• Today is: Tuesday, 21 August 2018

Si Cantik 'Tapasya Uttaran' Jumpai Para Penggemar di Jakarta

0
agusmulyanto posted this 18 March 2016 on 18-03-2016 04:39

Si Cantik 'Tapasya Uttaran' Jumpai Para Penggemar di Jakarta

Picture: twitter.com

Ulang tahun ke-23, ANTV akan menjadi momen ulang tahun yang spesial. Pasalnya, pihak ANTV mengundang para pemeran serial drama Uttaran, dari India agar bisa menyapa fans mereka langsung di Jakarta.

Rombongan artis dari India tersebut terdiri dari Tina Dutta (pemeran Ichcha), Nandish Sandhu (Veer), Rashami Desai (Tapasya), dan Pratima Kazmi (nenek Tapasya). Keempat pemain tersebut memang paling diidolakan lantaran karakter yang mereka perankan sangat kuat.

Salah satu tokoh yang banyak digandrungi oleh para penonton adalah sosok Tapasya, yang diperankan oleh aktris TV yang populer di India, Rashmi Desai. Mulai tanggal 18 hingga 23 Maret, acara demi acara akan dilalui oleh si cantik yang juga menjadi janda aktor Nandish Singh alias Veer Uttaran itu.

Rashmi Desai yang jago nge-dance dan piawai berdansa, tidak akan luput dari acara yang bertema tarian. Rencananya, pada hari Jumat, 18 Maret 2016 sore, Rashmi ‘Tapasya Uttaran’ akan menjalani syuting program acara ‘Pesbukers’ tepat pada pukul 18.30 WIB.

Dalam acara ‘Pesbukers’ Rashmi Desai akan didapuk membawakan tarian atau dance hip-hop. Perlu diketahui, Rashmi Desai bersama sang mantan suami, Nandish ‘Veer Uttaran’, dahulu pernah mengikuti ajang kompetisi tarian, Nach Baliye season 7.

Kemampuan dan bakatnya dalam seni tari juga terlihat dalam serial drama ’Uttaran’, di mana dalam beberapa scene atau adegan, Rashmi Desai berunjuk kebolehan menari dan berdansa.

Lebih lanjut lagi, pihak ANTV yang diwakili oleh Manajer Umum di bidang Komunikasi Marketing, Monica Desideria, mengatakan bahwa keempat pemain Uttaran sengaja diundang ke Indonesia dalam rangka memeriahkan HUT ANTV yang ke-23 di Jakarta.

"(Memang) kedatangan para pemain Uttaran demi menyemarakkan HUT ANTV ke-23 dalam acara ‘1001 Kisah’,” jelas Monica Desideria.

Diprediksi kedatangan para pemain Uttaran nanti akan cukup menghebohkan lantaran, serial drama yang mereka bintangi juga sedang hangat-hangatnya menjadi pergunjingan di masyarakat.

Rashami Tak Sabar Ingin Jumpa Fans Indonesia

Menjadi pemeran Tapasya dalam serial drama, Uttaran, merupakan sebuah anugerah tersendiri bagi aktris TV terkenal India, Rashami Desai.

Rashami Tak Sabar Ingin Jumpa Fans Indonesia

Picture: twitter.com

Pasalnya, sudah membintangi beberapa judul serial TV sebelumnya, namanya tidak begitu bersinar. Barulah ketika ia membintangi serial Uttaran, namanya seketika berhasil menduduki posisi teratas aktris TV terpopuler di India dengan bayaran yang mencapai milyaran dalam sekali episode.

Keberuntungan Rashami rupanya tidak berhenti di situ. Lewat perannya sebagai karakter culas dan dengki, ia juga berhasil menyabet beberapa penghargaan di India.

Penghargaan terbesar lainnya, tentu saja ada begitu banyak fans atau penggemar setia yang begitu memuja dan mengelu-elukan namanya. Tak terkecuali, para penggemar di Indonesia.

Demi mendengar sosok Rashami ‘Tapasya Uttaran’ akan segera menyapa fans di Jakarta, akun twitter dan instagram milik Rashami segera dihujani komentar dan pesan dari para netter.

Bahkan sang aktris juga masih sempat menyapa para fans di Indonesia melalui akun Instagram pribadinya, “Tinggal beberapa jam lagi untuk pergi !!! Semua antusias untuk bertemu keluarga baruku #IndonesiaFam, “ celoteh Rashami.

Last edited 23 March 2016


loading...

0 Comments