• Today is: Saturday, 21 July 2018

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 45 - Minggu, 28 Februari 2016

0
prasraharjo posted this 29 February 2016 on 29-02-2016 04:46

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 45 (Minggu, 28 Februari 2016)

"Efsun Sembunyikan Kepingan Emas Senilai 1 Milyar Lira di Gudang Bersama Nuran"

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 45

Nuran merasa kalau Sakine tahu bahwa ia dan Ilyas menguburkan seseorang di halaman rumahnya. Tapi, Ilyas menghibur Nuran dengan berkata kalau Sakine tahu sebuah rahasia, maka rahasia itu sudah tersebar di seantero kampung. Nuran pun berusaha menenangkan diri.

Percakapan keduanya terhenti sejenak saat Cecil lewat. Nuran bertanya kepada Cecil tentang keberadaan Efsun dan bertanya apakah Efsun terlihat sedih dan berat badannya turun. Cecil bilang Efsun baik-baik saja dan terlihat ceria. Nuran berkata semoga dia tersedak. Cecil heran dan Ilyas membujuk Nuran supaya lebih sabar. Nuran berkata kalau Efsun pasti akan berlutut di hadapannya sambil meminta maaf.

Efsun menyembunyikan kepingan emas senilai 1 miliar lira

Sementara itu, Efsun menyembunyikan kepingan emas senilai 1 miliar lira di bawah tempat tidurnya. Edibe mendapat bentakan dari Efsun saat ia hendak membersihkan lantai dan menyeret tas itu keluar dari bawah tempat tidur. Setelah itu, Efsun menelepon ibunya meski Nuran ogah menjawab. Efsun mengirim pesan kalau ibunya harus menantinya jam 2 dini hari di pintu depan.

Di saat yang sudah ditentukan, Nuran menanti Efsun tetapi memakinya sebagai anak durhaka, dan lain sebagainya. Efsun membujuk Nuran dan menunjukkan kepingan emas itu dengan berkata kalau semuanya ini adalah untuk keberlangsungan hidup mereka di masa depan.

Setelah mengendap-endap, Nuran dan Efsun menggali lubang di gudang dan memasukkannya ke situ. Belum sempat menutup lubang, Bahar masuk dan Nuran memintanya untuk tidak banyak bertanya karena ini adalah milik Efsun.

Saat mereka hendak keluar dari gudang, Sakine bertanya apa yang mereka lakukan di gudang karena Sakine terbangun setelah mendengar teriakan Efsun. Nuran menyangkal dan segera masuk ke kamar. Nuran sempat hendak tidur dan lupa kalau Efsun sendirian di gudang. Nuran akhirnya kembali ke gudang dan menutup lubang itu.

Nuran dan Efsun menggali lubang di gudang

Keesokan harinya, kegiatan di rumah Nuran berlangsung seperti biasa. Nuran hendak ke pasar dan Bahar berangkat ke kampus. Di kampus, Bahar hendak naik lift, ternyata Ates menyusul. Bahar berusaha keluar dari lift karena tidak mau bersama dengan Ates.

Lift macet dan Bahar panik. Ates memeluknya dan menenangkannya. Saat mereka berpelukan, lift terbuka dan semua orang di luar lift menatap mereka dengan bingung. Tak lama di kampus, Bahar panik karena Nuran memintanya segera pulang. Saat Bahar pulang, bentakan yang ia dapat dari Efsun yang menuduhnya mencuri emas di gudang. Bahar marah besar.

Sebelum kejadian ini, Hasret menghampiri Nuran karena ia ingin mendengar cerita apapun tentang Efsun dimana Hasret merasa tidak bisa dekat dengan anaknya itu. Ia menganggap kalau Efsun lebih dekat dengan 'ibu angkat' nya. Saat ditemui, Nuran terlihat tidak senang dan berkata kalau menjadi ibu tidak sekedar melahirkan. Tetapi juga merawat dan membesarkannya. Hasret meninggalkan nomor telepon dan ingin mengakhiri permusuhan dengan Nuran. Nuran pura-pura cuek tapi khawatir kalau Hasret justru nanti mencari Bahar.

Hasret menghampiri Nuran karena ia ingin mendengar tentang Efsun

Demikianlah ringkasan sinopsis Efsun dan Bahar episode 45 yang tayang pada hari Minggu kemarin. Lihat juga sinopsis episode sebelumnya (episode 44) yang tayang pada hari Sabtu kemarin. Nantikan update sinopsis episode berikutnya (episode 46) yang tayang malam ini.

Last edited 01 March 2016


loading...

0 Comments