• Today is: Saturday, 21 July 2018

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 46 - Senin, 29 Februari 2016

0
prasraharjo posted this 01 March 2016 on 01-03-2016 12:18

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 46 (Senin, 29 Februari 2016)

"Emas yang disembunyikan Nuran Dan Efsun Hilang, Bahar Dituduh Mencurinya".

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 46

Bahar benar-benar tersinggung dengan tuduhan Efsun meskipun Nuran berusaha mencegah Bahar. Nuran yakin, bukan Bahar pelakunya karena Bahar sangat jujur. Sebaliknya, Efsun berteriak-teriak dengan berkata kalau hanya Bahar yang tahu penyimpanan emas itu.

Saat terjadi keributan, Sakine dan Cecil datang. Mereka berusaha melerai, tetapi Efsun memaki Sakine dengan kasar. Sakine meludahi wajah Efsun dan berkata kalau Efsun dan Nuran sudah sangat tega pada Bahar setelah mereka mencuri kehidupannya. Nuran terkejut dan bertanya apa maksud Sakine. Sakine berkata kalau Nuran tahu apa yang Sakine maksud.

Cecil menyusul Bahar dan Bahar tetap bersikeras untuk tidak pulang meski ia tidak tahu juga harus kemana. Cecil tak berhasil bujuk Bahar pulang dan mengadukan hal ini kepada Sakine. Sakine punya ide menelepon Ates. Ates pun mencari Bahar berkeliling hingga bertemu dengan Bahar yang duduk sendiri di taman. Bahar tak mau bicara pada Ates dan minta Ates pergi.

ates bertemu dengan Bahar yang duduk sendiri di taman

Lihat sinopsis Efsun dan Bahar secara lengkap hingga episode terakhirnya.

Ates memang beranjak dari samping Bahar tetapi tetap duduk di bangku taman di samping Bahar. Bahar mengomel, dan Ates berkata kalau tidak ada yang salah dengan hal ini karena taman ini adalah fasilitas umum yang bisa diduduki siapa saja.

Hingga malam, keduanya masih duduk disitu. Sakine menelepon Ates dan bertanya bagaimana kondisi Bahar. Tak lama, Sakine dan Gulezer sudah menemukan ide cemerlang, yakni membawa Bahar ke rumah Hasret. Gulezer pun menghampiri Bahar di taman meski pura-pura lewat dan heran mengapa Bahar ada disitu. Ia juga pura-pura marah pada Ates yang dianggap sebagai laki-laki hidung belang.

Bahar melerai dan berkata kalau Ates adalah tunangannya. Ates sudah senang mendengar hal ini, tapi Bahar meralat kalau Ates adalah mantan tunangannya. Gulezer berkata kalau ia hendak naik bis ke rumah Hasret dan mengajak Bahar. Ates menawari dan Gulezer menyambutnya dengan senang hati dengan alasan supaya anaknya tidak masuk angin.

Sesampai di rumah Hasret, semua senang melihat Bahar, yang cantik dan bagus tutur kata dan perilakunya. Bibi Hasret saja berkata kalau sepertinya Bahar yang merupakan anak kandung Hasret. Tentu saja, Hasret berkata tidak mungkin. Bahar pun menginap disitu dan mengenakan baju Hasret saat masih muda dulu. Hasret dan Gulezer memuji Bahar dan berkata kalau Bahar terlihat seperti Hasret saat masih muda dulu.

Sesampai di rumah Hasret, semua senang melihat Bahar

Di rumah, Nuran masih gelisah karena kepergian Bahar. Ia mencoba menelepon tapi Bahar menolak jawab teleponnya. Datanglah Efsun dengan omelannya dan Nuran masih berusaha meyakinkan Efsun kalau Bahar bukanlah pencurinya. Efsun kesal karena ia tidak mendapat pembelaan, setelah kehilangan uang sedemikian banyak.

Efsun keluar rumah itu dan bertemu Cecil yang berkata kalau Bahar pasti baik-baik saja karena Ates akan melindungnya. Terbersit di benak Efsun kalau Bahar sedang bersama dengan Ates. Sesampai di rumah Ates, Efsun berteriak-teriak panggil Bahar yang tidak mungkin ia temukan. Pertengkaran dengan Ates pun tak terhindarkan.

Pagi itu juga, Gulezer balik ke rumah Nuran karena merasa tidak enak dengan tuan rumah. Sesampainya ia disana, ia dituduh Nuran sebagai pencuri meski akhirnya tak ada bukti. Nuran bingung dan hendak mencari tersangka lainnya. Satu sosok yang ia curigai adalah Sakine, yang sudah balik ke rumah dan sempat memberi Gulezer sejumlah uang dari penjualan emas, seperti yang sudah diceritakan Gulezer.

Di kediaman Hasret, Hasret minta Bahar untuk tetap tinggal disitu karena ia menganggap bahwa Nuran sudah merawat Efsun puluhan tahun, dan kini ia balas budi dengan merawat Bahar. Bahar hanya tersenyum saja.

Demikianlah sinopsis Efsun dan Bahar episode 46 yang tayang pada hari Senin kemarin. Lihat juga sinopsis episode sebelumnya (episode 45) dan nantikan kelanjutan serial Efsun dan Bahar selanjutnya malam ini pada episode 47.

Last edited 02 March 2016


loading...

0 Comments