• Today is: Tuesday, 22 May 2018

Sinopsis Thapki (ANTV) Hari Ini - Minggu, 2 Oktober 2016

0
admin posted this 02 October 2016 on 02-10-2016 06:09 Edited By: Fania Susanti

Sinopsis Thapki Hari Ini, Minggu 2 Oktober 2016

sinopsis thapki hari ini

Sudah penasaran dengan kelanjutan sinopsis Thapki hari ini?

Anda tentu masih penasaran bukan dengan siapa orang yang melukai Balvinder, suami Vasundra. Pada episode sebelumnya anda bisa menyaksikan bahwa Thapki hampir saja bisa membongkar kedok sang pelaku saat ia memberikan surat untuk bertemu dengan Thapki di sebuah gudang.

Ketika itu Thapki yang nekad datang sendirian menemui sang pelaku yang mengaku mau membantu Thapki memberikan bukti yang akan membantu Bihan. Namun sang pelaku yang berpakaian serba hitam itu justru ingin melenyapkan Thapki juga. Untung saja Bihan yang sudah curiga dengan Thapki berhasil mengikuti Thapki ke gudang tersebut dan menyelamatkan Thapki.

Ketika mereka berdua mengejar sosok misterius itu, mereka kehilangan jejak karena ia masuk ke hutan. Namun mereka berhasil mendapatkan sandal berwarna hijau yang dipakai oleh sang pelaku. Nah, sampai disini para pemirsa tentu ingin mengetahui bagaimana nasib Bihan selanjutnya, karena pengadilan sudah semakin dekat. Jika Thapki dan Bihan tidak bisa menemukan buktinya maka pelaku percobaan pembunuhan itu akan ditimpakan kepada Bihan.

Adeganpun berganti dimana Bihan teringat kembali dengan hari ulang tahun ayahnya itu. Thapki yang melihat Bihan bersedih akhirnya mengajak Bihan untuk membuatkan kue ulang tahun untuk sang ayah. Namun pada saat yang sama seseorang kembali mendatangi ruang tempat Balvinder dirawat dan menyuntikkan sesuatu ke cairan infusnya. Maka ketika sang dokter memeriksanya, mereka terkejut karena cairan itu sudah diganti oleh seseorang dan Balvinder mengalami overdosis.

Maka pihak rumah sakit menghubungi keluarga Vasundra dan memberitahukan bahwa kondisi sang ayah semakin memburuk. Maka bergegaslah keluarga besar Vasundra ke rumah sakit dengan penuh kegelisahan. Thapki dan Bihan yang sedang membuat kue tersebut juga dengan cepat bergegas untuk menyusul mereka. Namun ketika sedang di jalan hendak ke rumah sakit, Bihan dan Thapki sempat terjatuh dari sepeda motor. Untunglah mereka tidak mengalami luka parah dan kue ulang tahun untuk sang ayah juga berhasil diselamatkan.

Maka akhirnya sampailah Thapki di rumah sakit dan ketika hendak masuk untuk menjenguk sang ayah dan memberikan kue tersebut, Vasundra melarangnya. Bahkan Shraddha juga mengatakan bahwa Thapki sudah hilang akal, karena kondisi sang ayah yang sedang kritis namun ingin diberikan makan kue. Singkat cerita, setelah melalui perdebatan panjang. Thapki berhasil masuk dan memberikan kue tersebut kepada sang ayah. Keajaiban terjadi dan sang ayah justru bisa pulih dan tersadar dari komanya.

Maka setelah kondisi semakin membaik, keluarga memutuskan untuk membawa sang ayah ke rumah saja agar lebih aman. Bagaimana sinopsis Thapki selanjutnya?

Kembali kepada permasalahan Bihan. Thapki terus mencari cara untuk mengungkap siapa pelaku sebenarnya dari kejadian itu. Maka Thapki akhirnya memutuskan untuk meminta bantuan kepada Dhruv. Semula Dhruv menolak permintaan tersebut, karena ia tidak akan membantu orang yang sudah mencelakai ayahnya, dalam hal ini yang dimaksud adalah Bihan.

Namun Thapki mendesak Dhruv dan berkata bahwa ia hanya ingin mendapatkan jam siaran di stasiun TVnya, maka Dhruv menyetujuinya. Maka Thapki dan Dhruv akhirnya masuk dalam siaran berita harian, dan disana Thapki menyairkan bahwa ia sudah memiliki bukti itu dan akan menyerahkannya kepada polisi di sebuah kuil. Sang pelaku yang mendengar hal itu diharapkan akan datang ke kuil itu dan mereka bisa menangkapnya disana.

Namun ketika Thapki dan Bihan sudah berada di kuil, justru kejadian yang tidak diinginkan terjadi. Sandal hijau yang menjadi bukti kuat pelaku itu justru secara tidak sengaja dibawa oleh seorang anak dan membawanya lari, kemudian mencampurkan ke tumpukan sandal dengan jenis dan warna yang sama. Ketika Thapki dan Bihan mengetahui hal itu maka mereka menjadi putus asa. Namun ketika Thapki mengenali pelaku itu yang membawa sandalnya dengan tangan kiri maka dikejarlah sang pelaku itu. Namun justru sang pelaku misterius itu membakar sandal yang menjadi barang bukti dan melarikan diri.

Sementara itu di rumah, Chutki dan Bhatki menyiapkan sebuah acara pemujaan untuk memancing dan mengetahui apakah sandal itu sesuai dengan yang dipakai Shraddha. Namun ketika Thapki dan Bihan mengetahui hal itu, Vasundra melarang mereka untuk ikut. Namun Bihan langsung saja masuk ke kamar ayahnya dan mengunci kamar itu. Maka paniklah seluruh keluarga dan mereka khawatir Bihan akan mencelakai ayah mereka kembali. Maka Dhruv langsung berusaha untuk mendobrak pintu itu namun tidak berhasil. Akhirnya mereka memanggil polisi untuk mengatasi masalah itu.

Sinopsis Thapki selengkapnya bisa anda lihat disini: http://www.jadwaltelevisi.com/sinopsis-thapki beserta dengan profil pemainnya.

Namun mereka semua akhirnya lega ketika Bihan membuka pintu itu dan melihat sang ayah sudah dipersiapkan oleh Bihan untuk mengikuti pemujaan itu. Ternyata Bihan hanya mencukur jenggot dan membersihkan kuku ayahnya. Thapki yang melihat itu merasa senang, karena Bihan berkata bahwa ia boleh tidak ikut dalam acara namun ia harus mempersiapkan sang ayah untuk ikut dalam pemujaan itu.

Setelah itu Thapki mendapatkan ide setelah mendengar percakapan mengenai CCTV. Thapki berharap kali ini ia bisa mendapatkan bukti kuat akan kejadian yang sebenarnya malam itu. Maka ketika Thapki dan Bihan mendatangi tempat yang mengelola CCTV di rumahnya mereka mengalami banyak hambatan. Namun setelah melalui perjuangan keras akhirnya mereka berdua berhasil menyusup masuk ke ruangan penyimpanan rekaman CCTV dan berhasil mendapatkan CD rekaman kejadian malam itu. Ketika mereka memutar CD itu nampak seseorang yang menusukkan pisau dan mendorong sang ayah hingga jatuh ke tangga. Maka semakin yakinlah Thapki dan Bihan bahwa mereka sudah mendapatkan bukti yang kuat.

Ketika mereka keluar dari tempat itu, beberapa preman mengikuti mereka dan akhirnya terjadi perkelahian. Bihan berhasil mengalahkan preman-preman tersebut, namun ketika polisi datang Bihan justru ditangkap. Thapki yang berhasil selamat dengan CD itu akhirnya pulang ke rumah untuk menunjukkan bukti itu kepada keluarga. Maka Thapki memasukkan CD itu ke CD player lalu memanggil seluruh keluarga. Namun ketika itu Shraddha lewat dan menyaksikan rekaman itu. Maka Shraddha langsung mengganti CD itu dengan CD rusak dan menyimpannya agar Bihan tidak mendapatkan bukti untuk dibebaskan.

Maka ketika seluruh keluarga berkumpul mereka tidak bisa menyaksikan rekaman itu. Thapki menjadi binggung dan menyangka bahwa CD itu rusak saat terjadi perkelahian. Meski Thapki menyatakan bahwa ia sudah melihat dengan jelas pelaku sebenarnya, namun tidak ada yang percaya kepadanya khususnya Vasundra dan Dhruv.

Sementara itu Bihan yang ditangkap oleh polisi mengalami penyiksaan di sel tahanan. Ia berkali-kali dipukuli hingga babak belur namun tidak melawan karena teringat dengan kata-kata Thapki untuk bisa menahan emosinya. Maka ketika Thapki datang mengunjungi Bihan di kantor polisi, Thapki sedih melihat kondisi Bihan tersebut. Thapki juga memberitahukan kepada Bihan bahwa CDnya sudah rusak.

Namun yang terjadi sebenarnya adalah CD itu sudah disimpan oleh Shraddha. Maka ketika Dhruv sedang masuk ke kamar Shradha menjadi terkejut dan menyimpan CD yang ada ditangannya itu. Maka Shraddha berkata akan pergi ke dapur untuk membuatkan jus. Ketika itulah Dhruv juga mendapatkan telepon dari kantor dan menanyakan CD rekaman siaran. Dhruv mencari-cari CD itu dan akhirnya menemukan CD tanpa label yang sebenarnya disimpan oleh Shraddha dan berisi rekaman CCTV kejadian malam itu.

Shraddha yang kemudian datang dengan jus buah ke kamar Dhruv kaget ketika melihat bahwa Dhruv sedang menyaksikan rekaman CCTV itu dan menangis.

Nah, bagaimana dengan kelanjutan sinopsis Thapki episode selanjutnya. Nantikan terus updatenya di jadwaltelevisi.com.

Last edited 02 October 2016


loading...

0 Comments