• Today is: Tuesday, 25 September 2018

Sering Digosipkan Berpacaran Dengan Andi Arsyil, Citra Kirana Santai

0
victorS posted this 08 March 2016 on 08-03-2016 12:23 Edited By: Victor S

citra kirana

Bagi para penggemar serial TV "Tukang Bubur Naik Haji" yang tayang di RCTI, nama Citra Kirana dan Andi Arsyil Rahman memang bukan nama asing lagi. Keduanya merupakan pemeran sepasang suami-istri di dalam sinetron yang tayang saban hari di salah satu TV swasta nasional tersebut (saksikan streaming TV Online RCTI jika anda ingin menontonnya secara live).

Bukan hal yang aneh apabila kemudian banyak orang yang lantas menjodoh-jodohkan Citra Kirana dengan Andi Arsyil dalam kehidupan nyata.

Rupanya, chemistry keduanya yang bisa dibilang sukses, membuat para fans mereka ingin kisah cinta pemeran Rumana dan Robby ini berlanjut di kehidupan nyata. Mendengar berita gosip tersebut, gadis berparas cantik itu hanya bisa tersenyum sendiri dan mengaku tetap santai.

"Banyak banget yang jodohin saya dengan Arsyil, tapi saya hanya bisa senyum dan tidak bisa komentar apa-apa karena itu hak mereka (para fans)," kata Citra saat diwawancarai oleh salah satu media online.

Baginya reaksi penggemar yang ikut terbawa perannya sebagai istrinya Robby (Andi Arsyil), Rumana hingga ke dunia nyata adalah hal yang lumrah dan tidak perlu ia ambil hati.

"Karena saya kan tidak bisa marah juga. Tidak (bisa) melarang. Apalagi pemirsa memang selalu ikut terbawa dengan (alur) cerita sinetron (Tukang Bubur Naik Haji)," terangnya.

Seolah tak mau ambil pusing, gadis penggemar berat Adam Levine itu malah menjadikan cuitan dan komentar para fans tentang dirinya di media sosial sebagai suatu yang menghibur dan membuatnya tertawa di lokasi syuting.

"Saya nggak bisa menjadikan itu sebagai beban, lebih ke asik-asik saja. Malah lucu pas saya baca komentar-komentar di sosial media saya. Bahkan itu jadi hiburan saya di lokasi syuting," pungkas Citra Kirana.

Citra Kirana Sering Peluk Cium ‘Adam Levine’

Pun populer dengan perannya sebagai Rumana, gadis cantik dan saliha di sinetron "Tukang Bubur Naik Haji", tidak membuat Citra Kirana sungkan untuk mencium dan memeluk sang idola, ‘Adam Levine’ setiap hari di dalam mobilnya.

Ya, tentu saja yang dimaksud di sini adalah sebuah bantal empuk kesayangannya dengan sarung bantal bergambar sang vokalis band dari negeri Paman Sam, Maroon 5 itu. Tak cukup itu, ia segera mencurahkan isi hatinya tentang sang idola di akun media sosial miliknya,

"Selamat akhir pekan @adamlevine," cuit gadis asal Bogor, yang lahir pada 23 April 1994 tersebut.

Wajar jika Citra Kirana kepincut dengan salah seorang mentor ajang pencarian bakat di industri tarik suara, The Voice, itu. Pasalnya, Adam Levine sendiri memiliki wajah yang rupawan dan warna vokal yang sangat unik.

Well, apapun yang terjadi, semoga selalu sukses buat Citra Kirana.

Last edited 09 March 2016


loading...

0 Comments