• Today is: Saturday, 21 July 2018

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 42 - Kamis, 25 Februari 2016 "Nuran Ceritakan Hubungan Terlarang Efsun Dan Ates, Mehmet Marah Dan Serahkan Efsun Kepada Hasret"

0
prasraharjo posted this 26 February 2016 on 26-02-2016 04:15

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 42 (Kamis, 25 Februari 2016)

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 42

Efsun masih melanjutkan kekesalannya kepada Nuran dan Ilyas soal kehormatan. Efsun merasa dirinya sudah tidak membutuhkan kedua orang tua kandungnya itu. Ilyas menangis dan meminta Nuran untuk membiarkan saja apa yang Efsun mau lakukan. Efsun berkata kalau kedua orang tuanya itu tidak tahu diri karena sudah tua tetapi melakukan kejahatan dengan melenyapkan seseorang dan menguburkannya di halaman rumah.

Nuran tak tahan dan mengusir Efsun. Efsun pun meminta kartu kreditnya kembali. Dengan kesal, Nuran mengambilnya dari dompetnya, sekaligus mengeluarkan uang yang selama ini ia dapatkan dari Efsun. Semua, ia lemparkan ke kaki Efsun. Efsun memungutnya tanpa malu dan beranjak meninggalkan kedua orang tua kandung yang sudah memberinya kehidupan mewah yang bukan haknya itu.

Sementara itu, Hasret berusaha mencari kerja dengan menjahit payet. Kecewalah dia saat mendapati kalau gaji yang didapatnya sangatlah sedikit. Tetapi, karena ia harus dapat menghidupi dirinya sendiri, maka dia tetap menerima pekerjaan ini. Untunglah, pekerjaan ini bisa dibawa ke rumahnya. Hasret pun membawa dua kantong plastik besar berisi payet dan pakaian-pakaian.

Bahar memberi kesempatan Ates bicara

Di tempat lain, Bahar bimbang saat melihat tiket konser yang dibelikan Ates untuknya, karena mereka memang sempat berencana menghadiri konser artis favorit mereka. Bahar datang ke tempat Ates, dan Ates sudah terlihat sangat senang. Bahar memberi kesempatan Ates bicara meski akhirnya Bahar menyimpulkan sendiri sebelum Ates menceritakan semuanya. Bahar mengamuk dan melempar selimut Ates dari lantai atas. Bahar mengembalikan tiket itu dan mengatakan kalau ia tidak ingin lagi bertemu dengan Ates.

Adegan berpindah ke kediaman Asim. Sakine berusaha menghampiri Asim, dengan alasan tak jelas. Asim sendiri hendak pindah dan Sakine bertanya mengapa Asim keluar dari rumah yang baru dikontraknya. Asim berkata kalau ia menghindari masalah, karena hubungannya dengan Cecil membangkitkan amarah Hulya yang sampai hati membakar rumah Sakine. Sakine terkejut mendengarnya. Sakine pulang dengan amarah besar dan menegur Cecil yang tidak segera memberitahu dirinya.

Bahkan, Sakine juga marah karena Gulezer juga tahu hal ini. Cecil heran mengapa Sakine bisa tahu, dan Sakine berkata kalau Asim yang mengatakannya saat ia meninggalkan rumah kontrakan. Cecil berlari ke kediaman Asim dan berteriak-teriak histeris di tengah malam. Sakine semakin kesal dan menarik pulang Cecil yang merasa sudah dikecewakan oleh Asim. Sakine heran mengapa Cecil sampai histeris seperti itu dan mengira pasti hubungan mereka sudah sangat jauh.

Kembali ke kediaman Attahan, Mehmet dikejutkan dengan kedatangan Nuran di ruang kerjanya. Nuran menceritakan semuanya, dan Mehmet sangat marah meski sempat tidak mempercayai Nuran. Tetapi, Mehmet justru mengkhawatirkan Bahar.

Akhirnya, Mehmet melabrak Ates terlebih dulu meski ia tampak sangat kecewa dengan Efsun setelah Ates menceritakan yang sebenarnya. Mehmet menelepon Hasret dan mereka pun sepakat menaruh Efsun bersama dengan ibunya. Mehmet masuk ke kamar Efsun dan berkata kalau ia sudah mendengar soal hubungannya dengan Ates, sekaligus batalnya pernikahan Bahar. Efsun ketakutan saat Mehmet berkata kalau Efsun harus ikut dengan ibunya dan tidak tinggal disini lagi. Yang ditakutkan Efsun adalah hidup miskin lagi.

Hasret bersama dengan taksi untuk menjemput Efsun

Pagi harinya, Nuran dan Ilyas melihat Hasret bersama dengan taksi untuk menjemput Efsun. Nuran marah dan menyeret Efsun serta berkata bahwa Efsun harus ingat kesepakatan antara mereka berdua. Efsun tak dapat berkata apa-apa karena Hasret langsung menyeret koper Efsun ke taksi. Mehmet marah besar melihat sikap Nuran yang menjadi posesif kepada Efsun. Ilyas membentak Nuran supaya membiarkan saja Efsun pergi. Kekesalan Nuran ia lampiaskan dengan berkata kalau Efsun adalah anak kandungnya.

Demikianlah sinopsis serial Efsun dan Bahar episode 42 yang tayang kemarin malam. Nantikan update sinopsis episode berikutnya (episode 43) yang akan tayang malam ini.

Jika anda ingin mereview kembali beberapa episode sebelumnya, seperti episode 41 kemarin lusa, anda bisa melihat daftar lengkap sinopsis Efsun dan Bahar per episode hingga akhir ceritanya.

Last edited 27 February 2016


loading...

0 Comments