• Today is: Thursday, 21 June 2018

Siap-Siap Kedatangan Veera dan Ranvi Dewasa ke Jakarta

0
detty posted this 04 May 2016 on 04-05-2016 10:17

digangana suryavanshi

Para penggemar serial TV India, Veera akan segera dapat menuntaskan kerinduan para sang duo bintang kakak-beradik, Veera dan Ranvi.

Dalam hitungan hari, keduanya akan hadir ke Jakarta untuk memenuhi undangan Meet & Greet serial TV Veera yang ditayangkan oleh stasiun ANTV.

Sang duo artis, Digangana Suryavanshi dan Shivin Narang pun tak sanggup membendung kegembiraan untuk segera menjumpai langsung para fans di Indonesia.

Bahkan, Digangana Suryavanshi yang menjadi pemeran Veera dewasa, mencurahkan isi hatinya dengan beberapa caption dalam akun Instagram pribadinya.

“Major throwback.... ❤️ Much love to all the fans in Indonesia!” ujarnya.

Bahkan ia juga mengunggah foto-foto keberangkatannya ke Jakarta dalam akun Instagram tersebut. Dalam sebuah foto ia tampak berada di bandara bersama kedua orang tuanya dan juga Shivin Narang. Mereka semua tersenyum manis.

Digangana Suryavanshi in indonesia

Veera alias Digangana Suryavanshi tampak mengenakan busana bertema kasual dengan kaos topless berwarna putih yang dipadu selendang bermotif dan celana jeans. Meski bergaya santai, Digangana terlihat tetap cantik dan menawan di sela waktu keberangkatan menempuh perjalanan panjang menuju Jakarta.

Kemudian, sang kakak, Ranvi alias Shivin Narang terlihat memakai T-shirt putih dipadu jaket berwarna biru gelap yang nyaman. Di tangan Ranvi, terlihat ada beberapa carik kertas yang mungkin tiket dan dokumen lainnya.

Para penggemar pun mulai tak sabar ingin memeluk dan berjumpa langsung dengan sang idola duo kakak beradik, Veera dan Ranvi. Bisa dilihat dari komentar-komentar yang ditulis oleh para pengikut akun Instagram Digangana Suryavanshi.

Seperti yang dikatakan oleh akun apriliakudha19: “Welcome veera and ranvi I hope you like my indonesia becose the people in indonesi its very good.”

Beberapa penggemar juga tampak antusias memberikan sambutan hangat kepada sang aktor dan aktris, Veera, seperti akun Anditiaara: “Welcome to Indonesia” dan akun Nunuabidin: “Welcome to indonesia veera .. we love you @diganganasuryavanshi”

Diberitakan oleh berbagai media di Indonesia, duo Veera dan Ranvi akan menggelar jumpa fans di kota-kota besar di Indonesia, di antaranya Semarang, Yogyakarta dan Surabaya. Pada 8 Mei 2016 mereka akan menggelar jumpa fans di Bogor.

Last edited 08 May 2016


loading...

0 Comments