• Today is: Thursday, 15 November 2018

Serial "Gangaa" Tunggu Stok Episode Baru, Elif 3 Gantikan Sementara

0
admin posted this 16 March 2016 on 16-03-2016 11:52 Edited By: Fania Susanti

Serial "Gangaa" Tunggu Stok Episode Baru

Picture: youtube.com

Mungkin anda adalah salah satu penonton setia serial Gangaa yang sudah terbiasa untuk mengikuti serial ini setiap siang hari di SCTV. Namun pada hari senin kemarin (14/3) tiba-tiba saja anda tidak mendapati serial favorit anda itu tayang disiang hari.. Para penggemar tentu saja banyak yang kecewa karena belum bisa menyaksikan kelanjutan serial ini dalam waktu dekat.

Ada apa gerangan?

Tentu saja bukan karena serial tersebut sudah tamat, namun karena pihak SCTV memutuskan untuk menghentikan serial ini sementara karena memang pada versi aslinya serial ini baru saja merampungkan beberapa episode terbaru sejak peralihan menjadi Gangaa dewasa di bulan Desember 2015 yang lalu.

Banardi Rachmad yang merupakan General Manager Programming Acquisition SCTV memberikan penjelasan kepada para penggemar melalui sebuah wawancara dengan beberapa media online. Rupanya pihak SCTV merasa stok tayangan episode barunya terlalu mepet, alias hampir habis sehingga harus menunggu proses syuting pada versi aslinya di India. Hal ini juga mempertimbangkan beberapa aspek teknis seperti penerjemahan atau dubbing yang juga tidak bisa dilakukan dengan terburu-buru.

Meski ada opsi lain yang tersedia yaitu dengan mengurangi durasi penayangan serial yang biasanya tayang selama 90 menit tersebut. Namun hal ini dirasa akan membuat para penonton menjadi kecewa juga. Apalagi saat ini ANTV sedang gencar melakukan ekspansi beberapa serial terbarunya di siang hari. Setelah sukses dengan serial Uttaran di siang hari, ANTV langsung menjejali jam tayang siang harinya dengan beberapa serial terbaru, sebut saja "Veera", "Kaali dan Gauri", dan yang paling baru "Anandhi". Semuanya berturut-turut tayang disiang hari mulai pukul 11.00 sampai sore hari pukul 18.00 WIB.

Hal ini tentu menjadi tantangan berat bagi pihak SCTV yang memang cukup sukses dengan tayangan serial "Gangaa" sejak bulan November 2015 yang lalu. Hanya saja karena serial ini memang belum tamat pada versi aslinya, maka proses syuting serial ini juga masih terus berlangsung hingga saat ini di India.

Sebagai gantinya, SCTV kembali menempatkan serial drama Turki Elif 3 yang sebelumnya tayang di sore hari. Ketika masa jayanya serial ini memang tayang pada jam tayang siang hari yang akhirnya digantikan oleh Gangaa. Meskipun akhirnya serial Gangaa bisa menjadi cukup sukses, namun serial Elif 3 justru tidak bisa menunjukkan tajinya kembali seperti dulu.

Kita lihat saja perkembangannya beberapa hari ke depan ini. Semoga strategi yang diambil oleh SCTV ini bisa mengangkat kembali pamor Elif seperti masa jayanya dulu.

Last edited 23 March 2016


loading...

0 Comments