• Today is: Tuesday, 22 May 2018

Sinopsis Uttaran Episode 146 - Sabtu, 13 Februari 2016 "Tapasya Bertemu Rathore di Pesta, Veer Makin Curiga Tapasya Tidak Hamil"

0
budipranoto posted this 14 February 2016 on 14-02-2016 04:53 Edited By: Budi Pranoto

Sinopsis Uttaran Episode 146 (ANTV)

Tayang hari Sabtu, 13 Februari 2016 pukul 15.00-18.00 WIB di ANTV.

Divya menelepon Tapasya dan berpamitan ke Amerika untuk menghadiri pernikahan saudaranya. Divya memberi wejangan layaknya seorang ibu kepada anaknya, dan Tapasya pun hanya menimpali dengan manis. Setelah berbicara dengan ibunya, Tapasya mengeluh kepada nenek karena bosan di rumah terus, lengkap dengan makanan sehat yang disajikan untuknya.

Gunvanti menyuruh Tapasya belajar menjahit baju anak, karena Tapasya minta diajak ke kuil. Gunvanti tidak mau karena ia takut Tapasya lelah. Tak lama, Tapasya mendapat telepon dari temannya yang mengajak pesta, meski nenek sempat khawatir. Tapasya mengingatkan kalau ia tidak hamil jadi wajar saja kalau ingin ke pesta.

Veer menghampiri Ichcha di kamar, dan bilang kalau ia pulang malam dan tidak usah menunggu untuk makan malam. Ichcha merajut kaos kaki kecil dan Veer berkata kalau ia ingin Ichcha membuat satu lagi untuk anak mereka sendiri.

Di pesta, Tapasya bersenang-senang dan ikut turun di lantai dansa. Tanpa ia sangka ia bertemu Rathore. Tapasya tanya apa yang diinginkan Rathore. Rathore heran mengapa Tapasya marah kepadanya. Tapasya cuek saja. Saat hendak pulang, Tapasya digoda oleh berandalan, tetapi mereka ngibrit karena Rathore mennyelamatkannya.

Rathore ajak Tapasya pulang tapi Tapasya ngotot naik bajaj. Akhirnya Tapasya menyerah karena tidak ada bajaj lewat tengah malam. Sesampai di rumah, Tapasya tak sadar kalau Veer sudah ada di halaman, meski ia ada di dalam mobil. Dari spion, Veer melihat seorang pria yang mengantar Tapasya.

Tapasya mengendap-endap masuk ke rumah, tanpa tahu Veer berada di belakangnya. Nenek cepat-cepat berkata kalau Tapasya pasti belum makan setelah pesta di rumah Sunandar. Veer heran apa yang mengantar tadi kakak Sunandar dan mengapa tidak mampir dan mengantar wanita hamil sampai depan pintu. Lagi-lagi, Veer bertanya apakah tuan rumah tidak heran kalau wanita hamil mengenakan sandal hak tinggi.

Sinopsis Uttaran Episode 146

Sementara itu, kepergian Jogi dan Divya membuat Pushkar dan Rohini sok-sok an jadi tuan rumah. Rohini juga sok mengatur Damini dalam urusan belanja. Dalam hal ini, Masoom membela Damini, namun Pushkar justru menegur Masoom bahwa ia tidak patut bermimpi jadi Tapasya. Bahkan, ia meminta supaya ia jangan sampai menjadi Ichcha kedua.

Berbicara soal Ichcha, lagi-lagi nenek membuat Ichcha tampak bersalah dalam hal makanan yang disajikan untuk Tapasya. Gunvanti menyemprot Ichcha, meski Kasaam sudah membela Ichcha. Dasar nenek, pandai saja bersilat lidah, dan Kasaam pun kalah. Ichcha mengadu kepada Veer dan Veer berkata kalau Ichcha masih saja bersikeras kalau Tapasya sudah berubah.

Veer balik bercerita kalau Tapasya berpesta hingga jam dua pagi, diantar pria tidak dikenal, dan mengenakan sepatu hak tinggi. Veer heran kenapa nenek langsung membelanya dan membiarkannya pergi kalau ia sedang hamil.

Veer curiga kalau Tapasya tidak hamil. Veer usul kalau Ichcha lebih baik tidak ikut campur, dan pulang menemani Damini yang sedang sendirian, tanpa ada Jogi dan Divya.Ichcha menuruti apa kata Veer. Damini senang dan mengkhawatirkan apa yang dialami Ichcha selama disana. Ichcha berujar bahwa ia selalu aman jika ada Veer.

Saat Ichcha sudah pulang, Pushkar masih saja mengecam Damini, yang sedang didatangi oleh teman-teman dari kampungnya. Pushkar mengecam Damini supaya tidak sok jadi juragan. Damini tertegun dan melamun, hingga ia dikagetkan dengan kehadiran Jogi. Pushkar sangat terkejut karena Jogi datang mendadak.

Tanpa mereka tahu, Tapasya justru makin kesal karena nenek sudah sangat berlebihan dalam menjebak Ichcha. Bahkan, Tapasya justru takut kalau Veer justru makin menjauh darinya. Tapasya juga sangat bosan dan memutuskan untuk ke pusat kebugaran karena ia merasa lebih gendut. Tapi, ia berpamitan kepada Gunvanti kalau ia akan ikut yoga. Tak ragu, Tapasya menuju ke pusat kebugaran terbagus di kota, meski saat ia memasuki tempat itu, Veer melihatnya. Veer ikut-ikutan masuk dan pura-pura ingin jadi member.

sinopsis uttaran per episode

Saat instruktur menjelaskan, matanya kemana-mana mencari Tapasya. Dan ia menemukan Tapasya sudah siap mencoba treadmill, lengkap dengan headset di telinganya. Usai ke gym, Tapasya pulang dan berkata kepada Gunvanti dan Chanda kalau ia baru saja dari sanggar perawatan bayi. Mertuanya minta Tapasya mempraktekkan cara menggendong bayi baru lahir, tetapi ia salah. Nenek pun langsung menengahi. Tapasya bingung tak tahu bagaimana cara menjawabnya.

Hingga di rumah, Veer kepikiran akan hal ini dan ia yakin kalau Tapasya benar-benar bersandiwara. Tapasya sendiri sudah berencana untuk melakukan 'kunjungan' ke dokter kandungan karena Jogi sudah mengingatkannya. Gunvanti minta ikut dan Tapasya ketakutan. Percakapan mereka terhenti saat Umed datang dari luar kota. Gunvanti hendak menyiapkan makanan, tetapi Umed minta masakan menantunya. Tapi, Ichcha minta maaf karena ia tidak memasak dan hanya makan buah-buahan. Umed akan memarahi Veer.

Keesokan paginya, Gunvanti segera menyuruh Tapasya siap-siap, tetapi nenek beralasan kalau hari ini ibu Tapasya harus berpuasa. Gunvanti yang akan menggantikan posisi ibu Tapasya dan tidak ikut ke dokter. Ia minta nenek saja yang menemani Tapasya. Tapi, Veer, bertekad akan mengantar 'ibu anaknya' itu. Gunvanti tersenyum senang tanpa tahu maksud Veer.

Demikianlah sinopsis serial Uttaran episode 146 yang tayang pada hari Sabtu, lihat juga sinopsis episode 145 sebelumnya (hari Jumat). Nantikan terus update sinopsis episode selanjutnya (episode 147).

Last edited 14 February 2016


loading...

0 Comments