• Today is: Tuesday, 23 October 2018

Sinopsis Thapki (ANTV) Semakin Menarik, Bagaimana Endingnya?

0
admin posted this 21 September 2016 on 21-09-2016 09:10 Edited By: Fania Susanti

sinopsis Thapki lengkap di ANTV

Bagi anda para penikmat serial India di ANTV tentunya merasa terhibur dengan nuansa baru yang dihadirkan oleh film serial Thapki. Sinopsis Thapki ini memang cukup unik dan menghibur para pemirsa karena berbagai adegan lucu yang kerap kali dihadirkan oleh para pemeran antagonis dan protagonisnya.

Ya, anda yang sudah mulai menyaksikan serial Thapki sejak episode pertamanya di ANTV pada tanggal 18 Juli 2016 yang lalu tentunya sudah mengetahui bagaimana awal kisah sinopsis Thapki dan hubungan antara Thapki, Dhruv, Bihan, dan Shraddha tersebut bukan? namun bagaimana dengan akhir cerita Thapki ini? anda masih penasaran bukan?

Serial Thapki ini rupanya mampu mengambil alih rating tinggi serial Uttaran yang sudah akan tamat dalam beberapa hari ini. ANTV cukup sigap dalam menyiapkan pengganti serial-serial favoritnya. Terbukti dengan suksesnya beberapa serial terbaru yang dihadirkan oleh ANTV yaitu Thapki, Mohabbatein, dan yang paling baru adalah Lonceng Cinta.

Ketiga serial tersebut dihadirkan berturut-turut sejak pukul 13.30 WIB hingga 20.00 WIB dimana masing-masing mendapatkan jatah durasi penayangan selama minimal 2 jam, sementara itu serial Thapki sendiri tayang selama 2,5 jam.

Jika anda baru saja mengikuti serial Thapki sejak beberapa episode terakhir ini maka anda mungkin agak bingung dengan sinopsis Thapki ini bukan? namun anda tidak perlu kuatir karena serial Thapki ini sepertinya masih akan tayang cukup lama, mengingat jumlah episode Thapki yang mencapai sekitar 500 episode dan masih terus diproduksi di negeri asalnya India.

Untuk itu kami akan ringkaskan sinopsis Thapki (ANTV) ini sejak episode pertamanya agar anda bisa mendapatkan gambaran yang lebih jelas untuk mengikuti kelanjutan episode-episode berikutnya. Thapki adalah pemeran utama dari serial yang berjudul asli “Thapki Pyaar Ki” tersebut. Ia merupakan seorang gadis cantik yang berhati mulia. Meski demikian ia memiliki kelemahan dalam cara bicaranya, yaitu gagap. Karena kelemahan itulah sang orang tua merasa cemas dengan kehidupan cinta sang anak gadisnya tersebut.

pemeran utama dan pemain thapki

Namun Thapki sendiri adalah seorang gadis yang periang dan optimis. Ia tidak terlalu kuatir dengan masalah kegagapannya tersebut dan memilih untuk mensyukuri keadaannya saat itu. Namun yang namanya orang tua dengan anak gadis yang masih belum mendapatkan jodoh, maka diambilah segala cara untuk menjodohkan Thapki dengan seorang laki-laki yang akan menjadi pendamping hidupnya kelak.

Berbagai lamaran diajukan oleh sang orang tua dan seringkali kandas karena sang keluarga calon mempelai pria akhirnya mengetahui kalau Thapki itu seorang gadis yang gagap. Banyak keluarga yang menolaknya karena tidak ingin mendapatkan calon menantu yang gagap bicaranya karena akan mempermalukan keluarga tersebut.

Sampai suatu kali ada sebuah keluarga yang menerima lamaran tersebut karena melihat penampilan Thapki yang cantik dan menawan tersebut serta karena terdesak oleh kebutuhan ekonomi dan ingin mendapatkan uang dari hasil pernikahan tersebut.

Adalah Putra Mishar bernama Diwakar yang menjadi calon mempelai pria bagi Thapki. Berbagai persiapan sudah dilakukan untuk mempersiapkan pernikahan mereka. Namun kejutan besar datang pada waktu pernikahan mereka, dimana Diwakar secara sepihak membatalkan pernikahan tersebut saat upacara sedang berlangsung.

Meski Thapki juga sempat bersedih karena kejadian yang mempermalukan dirinya dan keluarganya tersebut, namun Thapki tidak ingin berlarut-larut dalam kesedihan tersebut dan justru bangkit untuk mengejar impiannya dengan bekerja.

Singkat cerita Thapki yang melamar kerja di kota besar akhirnya diterima kerja disebuah perusahaan televisi yang cukup besar. Di sinilah kisah cinta terbarunya dimulai. Pertemuannya dengan Dhruv Pandey, sang pemilik perusahaan tersebut menjadi babak baru perjalanan hidupnya. Meski pada awalnya Thapki tidak ingin terlibat dalam hubungan Cinta lagi dengan laki-laki manapun.

Namun karena melihat ketulusan Cinta Dhruv meski ia sudah mengetahui bahwa Thapki adalah gadis yang gagap, maka akhirnya Thapki luluh juga dan menerima lamaran Dhruv untuk menikahinya. Namun kisah Cinta mereka tidak berjalan dengan mulus, meksi pada awalnya sang calon mertua menyetujui rencana pernikahan mereka. Namun belakangan setelah sang calon mertua, Vasundhra yaitu Ibu Dhruv mengetahui bahwa sang calon menantu tersebut gagap, maka berubahlah pikirannya.

Namun karena ia tidak ingin melukai hati putra kesayangannya tersebut maka ia memikirkan cara lain untuk membuat keduanya tidak bersatu. Maka dipilihlah hari pernikahan sebagai bagian dari siasat liciknya. Tepat pada hari pernikahan tersebut Vasu menyuruh Bihan (saudara tiri Dhruv) untuk membuat Dhruv tidak sadarkan diri, setelah itu Vasu menyuruh Bihan untuk menggantikan posisi Dhruv sebagai mempelai pria. Maka berlangsunglah prosesi pernikahan mereka tanpa diketahui oleh keluarga Thapki.

Setelah pernikahan tersebut maka Thapki sangat terkejut dan apa boleh buat, pernikahan mereka sudah berlangsung. Thapki dan Bihan sendiri memiliki karakter yang tidak cocok, mereka seringkali terlibat dalam pertengkaran setiap kali bertemu. Karena itu di awal kehidupan pernikahan palsu mereka ada banyak sekali hal-hal yang selalu diributkan.

Sementara itu Dhruv juga kecewa dengan kejadian tersebut. Untuk itu Vasu, sang Ibu langsung berinisiatif untuk mencarikan sang calon menantu pengganti Thapki bagi Dhruv. Maka munculah Shraddha yang merupakan gadis pilihan sang ibu untuk dijodohkan dengan Dhruv, putra kesayangannya.

Meskipun Shraddha adalah seorang gadis yang munafik, dan hal itu diketahui oleh Thapki dan Bihan, namun Dhruv akhirnya menikah dengan Shraddha. Meski demikian pernikahan mereka tidak membuat keduannya bahagia, karena Dhruv masih mencintai Thapki. Nah, dari sinilah keseruan cerita Thapki dimulai. Berbagai cara dilakukan oleh Shraddha yang berkomplot dengan ibu mertua Vasu untuk membuat Thapki keluar dari rumah mereka agar Dhruv tidak lagi mengingat Thapki.

Ada banyak hal-hal licik dan rencana jahat yang dibuat oleh keduanya untuk membuat Thapki tidak betah tinggal di rumah tersebut. Meski kelihatannya tidak masuk akal, namun banyak adegan-adegan lucu yang muncul dari banyak rencana jahat tersebut.

Nah, makin penasaran bukan? untuk selengkapnya anda bisa melihat update sinopsis Thapki hingga episode terakhir. Anda juga bisa melihat profil pemain Thapki selengkapnya di jadwaltelevisi.com.

Last edited 07 October 2016


loading...

0 Comments