• Today is: Tuesday, 17 July 2018

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 49 - Kamis, 3 Maret 2016

0
prasraharjo posted this 04 March 2016 on 04-03-2016 05:09

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 49

Mehmet bertemu lagi dengan Hasret setelah ia bertengkar dengan Fulya. Fulya menginterogasi suaminya yang makin saja kesal. Di kafe tersebut, Hasret bercerita kalau Efsun sedikit stress dengan kondisi Hasret yang memiliki rumah kecil. Dan Mehmet bertanya mengapa Hasret tidak membeli rumah saja, dari uang yang ia berikan. Hasret terkejut dan pura-pura tanya apakah uang itu merupakan pinjaman dari Mehmet. Tapi Hasret tidak bertanya jumlah uang tersebut. Hasret langsung beranjak meninggalkan Mehmet yang heran.

Hasret langsung menelepon Efsun dan menanyakan kebenaran uang yang diberikan Mehmet. Ia terkejut saat tahu kalau Efsun mendapat 1 miliar lira. Hasret meminta Efsun untuk mengembalkan uang itu sesegera mungkin. Tentu saja, Efsun kebingungan. Hasret bilang kalau ia tidak pernah membutuhkan uang dari Mehmet sepeserpun meski ia tidak punya uang. Efsun pulang dan berniat mengabarkan hal ini kepada Nuran.

Efsun pulang dan berniat mengabarkan hal ini kepada Nuran

DI rumah Nuran, ia sedang termenung ketakutan. Ia dikejutkan oleh suara anak Gulezer yang iseng mengagetinya, dan Nuran sempat menampar anak itu. Gulezer marah-marah dan Nuran juga makin marah. Efsun bertanya mengapa ibunya terlihat panik dan Nuran bercerita kalau ia bertanya tentang pengirim paket berisi boneka beruang untuk Bahar.

Nuran sangat terkejut karena pengirim paket tersebut berasal dari alamat kediaman Attahan. Efsun tidak tahu harus mencurigai siapa lagi kali ini, karena ia menganggap semua orang tidak punya kans untuk melakukan hal ini. Efsun juga menceritakan soal keinginan Hasret untuk mengembalikan uang tersebut kepada Mehmet.

Di kediaman Attahan, Efsun mencari tahu apakah ayahnya sempat mengirimkan boneka kepada Bahar, dan Mehmet berkata kalau ia tidak mengirimkan apa-apa kepada Bahar. Efsun pun mencari tahu dari Beyza dan juga Hulya tetapi ia tidak mendapatkan petunjuk tentang siapa pengirim paket gelap itu. Sedangkan Hulya lebih disibukkan dengan keinginannya kembali meraih hati Asim dengan membawa ibu Asim ke dokter terbaik.

Sementara itu, Bahar dijemput Ates dan pergi ke suatu tempat yang agak jauh. Bahar mengomel tak henti dan ini membuat Ates sedikit marah. Ia meminta Bahar untuk tenang dan dapat memahami Ates sedikit saja. Bahar mengalah. Sesampai di pantai, Ates menceritakan soal keserakahan Mahmud Attahan, ayah Mehmet, yang mengambil semua bagian saham dari ayah Ates. Bahar ikut prihatin mendengarnya.

Sesampai di pantai, Ates menceritakan soal keserakahan Mahmud Attahan

Setelah lama mengobrol, Ates pun mengantar Bahar pulang dimana saat itu ada Onnur yang bertandang ke rumahnya. Nuran dan Ilyas menyambut Onnur serta mengajaknya makan malam. Onnur melaporkan kepada Nuran kalau tadi Bahar bersama dengan Ates dan tidak menjawab teleponnya. Saat Bahar hendak turun dari mobil Ates, taksi yang dinaiki Efsun juga sampai di rumah.

Ates hanya memandang Nuran dengan sinis. Di dalam rumah, Nuran mengajak Bahar ke ruang makan untuk menyiapkan hidangan. Nuran meminta Bahar untuk tidak lagi menemui Ates karena Ates sudah menyakiti hatinya. Bahar enggan menjawab. Setelah Bahar pergi, Efsun meminta Nuran memaksa Bahar untuk menikah dengan Onnur yang punya masa depan cerah sebagai dosen dengan status PNS. Nuran hanya manggut-manggut.

Sementara itu, Ates langsung menemui Mehmet Emir yang mengajaknya bertemu. Ates menceritakan apa yang ia dengar dari Edi dan Mehmet berkata kalau ia akan mengembalikan saham yang pernah diambil oleh ayahnya dari ayah Ates.

Pagi harinya, Nuran dikejutkan dengan tulisan di dinding yang berbunyi 'Yusuf Meninggal di Rumah Ini'. Bak disambar petir, Nuran segera minta Ilyas untuk mengecat tulisan tersebut.

Demikianlah sinopsis serial Efsun dan Bahar episode 49 yang tayang kemarin malam, lihat juga sinopsis episode sebelumnya (episode 48).

Last edited 04 March 2016


loading...

0 Comments