• Today is: Saturday, 21 July 2018

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 43 - Jumat, 26 Februari 2016

0
prasraharjo posted this 27 February 2016 on 27-02-2016 05:14

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 43 (Jumat, 26 Februari 2016)

"Efsun Kecewa Setelah Mengetahui Rumah Hasret Tidak Semewah Rumah Mehmet, Nuran Kembali Ke Rumah Lamanya"

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 43

Tentu, tidak ada yang percaya dengan omelan Nuran yang menyebutkan kalau Efsun adalah anak kandungnya. Mehmet malah meminta Ilyas untuk membawa Nuran masuk ke pondok. Satu-satunya orang yang tergerak hatinya adalah Hulya. Ia memang yakin kalau Efsun itu bukanlah anak kandung Mehmet, sejak awal ia melihat Efsun. Hulya pun mulai iseng dengan berpikir akan mencari tahu yang sebenarnya terjadi.

Efsun berpamitan kepada Mehmet dan Hasret untuk menemui Nuran dan Ilyas untuk terakhir kalinya. Ia mengetuk pintu. Ilyas minta Nuran tak bukakan pintu tetapi tetap saja Nuran membukakannya. Efsun masuk dan berkata kalau mereka berdua jangan sembarangan berkata soal kenyataan yang sebenarnya.

Efsun pun pergi bersama taksi ke kediaman ibunya

Nuran marah dan menyuruh Efsun segera saja pergi dengan 'ibu' nya itu. Efsun justru mengolok kedua orang tua kandungnya itu sebagai sosok yang gila hormat. Efsun menyuruh mereka berdua kembali ke kampung, dimana mereka bisa mempertahankan kehormatan mereka. Efsun mengakhiri pembicaraan ini dengan mengatakan bahwa ia memang sudah tidak punya kehormatan.

Efsun pun pergi bersama taksi ke kediaman ibunya. Efsun berusaha meyakinkan Hasret kalau keluarganya memang demikian, senang berkata kasar, kampungan dan banyak lagi. Hasret tak terlalu suka mendengar semua ini, dan makin merasa bersalah karena sudah menyerahkan 'anak' nya untuk dididik oleh orang tua yang salah. Efsun sangat senang dengan kehidupannya yang ia rasa akan baru, meski harapan ini sirna saat melihat kediaman Hasret di salah satu kawasan sederhana.

Rumah Hasret pun kecil meski ditata dengan apik

Rumah Hasret pun kecil meski ditata dengan apik. Tentu, ini jauh dari harapan Efsun yang mengira kalau Hasret punya kekayaan setara dengan Mehmet. Efsun ragu-ragu memasuki rumah Hasret dan Hasret mengira kalau Efsun canggung saja. Efsun pun memikirkan rencana untuk dapat pergi dari rumah Hasret secepat mungkin. Efsun makin tak berkutik saat ia tahu bahwa pekerjaan ibunya adalah menjahit payet dengan gaji yang sangat kecil. Efsun menanggapinya dengan sedikit kesal meski ia masih menunjukkan muka yang manis.

Sementara itu, Bahar selalu mendapat perhatian dari Onnur. Onnur pun selalu berusaha menghibur Bahar dengan mengajaknya jalan-jalan. Ates selalu mengikutinya. Di satu kesempatan, Ates berhasil ajak Bahar ngobrol meski Bahar tak tanggapi dan lagi-lagi meminta Ates untuk tidak menemuinya lagi.

Beralih ke soal Nuran dan Ilyas. Mereka sudah sangat sakit hati dengan perkataan Efsun dan mereka pun benar-benar memutuskan untuk kembali ke rumah lama mereka. Tentu, mereka harus tinggal berrsama dengan Gulezer beserta anaknya, sekaligus Sakine dan Cecil. Sakine sendiri baru saja menjual gelang-gelang yang diberikan oleh Nuran. Cecil menunggu di luar sembari mencoba menelepon Asim, meski Asim tak merespon sama sekali.

Ates selalu mengikutinya

Kembalinya Nuran dan Ilyas membuat Sakine canggung dan merasa tidak enak meski Nuran tak keberatan kalau dirinya tinggal disitu. Nuran bercerita banyak soal Efsun yang sudah mengusir orang tuanya.Nuran sedikit menjelek-jelekkan Hasret meski Gulezer berkata kalau Hasret tidaklah seburuk gambaran Nuran.

Demikianlah sinopsis Efsun dan Bahar episode 43 yang tayang pada hari Jumat kemarin. Nantikan kelanjutan serial Efsun dan Bahar episode 44 yang akan tayang malam ini. Lihat juga sinopsis episode sebelumnya: episode 42.

Last edited 27 February 2016


loading...

0 Comments