dan mengajak Ranvi, seperti biasanya. Karena Ranvi masih banyak tugas, Ranvi meminta Veera pulang lebih dahulu.

Sempat menolak, akhirnya Veera mau pulang duluan setelah melihat Gunjan menaiki sepeda barunya. Setelah sekian lama duduk di boncengan sepeda Gunjan, Veera tak puas. Ia memaksa Gunjan untuk pindah posisi. Tentu saja, Gunjan keberatan karena ia tahu Veera tidak bisa naik sepeda. Ia berkata kalau Veera masih kecil, meski Veera ngotot kalau usia lima tahun bukanlah usia seorang anak kecil.

Sinopsis Veera Episode 37

Tidak hanya itu. Gunjan khawatir kalau Veera jatuh, tentu sepedanya akan rusak. Tapi, Veera adalah tipe gadis cilik yang tak mudah menyerah. Ia merajuk sedemikian rupa sampai akhirnya Gunjan mengalah dan memegangi sepeda dari belakang saat Veera mengayuhnya.

Karena asyik, Veera mengayuh dengan kencang dan Gunjan tak dapat lagi membuntutinya. Bisa ditebak, Veera jatuh dan bagian sepeda itupun rusak. Veera menangis sekencang-kencangnya. Saat itu pula, Kartar lewat dan berinisiatif hendak membawa Veera ke klinik terdekat. Tapi, otak jahatnya mengarahkannya ke kediaman Ratan, karena ia ingin mengambil hati Ratan dengan terlihat peduli dengan Veera.

Saat di rumah Ratan, Kartar terus membujuk Veera, bahkan memberikannya uang koin kepada Veera. Kartar juga meminta Ratan untuk meminta bantuan kepadanya kapanpun dan untuk hal apapun. Ratan mengucapkan terima kasih. Dengan sedikit mendesak, Kartar bertanya mengapa Ratan justru lebih sering meminta bantuan kepada orang lain. Ratan berkata kalau yang dimaksud itu Nihal, Ratan menjawab jika Nihal bukanlah orang asing. Kartar, lagi-lagi berujar, kalau dia ingin hubungan keluarga mereka seperti dulu, saat masih ada Sampooran.

Tetapi Veera, masih saja mencari Nihal dan ingin mengadukan rasa sakit pada kakinya. Nihal sendiri, membantu Gunjan memperbaiki sepedanya yang rusak. Hal ini membuat Bansari sangat bersemangat untuk menemani Gunjan, dan bersikap sok sabar padanya. Mungkin tanpa keberadaan Nihal, Bansari kalap berat melihat sepeda baru Gunjan yang remuk.

Urusan Nihal selesai bersama Gunjan. Ia pun bergegas untuk melihat keadaan Veera. Sayangnya, Kartar masih ada disana. Tentu saja, Kartar tak ingin NIhal masuk ke rumah Sampooran. Kartar berkata kalau dirinyalah yang selama ini dibutuhkan oleh anggota keluarga Ratan sejak bertahun-tahun lalu. Bahkan, Kartar meminta Nihal untuk menjauh saja dari keluarga Sampooran.

Di dalam rumah, Veera menanti Nihal hingga Ranvi tidak tega untuk tidak menelepon Nihal. Nihal didera bimbang karena ucapan Kartar terngiang. Veera pun rewel dan manja kepada siapa saja, termasuk Ratan. Kali ini, Ratan pun tak marah dan memanjakannya sehingga Veera merasa senang.

Nihal pun akhirnya menuju ke kediaman Ratan karena desakan Ranvi yang berkata kalau Veera rewel. Saat sudah ada disana, Veera masih merajuk karena Nihal tidak langsung datang saat Veera sedang sakit. Setelah sekian lama membujuk Veera, Nihal pun akhirnya bisa membuatnya tertawa kembali. Apalagi, saat Nihal berusaha membuka botol berisi bumbu dan kesulitan sehingga tutup botol terbuka meski isinya sedikit tumpah di bajunya. Ranvi dan Veera tertawa sedangkan Ratan merasa malu sampai akhirnya ia meminta Nihal untuk ganti baju dan mengenakan baju Sampooran.

Keesokan harinya, Baldev berniat jahat kepada Ranvi. Ia akan menjebak Ranvi dengan menyuruh Ranvi mengubah nilai-nilai rapor di rumah guru mereka supaya teman-teman mereka dapat lulus sekolah. Ranvi bimbang.

Demikianlah sinopsis serial Veera episode 37 yang tayang pada hari Selasa kemarin. Nantikan kelanjutan update sinopsis episode berikutnya (episode 38) yang akan tayang siang ini. Jika anda sempat melewatkan sinopsis episode sebelumnya (episode 36) silahkan lihat daftar lengkap sinopsis Veera per episodenya.

Last edited 25 February 2016


loading...

0 Comments