• Today is: Sunday, 25 February 2018

Sinopsis Gopi: Kapan Ahem Mulai Mencintai Gopi?

0
admin posted this 08 December 2016 on 08-12-2016 05:00 Edited By: Fania Susanti

Kapan Ahem Jatuh Cinta Pada Gopi?

ahem mulai mencintai gopi

Gambar: tellychakkar.com

Kisah seorang gadis lugu yang buta aksara yang satu ini memang berhasil mencuri perhatian pemirsa ANTV selama beberapa bulan terakhir ini. Kisahnya bisa dibilang membuat banyak orang yang bersimpati dengan Gopi, si gadis lugu tersebut. Pada awalnya memang Gopi cukup beruntung bisa bertemu dengan Kokila, seorang ibu kaya raya yang sedang mencarikan pasangan untuk anaknya, Ahem.

Nah, setelah pernikahan yang dilandasi tanpa cinta itu berlangsung dengan cukup cepat maka timbul masalah lain. Ahem yang memang tidak mencintai Gopi pada awalnya bersikap dingin terhadap istrinya itu. Praktis para penonton melihat bagaimana sikap cuek dan kasar Ahem terhadap Gopi menjadi makin penasaran. Apakah Ahem nantinya bisa mencintai Gopi istrinya itu? Kapan Ahem akan jatuh cinta kepada Gopi dan memperlakukan istrinya itu dengan mesra?

Memang salah satu bagian itu yang akan dinantikan oleh para pecinta serial India Gopi yang sudah memasuki beberapa puluh episode sejak penayangan perdananya. Per tanggal 8 Desember 2016 Gopi sudah menayangkan 74 episode, namun selama itulah Gopi tidak bisa merasakan indahnya sebuah pernikahan dengan Ahem.

Memang pada awalnya pertemuan antara keduanya tidak dilandasi oleh perasaan saling mencintai. Gopi yang memang tidak berpendidikan karena diasuh oleh orang tua angkatnya yang tidak terlalu memperhatikan pendidikannya. Meski akhirnya Gopi secara mengejutkan bisa dipilih untuk menjadi menantu keluarga kaya, penderitaan yang dialaminya ternyata justru tidak berhenti begitu saja. Sinopsis Gopi memang cukup unik, karena biasanya seorang yang berasal dari keluarga kaya akan menindas menantu yang strata sosialnya lebih rendah.

Sebaliknya sikap Kokila yang adalah mertua Gopi berbeda. Kokila memang lebih menyukai seorang menantu yang sederhana dan lugu seperti Gopi. Namun tidak bagi Ahem, ia justru tidak menyukai seorang gadis yang tidak berpendidikan dan buta aksara seperti Gopi. Meski akhirnya ia tetap menikah karena ia tidak bisa menolak pilihan dari Ibunya. Namun Kokila dan Gopi berusaha untuk bisa membuat Ahem berubah pikiran, bahkan Gopi memutuskan untuk belajar dari awal di pendidikan sekolah dasar agar bisa memiliki pendidikan dan kemampuan baca tulis.

Anehnya, ketika akhirnya Gopi mengandung, Ahem juga masih tidak bergeming. Padahal Gopi berusaha untuk menjadi istri yang baik. Gopi merasa semakin sedih karena sikap Ahem yang masih belum bisa berubah menjadi lebih baik dengannya. Namun sebenarnya sikap Ahem itu tidak sejalan dengan perasaannya. Rupanya Ahem ingin memperlakukan istrinya itu dengan lebih baik, namun gengsinya yang tinggi membuatnya urung untuk berubah.

Setelah mengetahui bahwa Ahem masih bersikap tidak peduli dengan bayinya itu, Gopi memutuskan untuk pergi dari rumah keluarga besar Modi. Meski akhirnya rencana itu bisa digagalkan karena diketahui oleh Kokila.

Kokila memang merasakan kesedihan yang dirasakan oleh Gopi. Maka ia pun memarahi Ahem yang sebenarnya masih bingung dengan perasaannya sendiri. Nah, tentunya saat-saat dimana Ahem akan berubah sikapnya inilah yang sedang dinantikan oleh para pemirsa. Rasa penasaran akan adegan-adegan mesra Ahem yang jatuh cinta dengan Gopi memang dirasakan cukup intens belakangan ini. Entah para penonton sudah mulai bosan dengan alur ceritanya yang terkesan monoton, atau memang ingin melihat apakah Ahem bisa bersikap romantis dengan istrinya itu.

Lalu kapan sebenarnya Ahem akan jatuh cinta dengan Gopi? apakah nantinya memang Ahem akan mencintai Gopi yang sebenarnya adalah seorang istri yang cantik dan baik hati. Sejauh ini rasa penasaran pemirsa memang justru berhasil membuat serial Gopi ini memiliki rating yang cukup tinggi, bahkan masuk dalam deretan 10 besar rating acara TV di awal bulan Desember 2016 ini.

Nantinya anda juga tidak akan melihat perubahan sikap Ahem secara drastis. Ahem memang secara perlahan mulai mau menemani Gopi makan atau mengobrol ringan dengannya, namun semuanya itu awalnya hanya karena terpaksa.

Salah satu titik balik sikap Ahem yang mulai menunjukkan perhatian dan perasaan cintanya adalah ketika pada suatu ketika Gopi mengalami kecelakaan. Ahem yang mengetahui hal itu langsung panik dan meluncur ke TKP. Ahem langsung membawa Gopi ke rumah sakit. Untungnya tidak ada masalah dengan Gopi yang sedang hamil muda, bayi yang dikandungnya juga selamat. Maka Ahem mulai memberikan perhatiannya kepada Gopi lebih dari sebelumnya.

Namun jangan salah, Anda tidak akan melihat sikap Ahem yang selalu berbaik hati dengan Gopi. Ahem masih saja marah ketika Gopi melakukan kesalahan-kesalahan yang cukup mengganggunya. Salah satunya adalah ketika Gopi menumpahkan minuman di kertas-kertas perjanjian penting Ahem. Tapi nantinya Ahem akan makin mencintai Gopi dan memiliki beberapa anak setelah kehamilan Gopi yang pertama.

So, nantikan saja kelanjutan kisah sinopsi Gopi berikutnya. Tentunya alur cerita Gopi ini masih akan cukup panjang untuk diikuti mengingat jumlah episodenya yang cukup panjang.


loading...

0 Comments