• Today is: Tuesday, 17 July 2018

Serial TV Heirs Dibintangi ‘Lee Min Ho’ Akan Diangkat ke Layar Lebar Oleh Rumah Produksi di Cina

0
venisusanti posted this 16 March 2016 on 16-03-2016 11:08

Serial TV Heirs Akan Diangkat ke Layar Lebar

Picture: youtube.com

Serial drama Korea, "The Heirs", yang dibintangi Lee Min Ho dan Park Shin Hye, akan segera dibuat versi layar lebar di Cina.

Sebenarnya hal ini tidaklah aneh, pasalnya di Cina sendiri, serial Heirs sangat digemari dan cukup populer. Maka dari itu, sebuah rumah produksi asal Cina, Happy Era Media Int'l Co, Limited, sangat senang bisa membeli hak untuk memfilmkan Heirs di Cina.

Menariknya, film Heirs yang akan diproduksi bekerja sama dengan Hwa & Dam Pictures, akan diproduseri dan ditulis oleh Kim Eun Sook, yang tak lain adalah penulis skenario dan produser asli The Heirs.

Naskah yang baru ini sudah disetujui oleh pihak penyiaran di Cina dengan beberapa penyuntingan dan modifikasi mengikuti dengan kultur di Cina, termasuk nama-nama karakter Heirs. Seperti Kim Tan berubah menjadi Lin Tan, dan Eun Sang menjadi Su En.

Di dalam sinopsis atau ringkasan cerita The Heirs versi Cina, ditulis bahwa, “Seorang wanita muda bernama Su En bertemu Lin Tan dan memasuki dunianya. Sebuah cerita penuh dilema anak muda dan pribadi yang pekerja keras terjadi kemudian. Di jalan menuju proses pendewasaan, Su En akan memenuhi tantangan hidup dengan sikap positif dan optimis. Dengan ketulusan dan kerja keras, dia akhirnya akan memenangkan mimpi dan cintanya. "

Selain nama karakter, setting SMA akan diubah menjadi kampus

Beberapa fans di Cina tidak terlalu bersemangat tentang remake Heirs versi Cina, mereka takut kalau film yang akan dibuat nanti malah merusak cerita aslinya. Namun, tidak sedikit pula para penggemar lain yang terus mendukung agar film ini segera diproduksi.

Mereka tidak terlalu berharap banyak jika Lee Min Ho akan membintangi film Heirs, pasalnya Lee Min Ho sedang sibuk mempromosikan film Korea terbarunya "Bounty Hunters", dan secara terbuka ia mengatakan akan mencari sebuah naskah serial drama Korea terbaru yang mungkin akan cocok dengan keinginannya.

Oleh karena itu, yuk kita tengok prediksi beberapa bintang-bintang baru yang akan membintangi film Heirs versi Cina:

Li Yifeng - 28-tahun penyanyi-aktor yang membintangi beberapa drama populer, seperti Swords of Legends, Tiny Times, dan Lost Tomb. Bahkan, ia masuk dalam ranking ke-9 daftar selebriti Cina berpenghasilan mahal versi majalah Forbes tahun 2015.

Shen Yilun - 23-tahun, aktor yang naik daun setelah berperan sebagai putra mahkota di serial Go Princess Go tahun 2015.

Zheng Shuang sangat sering disebut sebagai calon aktris yang akan membintangi Heirs. Berusia 24 tahun yang populer dalam serial Let's Watch The Meteor Shower, dan Boys Over Flowers versi Cina.

Film terbaru ini kabarnya akan dirilis pada akhir tahun 2016. Kita tunggu saja premiernya ya…

Last edited 23 March 2016


loading...

0 Comments