• Today is: Saturday, 21 July 2018

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 44 - Sabtu, 27 Februari 2016

0
prasraharjo posted this 28 February 2016 on 28-02-2016 02:32

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 44 (Sabtu, 27 Februari 2016)

"Tidak Betah Tinggal Bersama Hasret, Efsun Kembali Ke Rumah Mehmet Emir"

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 44

Efsun dan Hasret berjalan ke sebuah pusat perdagangan kumuh, tempat dimana Hasret menyerahkan jahitan yang sudah dikerjakannya. Hasret membawa dua plastik besar dengan bergegas, sedangkan Efsun hanya membawa satu kantong kecil lengkap dengan keluhan panjang dari mulut lebarnya.

Efsun mengusulkan, supaya Hasret meminta bagian kekayaan dari Mehmet Emir karena ia juga punya hak sebagai orang tua Efsun. Hasret berkata kalau Mehmet adalah masa lalunya, dan ia juga sudah lupa kalau pernah mencintai Mehmet. Sesampai di kios tujuan, Efsun cemberut melihat pengapnya ruangan. Apalagi, saat Hasret hanya menerima 50 lira dari jahitan yang sangat banyak jumlahnya itu. Setelah Hasret menerima bayaran itu, ia membawa pulang lagi jahitan untuk diselesaikan.

Efsun kembali mengomel dan ingin minum sesuatu di kafe mahal. Hasret meminta Efsun duduk disitu dan minum teh. Efsun berujar kalau ia sumpek melihat kondisi perkampungan kumuh yang mengingatkannya dengan masa kecilnya. Lagi-lagi, Efsun sengaja menjelekkan Bahar dengan berkata kalau Bahar selalu muncul saat ia hendak menemui orang yang dicintainya.

Hasret meminta Efsun duduk disitu dan minum teh

Hasret bersikap netral dengan berkata kalau seseorang yang berbuat jahat, pasti akan mendapatkan balasannya sendiri. Ujung-ujungnya, Efsun ingin kembali ke rumah Mehmet. Hasret menangis melihat kepergian Efsun yang dengan kurang ajar meninggalkan Hasret, dan (tidak sengaja, memang) menendang kantong plastik berisi payet hingga berantakan.

Efsun pun kembali ke rumah Mehmet dan Hulya menatapnya dengan tidak senang. Efsun beralasan kepada Mehmet kalau ia sudah dewasa dan ia bertanggung jawab atas perbuatannya dengan Ates. Yang lebih kurang ajar lagi, ia membandingkan dirinya dengan perbuatan Mehmet dan Hasret saat masih muda dulu. Mehmet berkata kalau hal itu beda karena ia dan Hasret saling mencintai.

Efsun juga ngotot kalau ia dan Ates juga saling mencintai. Mehmet tak mau bicara tetapi memilih untuk menelepon Hasret. Hasret berkata kalau Efsun ingin kehidupan mewahnya, dan mungkin ia berhak atas itu. Akhirnya, Mehmet mempersilakan Efsun tetap tinggal.

Efsun pun kembali ke rumah Mehmet

Saat Mehmet sedang duduk dengan Fulya, Efsun ingin bicara berdua tentang Hasret. Fulya menguping dan marah karena Efsun memintakan sedikit uang Mehmet untuk membuka usaha untuk Hasret. Malamnya, Fulya 'mengusulkan' apa yang diucapkan Efsun.

Mehmet marah karena Fulya sekarang doyan menguping. Fulya bilang ia tidak menginginkan harta, hanya menginginkan suaminya yang selama ini tidak pernah memberikan cinta yang tulus kepadanya. Mehmet tak mau bicarakan hal ini. Fulya tidak mau lagi mendengar tentang Hasret karena Fulya adalah istrinya. Mendengar hal ini, Mehmet makin marah dan meninggalkan rumah. Ia menelepon Hasret dan mengajak bertemu.

Hasret menemui Mehmet yang ingin berjalan di sepanjang pantai, seperti yang mereka lakukan di masa lalu. Hasret langsung bertanya dengan siapa Mehmet bertengkar. Mehmet berkata hanya Hasret yang selalu memahami apa masalah yang dihadapi Mehmet, meski Mehmet tak pernah cerita. Hasret berniat pergi kalau penyebab pertengkaran Mehmet dengan Fulya karena dirinya. Mehmet berkata kalau Fulya terlalu berlebihan dalam menanggapi kembalinya Hasret di hadapan Mehmet.

bahar berada di kampus

Adegan beralih ke perkampungan dimana Onnur jemput Bahar. Nuran tak keberatan karena sudah mengenalnya sejak lama. Bahar dan Onnur duduk-duduk di kafe bersama dengan rekan-rekan di kampus. Tanpa disangka, Ates menghampiri meski cuma sesaat karena Onnur menyindir dengan bercerita soal kebrengsekan pria yang bisa mengencani kakak dan adik sekaligus. Ates pergi, dan Bahar marah kepada Onnur yang terlalu ikut campur urusan pribadinya.

Demikianlah sinopsis Efsun dan Bahar episode 44 yang tayang pada hari Sabtu malam kemarin. Nantikan kelanjutan sinopsis episode berikutnya (episode 45) hari ini. Lihat juga sinopsis episode 43 yang tayang pada hari Jumat kemarin.

Last edited 29 February 2016


loading...

0 Comments