• Today is: Tuesday, 25 September 2018

Sibuk Berkarir di Dunia Hiburan, Apa Kabar Gaurav ‘Rathore Uttaran’ dan Rashmi ‘Tapasya Uttaran’?

0
venisusanti posted this 18 March 2016 on 18-03-2016 01:03

Apa Kabar Gaurav ‘Rathore Uttaran’ dan Rashmi ‘Tapasya Uttaran’?

Picture: metromasti.com

Aktor ganteng dan parlente, Gaurav Chopra yang mungkin lebih dikenal dengan ‘Rathore’ di serial drama India, Uttaran, kini sibuk dengan karirnya di dunia hiburan.

Gaurav Chopra sudah memainkan bermacam-macam peran dalam karirnya, beberapa acaranya misalnya "Left Right Left", "Adaalat", "Sadda Haq" dan "Uttaran". Terakhir, ia terlihat membintangi serial di stasiun TV, Star Plus 'Gulmohar Grand’.

Setelah syuting serial drama ‘Uttaran’ selama 1500-an episode, ia juga membintangi beberapa acara TV yang tayang di Zee TV, India. Salah satunya adalah serial drama ‘Doli Armaano Ki’.

Dalam serial TV ‘Doli Armaano Ki’, Gaurav Chopra akan memerankan karakter yang sangat kuat bernama ‘Akash’. Diceritakan Akash merupakan seorang superstar berusia 40-an dengan kehidupan pernikahan yang bermasalah, tapi ia memperlihatkan pernikahan yang sempurna ke media. Namun, kemudian sang superstar akan menghadapi guncangan dalam hidupnya dan ketenarannya mulai memudar, sehingga ia pun berusaha meraih kejayaannya kembali.

Ketika dihubungi tentang perannya Gaurav menyatakan bahwa, "Akash adalah superstar di usia pertengahan 40-an. Dia akan melalui perkawinan yang bermasalah tapi tetap memproyeksikan citra yang memiliki kehidupan pernikahan yang paling sempurna di media. Dia akan mengalami kejatuhan popularitas dan ketenaran dalam beberapa tahun terakhir dan berusaha untuk merebut kembali ketenarannya hilang, "

Seperti sang aktor yang senang penampilan trendi, karakter Akash juga akan diciptakan sebagai sosok yang stylish dan fashionable seperti seorang superstar di acara TV.

Rashmi ‘Uttaran’ Ikut Reality Show ‘Big Boss 9’

Jika sang suami dalam kisah ‘Uttaran’, Gaurav ‘Rathore’ sibuk membintangi serial baru, Tapasya alias Rashmi Desai dikabarkan justru mendapat tawaran untuk terlibat acara program reality show ‘Big Boss 9’ yang tayang di stasiun TV, Colors, India.

Tidak sendirian, kali ini ia bahkan berkompetisi bareng saudaranya, Prachi Desai menjadi kontestan pesaing dalam reality show Big Boss 9. Bahkan, dalam promosinya, Big Boss 9 memperkenalkan kedua wanita cantik ini dengan sebutan, Double Trouble yang akan mencuri perhatian para pemirsa reality show kontroversial ini.

Acara reality show Big Boss 9 sendiri, mirip seperti acara ‘Penghuni Terakhir’ yang pernah ditayangkan 3 tahun berturut-turut di stasiun TV, ANTV. Sementara, TRANSTV pernah menayangkan franchise, ‘Big Brother Indonesia’ dengan tema serupa.

Para kontestan akan dikumpulkan dalam sebuah rumah dengan masa karantina tertentu. Setiap hari selalu ada tantangan dan hadiah yang diberikan pada para kontestan. Selama beberapa minggu akan ada tantangan yang membuat salah satu kontestan tersingkir dan pulang, sehingga hanya akan ada satu orang kontestan yang tersisa di dalam rumah tersebut. Ialah yang akan memenangkan reality show ini dengan hadiah berupa rumah itu sendiri.

Last edited 23 March 2016


loading...

0 Comments