• Today is: Monday, 23 October 2017

Rohit: Peran Vansh "Uttaran" Tak Terlalu Menantang

0
admin posted this 01 March 2016 on 01-03-2016 06:04 Edited By: Fania Susanti

Vans Dikisahkan Bunuh Diri, Penampilan Terakhir Rohit di Uttaran?

Para pemirsa Uttaran tak lagi dapat menonton aksi Vansh, si pria labil yang kerap bikin kesal, sekaligus iba. Setelah episode ke 125 yang ditayangkan di ANTV, Vansh diceritakan bunuh diri setelah mendengar pengakuan dahsyat Tapasya kepada mantan pacarnya, Sidarta. Vansh menyesal telah meragukan cinta Ichcha dan ia pun memutuskan untuk mengakhiri hidupnya, karena ia menganggap dirinya tak berguna.

Penggemar Vansh yang diperankan oleh Rohit Khurana ini, tentu kecewa karena peran Vansh menjadikan keseluruhan drama "Uttaran" menjadi berwarna. Mereka mengira masih bisa menyaksikan pemeran Vans ini hingga episode terakhir serial Uttaran tersebut. Karakter Vansh yang kerap berubah ini terkadang kelewat batas, namun keromantisannya juga terlihat tak masuk akal. Rasa cintanya yang besar membuatnya bersikap posesif yang tak wajar.

Vansh menunjukkan cinta kepada Ichcha

Keunikan karakter Vansh terlihat dari ekspresinya menunjukkan cinta kepada Ichcha, kemarahan besarnya saat ia tertipu, dan kesedihannya saat mengingat bahwa Ichcha hanya kasihan kepadanya. Dibandingkan dengan karakter Veer yang memerankan sosok protagonis 'standard', karakter Vansh lebih dapat mengajak pemirsa untuk larut dalam setiap adegan dimana Vansh muncul. Bahkan, banyak pemirsa yang tidak dapat menebak, bagaimana reaksi Vansh dalam menghadapi setiap masalah.

Peran sebagai Vansh, menurut Rohit Khurana, tidaklah menantang! Seperti yang dilansir oleh indiatvnews.com, Rohit Khurana menganggap bahwa karakter Vansh sangat mudah dipelajari. Hal ini, ia katakan, bukan berarti ia meremehkan drama ini. Namun, Rohit ingin lebih dianggap sebagai aktor kawakan, bukan semata karena telah memerankan Vansh.

Setelah drama "Uttaran", Rohit dipercaya memegang peran sebagai seorang polisi dalam film fenomenal penuh kontroversi di India. Drama ini berjudul "The Messenger of God", sekuel kedua. Dalam film yang dirilis di India pada Februari 2015 ini, Rohit berpasangan dengan Arpit Ranka, salah satu kontestan Nach Baliye 7 dan populer di Indonesia sebagai Duryudana di drama Mahabharata.

Tokoh Vansh Uttaran diperankan oleh Rohit Khurana

Keikutsertaannya dalam drama ini membuatnya bangga, karena sekuel perdananya mencatatkan penghasilan sangat tinggi di seluruh bioskop di India, terlepas dari protes yang dilancarkan oleh banyak tokoh agama, karena tokoh utamanya 'memposisikan diri' sebagai Tuhan. Terlepas dari kontroversi tersebut, Rohit berujar bahwa ia bangga bisa bergabung dalam drama bertabur bintang ini.

Selain film The Messenger of God sekuel 2 tersebut, Rohit juga menerima peran dalam drama berjudul Lajwanti. Kali ini, ia berperan sebagai tokoh antagonis berkebangsaan Pakistan, dan disegani atau ditakuti oleh banyak orang karena kekuasaannya. Bahkan, kalau pemirsa punya kesempatan menonton drama ini, mereka tidak akan mengira jika karakter Jamal adalah Vansh dalam "Uttaran".

Di sepanjang karirnya, Rohit sudah menjajal banyak sekali peran menantang. Meski dirinya menganggap bahwa perannya sebagai Vansh, bukanlah yang paling menantang, tetapi justru membuatnya sangat dikenal di berbagai negara, termasuk di negara kita tentunya. "Uttaran" adalah drama perdana yang ia bintangi dan bahkan, melalui serial "Uttaran" pula, Rohit menyabet penghargaan sebagai "Aktor Pemeran Pembantu Terbaik" di tahun 2010. Pasca sukses di "Uttaran", Rohit menjajal kemampuan aktingnya di layar lebar dalam film "Men Will Be Men" sebagai Sunder di tahun 2011.

Nah, mungkin kita tunggu saja, siapa tahu ada beberapa drama seri India seperti "Uttaran" yang akan menghadirkan wajah Rohit Khurana lagi di layar kaca stasiun televisi kita.

Last edited 02 March 2016


loading...

0 Comments