• Today is: Saturday, 20 January 2018

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 28 - Kamis, 11 Februari 2016 "Nuran Lapor Polisi Bahwa Bahar Diculik, Efsun Datangi Bahar Di Rumah Ates"

0
prasraharjo posted this 11 February 2016 on 11-02-2016 04:38

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 28 (ANTV)

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 28

Tayang Hari Kamis, 11 Februari 2016 pukul 21.00 - 21.30 WIB di ANTV.

Ilyas dan bibi Ates bertemu di kafe Sureya. Ilyas lagi-lagi bahas soal keberatan Nuran akan pernikahan Ates-Bahar. Bibi Ates hanya minta beberapa baju Bahar dan KTP Bahar untuk segera tentukan tanggal pernikahan. Parahnya, Ilyas langsung menelepon Nuran dan meminta apa yang diperlukan Bahar.

Terang saja, Nuran keberatan. Bahkan saat itu, ia lapor polisi kalau anaknya diculik. Polisi pun heran kemana Nuran saat kejadian. Nuran bingung dan berkata kalau kejadiannya begitu cepat. Polisi pun makin heran saat tahu berapa usia 'korban penculikan' yakni 22 tahun.

nuran lapor polisi kalau anaknya diculik

Saat itu, Bahar menelepon Mehmet untuk meminta ijin sehari, dan berjanji akan masuk kantor keesokan harinya. Mehmet tidak mau telepon terlalu lama, dan meminta Bahar menyelesaikan urusan keluarga. Mehmet mengkonfirmasi kepada Ates, karena Bahar menggunakan telepon rumahnya untuk minta ijin. Ates berkata bahwa mereka akan menikah segera.

Nuran sampai di rumah, dan tak lama kemudian Efsun datang dan mengeluh. Nuran merasa sedih dan berkata kalau dia akan melakukan apapun demi Efsun. Nuran juga bercerita kalau Bahar meminta KTP dan barang-barangnya.

Efsun mengamuk dan mengambil plastik sampah serta memasukkan semua barang Bahar ke dalamnya. Tetapi jangan buruk sangka dulu. Ia melakukannya, justru karena ia ingin tahu dimana rumah Ates. Nuran sempat mengejar Efsun dan berburuk sangka dengan membuang barang Bahar. Efsun berpura-pura akan kirim perabotan barang demi mencari alamat Ates.

Adile nekad dan meminta izin mengundurkan diri kepada ibu Mehmet

Beyza mengintip dari kamarnya dan berniat akan meminta uang untuk kedua kalinya. Adile marah dan berniat untuk mengundurkan diri saja. Beyza tidak mau, karena ia enggan bekerja di tempat lain, selain di rumah Attahan.

Adile nekad dan meminta izin mengundurkan diri kepada ibu Mehmet dengan alasan sudah lelah karena sudah bekerja lebih dari 30 tahun. Ibu Mehmet sempat terpikir kalau Adile perlu naik gaji, tetapi Adile tetap tidak mau. Juragan pun tidak dapat berkata apa-apa dan minta waktu sebulan untuk mencari pengganti mereka. Beyza pun tak ingin menunda. Ia mendatangi Nuran dan meminta 150rb lira pada awalnya. Saat Nuran terbelalak, Beyza justru berujar bahwa jumlah itu tidak seberapa dibandingkan kekayaan Efsun.

Efsun pun sampai ke rumah Ates dan berteriak-teriak seperti biasa. Bahar sempat tak mau bukakan pintu, tapi saat ia dengar kalau Efsun membawa semua barangnya, ia pun membukakan pintu. Efsun mengeluh dan mengecam Bahar, dan mencoba bunuh diri dengan meminum beberapa pil yang ia dapatkan dari kulkas.

Efsun pun sampai ke rumah Ates dan berteriak-teriak seperti biasa

Ia berkata kalau ia ingin buktikan bahwa cintanya kepada Ates itu cinta sejati. Bahkan, lanjut Efsun, Bahar saja tak mungkin mau mati demi Ates, sedangkan dirinya tidak keberatan melakukan hal itu. Saat Efsun semakin meracau, bibi Ates datang apalagi karena Bahar panik. Bibi tidak panik karena ia lihat bahwa botol itu berisi pil vitamin saja.

Efsun pulang dan masih mengamuk. Efsun minta Nuran seret Bahar pulang, tetapi Nuran bingung bagaimana caranya. Nuran malah bercerita soal ancaman Beyza. Efsun makin kesal saja dan berjanji akan menangani hal ini, tetapi ia ingatkan Nuran untuk tetap urus Bahar.

Beralih ke masalah Asim-Cecil. Cecil diam-diam temui Asim lagi setelah Sureya terpaksa berbohong karena Sakine bertanya, apakah Cecil memang kerja sampai malam. Sureya meminta Cecil untuk menghentikan hubungan ini. Cecil tidak keberatan dan hendak menemui Asim.

Tetapi, Asim yang didatangi oleh Muge, tetap tidak mau pulang karena ia tidak mau dianggap rendah lagi oleh ibunya. Muge pulang dengan tangan hampa, tetapi, entah kebetulan atau suruhan, Muge diikuti cowok berandalan, dimana Alp datang sebagai pahlawan kesiangan. Tetapi, Muge yang mengenali Alp sebagai petugas keamanan di kantor ayahnya, minta Alp antar dirinya ke stasiun bawah tanah.

Asim didatangi oleh Muge

Cecil yang menemui Asim, berkata kalau ia tidak ingin meneruskan hubungan ini dan meminta Asim kembali kepada keluarganya. Asim berkata bahwa ia sadar siapa dirinya, dan Cecil juga masih muda dan cantik. Cecil merasa tidak enak, dan mengajak minum teh dulu sambil ngobrol. Tapi, Asim terlanjur sedih dan sakit hati, lalu meninggalkan Cecil termenung seorang diri.

Kembali kepada kisah cinta Bahar dan Ates. Ates pulang kantor dan ingin segera menentukan tanggal pernikahan setelah KTP Bahar didapat. Ternyata, Bahar memberitahunya kalau Efsun sudah membawa semua yang ia perlukan. Ates mulai curiga dan khawatir. Tetapi, ia berusah membuat Bahar senang dengan makan malam di restoran, menonton, dan tentu, membeli cincin pertunangan.

Kini, soal Hasan. Ia ke rumah ayahnya dan mencari segebok uang yang ia sembunyikan di balik rongsokan. Ia bertanya kemana sang ayah menyinggahkannya. Ayah Hasan berkata bahwa ia memberikan uang Hasan ke yayasan perlindungan anak dan minta Hasan untuk memulai hidup baru dan meninggalkan dunia kejahatan.

Demikianlah sinopsis Efsun dan Bahar episode 28 yang tayang malam ini, Kamis 11 Februari 2016 pukul 21.00 WIB. Nantikan kelanjutan episode berikutnya (episode 29). Jika anda kelewatan menonton serial Efsun dan Bahar ini untuk episode sebelumnya (episode 27) anda bisa membacanya disini.

Last edited 13 February 2016


loading...

0 Comments