• Today is: Sunday, 24 September 2017

Sinopsis Uttaran Episode 163 - Selasa, 1 Maret 2016

0
budipranoto posted this 02 March 2016 on 02-03-2016 05:55 Edited By: Budi Pranoto

Sinopsis Uttaran Episode 163 (Selasa, 1 Maret 2016)

Di rumah sakit, Veer tak menghabiskan semenit pun tanpa mendampingi Ichcha, mulai menyuapinya dan menggantikannya baju. Saat sedang berdua, Tapasya menelepon saudara tirinya itu dan berharap supaya ia segera pulih. Setelah Ichcha selesai bicara, Ichcha memberi telepon itu kepada Veer supaya ia berbicara juga dengan Tapasya. Veer tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Tapasya, sembari diam-diam kagum karena Tapasya sampai harus ke hotel meski ia sedang hamil.

Untunglah, Ichcha tidak perlu terlalu lama di rumah sakit. Keesokan harinya, Ichcha sudah boleh pulang. Yang mengejutkan Ichcha, Gunvanti menjemputnya dan meminta maaf atas kesalahan yang sudah ia perbuat, dimana setiap hari ia selalu berpikir buruk tentang Ichcha. Bahkan, di saat itu, Gunvanti dan Umed juga baru mengetahui siapa jati diri Satya dan Saachi setelah polisi menggeledah kamar mereka berdua, di rumah Bundela. Mereka terkejut saat tahu bahwa Satya ini adalah Satya yang pernah mereka penjarakan saat mereka salah tuduh. Gunvanti pun berpelukan dengan Ichcha dan mengajaknya pulang.

Sinopsis Uttaran Episode 163

Lihat sinopsis Uttaran secara keseluruhan hingga episode terakhir (akhir cerita Uttaran)

Namun demikian, Satya dan Saachi, masih belum puas. Meski tabungan mereka sudah diblokir oleh bank dan mereka menjadi buronan, tetapi mereka masih saja menyusun kejahatan. Mereka bakal menjebak Veer dengan kasus kejahatan yang lain, dimana Veer harus masuk penjara bagaimana pun caranya.

Satya pun meminta bagiannya kepada Rathore karena berhasil membuat Rathore mengirim proposal bisnisnya kepada Veer, bahkan Veer juga menerimanya. Rathore memberikan uang tersebut dan meminta mereka segera pergi dari kota itu karena polisi pasti akan mencari mereka dan mereka juga sudah tak punya apa-apa di kota itu. Satya memanas-manasi Rathore supaya ia membantunya menjebak Veer, tetapi Rathore tak mau karena urusan dirinya kini hanyalah dengan Tapasya. Satya berjanji membuat Rathore berhasil menikah dengan Tapasya, asalkan saat Veer sudah di penjara, Rathore membebaskannya. Rathore terlihat setuju dengan usulan ini.

Sementara itu, di kediaman Thakur, Divya sedih dengan apa yang menimpa Ichcha karena melihat Tapasya juga sedih memikirkan saudaranya itu. Divya termenung dan menyesal sudah memaki Damini begitu sering dalam beberapa waktu terakhir. Jogi melihat hal ini dan menanyakan penyebab kesedihan Divya. Divya mengutarakan yang sebenarnya, bahwa ia malu karena sudah menganggap Damini yang bukan-bukan. Penyesalan ini ia ungkapkan setelah melihat Tapasya dan Ichcha kembali bersahabat seperti saat masih kecil dulu.

Tibalah waktunya balas dendam. Saachi membuat Ichcha dan Veer berada di hotel yang sama, namun di kamar yang berbeda. Saachi menunggu Veer di kamarnya, dan menaruh bunga mawar serta pesan untuk mematikan ponsel. Tentu saja Veer menuruti hal ini karena ia menganggap kalau Ichcha yang memintanya untuk datang. Sedangkan Ichcha juga menunggu cukup lama di kamar sebelahnya.

Saachi menggunakan penutup kepala dan Veer tak tahu kalau yang dihadapannya itu bukanlah istrinya. Saachi memberi obat bius yang sama dengan yang ia berikan kemarin dan berkata kalau ia pasti berhasil kali ini.

Memang, Saachi berhasil kali ini dalam misinya. Veer tak sadarkan diri dan Saachi menyobek-nyobek bajunya, serta membuat rambutnya berantakan. Ia menelepon polisi dan berpura-pura menangis di sudut kamar. Setelah Veer sadar, ia pun diseret ke kantor polisi, bahkan sudah ada wartawan di hotel tersebut. Hal ini membuat keluarga Bundela sedih karena ternyata Saachi dan Satya belum insyaf juga.

Seperti biasa, Ichcha tak percaya kalau Veer bersalah dan ia akan membantunya untuk bisa mencari kebenaran soal penjebakan ini.

Demikianlah sinopsis Uttaran episode 163 yang tayang pada hari Selasa kemarin. Lihat juga sinopsis Uttaran episode sebelumnya (episode 162) yang tayang pada hari Senin. Nantikan update sinopsis episode berikutnya: episode 164.

Last edited 03 March 2016


loading...

0 Comments