• Today is: Sunday, 25 February 2018

Serial Drama Filipina Flordeliza Tidak Dilanjutkan Oleh RCTI?

0
faniasusanti posted this 23 March 2016 on 23-03-2016 06:53

Serial Drama Filipina Flordeliza Tidak Dilanjutkan Oleh RCTI

Picture: entertainment.inquirer.net

Belum genap sebulan tayang di RCTI, namun serial terbaru "Flordeliza" rupanya mengikuti jejak dari beberapa serial drama lainnya yang pernah dicoba dan urung mendapatkan rating tinggi di siang hari. Meski belum ada keterangan resmi dari pihak RCTI, namun dengan melihat jadwal RCTI selama sepekan ini, bisa dipastikan bahwa serial drama Filipina tersebut tidak akan melanjutkan jam tayangnya di siang hari.

Meski hal ini sudah diduga banyak pihak, namun apa boleh buat, para penggemar serial "Flordeliza" ini tidak bisa lagi melanjutkan cerita mengenai 2 orang anak perempuan yang bersahabat itu. Rating memang adalah salah satu hal yang dikejar oleh sebagian besar stasiun TV, tidak terkecuali dengan RCTI. Setelah lama tidak mendapatkan rating yang bagus di siang hari, kali ini usaha untuk mengimpor serial Filipina itu juga tidak menuai hasil yang optimal untuk bersaing dengan ANTV yang sudah unggul di jam tayang siang hari.

Serial "Flor De Liza" ini dianggap masih tidak bisa mendapatkan minat yang cukup tinggi untuk terus mengudara di RCTI setiap siangnya. Meski sudah sepekan tayang menghibur para pemirsa, namun rating yang didapatkan tidak kunjung membaik. Pada hari Senin, 21 Maret 2016 senin 21 Maret 2016 perolehan rating serial drama Flordeliza hanya mencapai TVR 0,3 poin dan Share 2,3% saja, masih jauh dari perolehan rating dan sharing serial drama Kaali dan Gauri yang tayang di jam yang sama di ANTV.

Memang, langkah RCTI untuk menayangkan serial drama Filipina "Flor De Liza" pada jam tayang siang hari tersebut mendapatkan lawan yang cukup berat, yaitu dari serial drama Turki "Elif 3" di SCTV serta serial drama India "Veera" dan "Kaali dan Gauri" di ANTV. Kedua serial India yang tayang di ANTV tersebut sudah mendapatkan rating dan share yang cukup bagus, bahkan keduanya ada di peringkat 15 besar rating harian per tanggal 17 Maret 2016.

Namun karena penonton yang setia menyaksikan serial Flordeliza ini tidak terlalu banyak, maka mungkin yang merasa kecewa dengan keputusan RCTI ini juga tidak terlalu banyak. Anda masih bisa menyaksikan beberapa program acara yang tengah disiapkan oleh RCTI untuk menggantikannya.

Untuk hari ini, Rabu, 23 Maret 2016 RCTI akan menayangkan siaran ulang Sasuke Ninja Warrior Indonesia yang biasanya tayang secara live pada hari minggu. Saksikan siaran ulangnya hari ini pukul 12.30 WIB dilanjutkan dengan Cecepy pukul 14.15 WIB.

Last edited 23 March 2016


loading...

0 Comments