• Today is: Tuesday, 22 May 2018

Sekian Lama Jomblo, Akhirnya Yuanita Christiani Punya Gebetan

0
venisusanti posted this 09 March 2016 on 09-03-2016 08:16

Akhirnya Yuanita Christiani Punya Gebetan

Punya paras cantik, tubuh ramping dan tinggi semampai, ternyata bukan jaminan Yuanita Christiani untuk memiliki kekasih. Terbukti, setelah menjomblo kurang lebih 6 tahun, akhirnya sang co-host acara "Take Me Out Indonesia" yang pernah ditayangkan di Indosiar ini bisa mendapatkan tambatan hati.

Dikabarkan lebih lanjut, sang gebetan merupakan orang dari kalangan biasa alias bukan entertainer seperti dirinya. Si cantik yang sering menjadi presenter acara gosip dan infotainment itu mengatakan bahwa kekasihnya merupakan sosok pacar idaman karena mempunyai sifat tidak lekas marah, baik dan pria yang matang.

"Dia baik, sabar, dewasa, pekerja keras. Pokoknya bagi aku orang ini bisa lengkapi aku, apa yang aku cari (bisa) ditemui di orang ini. Usianya tidak jauh di atasku," ungkap Yuanita.

Sontak, berita ini cukup mengejutkan awak media lantaran beberapa bulan sebelumnya, Yuanita Christiani justru dikabarkan dekat dengan sesama rekan presenter, John Martin. Seakan menampik secara halus, Yuanita hanya mengulas senyuman di bibirnya ketika ada yang menanyakan masalah ini,

"Dengan dia (Jhon Martin) hanya satu program saja. Lagipula dengan Jhon hanya temenan saja kok," jawab Yuanita Christiani ketika diwawancarai media online, Bintang.

Bicara soal pacar pengusaha, Yuanita semakin sumringah mengungkap sedikit tentang jati diri sang gebetan. Pengusaha di berbagai lini bisnis konon adalah profesi yang digeluti sang pacar. Tak cukup itu, Yuanita juga cenderung lebih memilih sosok pria di luar kalangan entertainer lantaran kapok sering putus-nyambung apabila menjalin hubungan cinta dengan sesama rekan selebritis.

"Lagi dekat dengan seseorang. Beliau orang biasa (bukan kalangan artis), beliau pengusaha. Banyak usahanya," jelas Yuanita.

Ia tidak menyangkal jika sering putus cinta jika berpacaran dengan rekan satu profesi di kalangan artis.

"Habisnya dengan artis patah hati (terus) sih. Sudah pernah coba dekat dengan yang seprofesi namun ternyata kliknya (cocok) justru sama yang beda," tukasnya.

Pengusaha yang sukses mendapatkan cinta Yuanita itu disebut sebagai sosok lelaki yang bisa melengkapi cintanya. Mereka bertemu secara kebetulan di salah satu acara dan sebelumnya sudah saling mengenal.

"Saya jomblo 6 tahun, dia teman lama, terus secara tidak sengaja bertemu di satu acara. Terus chemistry ada lagi. Terus saya jadi mulai suka-sukaan lagi," kata presenter cantik yang juga mantan pacar Augie Fantinus itu.

Memiliki sifat yang pengertian dan penyayang, menjadi alasan kuat mengapa Yuanita bisa jatuh cinta dengan sang kekasih yang tidak disebutkan namanya tersebut. Padahal, bisa dibilang kesibukan artis kelahiran Jakarta, 14 April 1986 tersebut sangat tinggi dan kemungkinan besar tidak bisa berjumpa dengan sang kekasih setiap hari.

"Beliau (sang kekasih) sangat memahami dan mengerti, justru saya yang pusing karena dia kerjanya banyak, di luar Jakarta juga. Saya jadi jarang bertemu, tapi dia pengertian sih," tutup Yuanita Christiani.

Last edited 10 March 2016


loading...

0 Comments