• Today is: Monday, 22 January 2018

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 26 - Selasa, 9 Februari 2016 "Bahar Tidak Bisa Bekerja Di Kantor Mehmet Karena Dikunci Nuran, Ates Temui Ayah Hasan"

0
prasraharjo posted this 10 February 2016 on 10-02-2016 08:37

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 26 (ANTV)

Tayang hari Selasa, 9 Februari 2016 pukul 21.00-22.30 WIB di ANTV.

Sarapan pagi di perkampungan kumuh. Nuran marah-marah karena Bahar masih ngotot bekerja karena ia sudah memintanya berhenti bekerja. Ilyas tak berusaha membela Bahar, dan Bahar pun kecewa melihat sikap ayahnya. Bahar hendak berangkat tetapi Nuran mengunci pintu. Bahar dikunci di dalam kamar, dan ponselnya dirampas. Bahar tidak tahu lagi harus berbuat apa.

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 26

Sarapan pagi di meja makan Attahan. Fulya menyampaikan kegembiraannya karena proses bayi tabung yang bisa dimulai. Fulya meminta Mehmet ke dokter pagi ini, tetapi Mehmet masih sibuk dan berjanji datang keesokan harinya.

Efsun diam saja mendengar hal ini, Hulya memancing kenapa dia diam. Efsun bilang dia tidak bisa bilang apa-apa karena ini masih sekedar rencana. Mehmet pun hendak berangkat dan bertanya apakah Efsun tidak sekalian ikut. Efsun berkata bahwa hari ini ia tidak ada kelas kuliah dan ia memutuskan untuk ke Dinas Kependudukan untuk mengurus KTP.

Ates menuju ke toko bunga Hasan. Ia menanyakan tentang keluarga muda yang dilenyapkan. Ates heran kenapa ada yang tahu soal ini selain ayah Hasan. Ayah Hasan mengelak dan tidak suka bergosip. Ayah Hasan heran kenapa Ates begitu antusias. Ates bilang kalau yang dibunuh itu ayahnya. Ayah Hasan dan Ates bercakap-cakap tentang masa lalunya, dan ayah Hasan bersikap sangat baik. Ates berjanji akan mencari pembunuh ayahnya. Ates menduga pembunuhnya adalah salah satu satpam kantor Attahan. Ates menyebut tato bergambar S, dan hal ini membuat ayah Hasan tertegun.

Ates menuju ke toko bunga Hasan

Ayah Hasan langsung melabrak anaknya, setelah Hasan pulang. Ia berkata ia sangat menyesal dengan ulah Hasan. ia tidak pernah memberikan anaknya makan dengan uang haram. Hasan tidak mengaku, tapi ayahnya benar-benar menyesali perbuatan ini dan akan lapor polisi. Hasan melarikan diri.

Efsun masuk ke kamar Muge, basa-basi soal umur. Ia bilang Muge sudah dewasa dan Efsun hendak menceritakan sesuatu tentang ketidakadilan atas Muge. Efsun bercerita kalau Asim pergi sejak tadi malam setelah bertengkar dengan Hulya. Efsun memanas-manasi dengan berkata kalau Hulya selalu bersikap tidak adil pada Asim. Muge sendiri sudah menduga hal ini akan terjadi, dan Muge ingin Efsun pergi dari kamarnya. Tapi Efsun tidak ingin Muge cerita kalau ia yang bocorkan hal ini.

Efsun masuk ke kamar Muge

Efsun keluar rumah dan bertemu Arda serta Buran. Arda mengolok Efsun soal pendidikan terakhirnya, dan Efsun marah meski Buran terlihat suka dengan dirinya. Hulya menemui Buran di ruang tamu, tetapi Muge minta bicara. Muge mengklarifikasi soal kepergian ayahnya, dan Hulya sudah bisa menebak siapa yang mengadukan hal ini. Muge ngambek.

Beyza tanya kemana ibunya pergi, dan ibunya akan memberi sedekah setelah 7 hari kematian Hatice. Beyza mengutuk siapapun yang melenyapkan Hatice. Ia beritahu kalau Nuran yang melakukannya, supaya rahasia tentang jati diri Bahar tidak terkuak. Beyza menceritakan semua kepada ibunya, tetapi ibunya tidak mau Beyza menceritakan kepada siapa saja.

Setelah mengambil KTP, Efsun datangi Cecil dan pamer kekayaannya. Ia mengatakan kalau Cecil berhasil membuat Hulya dan Asim bercerai. Sureya menegur Efsun dan berkata supaya jauh-jauh dari Cecil. Sureya juga memperingatkan Cecil kalau ia belum merasakan kejahatan Efsun jika belum mengalami sakit hati seperti Bahar. Cecil minta ijin untukpulang cepat dan ia menemui Hulya untuk meyakinkan kalau ia tidak menyebabkan

Ates dan Mehmet Emir mencari Bahar, dan Ates pun segera menelepon kekasihnya itu. Nuran yang menjawab dan bisa ditebak apa yang dikatakan Nuran. Ates sangat kesal dan menelepon bibi supaya segera melamar Bahar. Setelah itu, Efsun datang ke rumah dan meyakinkan Bahar kembali ke pondok supaya orang tua mereka tenang. Efsun beringsut dan menunjukkan KTP baru ke ibunya. Nuran sedih sekaligus senang.

Muge mencoba cari Asim ke hotel tempat ia bekerja

Muge mencoba cari Asim ke hotel tempat ia bekerja, tapi ia tidak bertemu dengan ayahnya. Ia keluar dari hotel dan Alp berusaha mendekati Muge.dan bicara tidak nyambung. Muge hanya tersenyum kecil. Malamnya, Muge menegur Hulya yang sering melecehkan ayahnya. Hulya menangis dan langsung menegur Efsun untuk tidak merusak hubungan antara Hulya dan Mugem juga Arda. Efsun hanya mencibir. Efsun baru saja dari kantor ayahnya dan mengadu kalau Bahar tidak masuk karena ketiduran, karena pada dasarnya ia adalah orang yang malas. Mehmet berkata kalau Bahar tidak seperti itu.

Ates dan bibi menghampiri rumah kecil Nuran-Ilyas tapi hasilnya nihil. Sakine mulai kepo dan berkata kalau Nuran-Ilyas-Bahar kembali ke rumah pondok. Keduanya pun segera pergi menuju pondok rumah Attahan.

Demikianlah ringkasan sinopsis serial Efsun dan Bahar untuk episode 26 kemarin. Nantikan terus update-update sinopsis episode berikutnya (episode 27 - tayang nanti malam). Atau jika anda melewatkan episode sebelumnya (episode 25) anda bisa membacanya di jadwaltelevisi.com.

Last edited 13 February 2016


loading...

0 Comments