• Today is: Tuesday, 21 August 2018

Ribuan Fans Jakarta Histeris Sambut ‘Meet & Greet’ Ichcha, Veer dan Tapasya Uttaran

0
detty posted this 20 March 2016 on 20-03-2016 04:21

Ribuan Fans Jakarta Histeris Sambut ‘Meet & Greet’ Uttaran

Picture: twitter.com

Kehadiran para pemain serial drama Uttaran ke Jakarta disambut histeris oleh para penggemar. Hal ini terlihat dari foto yang diunggah oleh sang pemilik stasiun TV ANTV, Anindya Bakrie melalui akun Twitter pribadinya.

Dalam foto tersebut tampak ribuan orang berjubel memenuhi halaman parkir gedung ANTV di Studio 1. Halaman yang cukup luas itu seketika berubah menjadi sempit karena dipenuhi lautan manusia yang semua berteriak, menjerit dan mengelu-elukan nama idola masing-masing.

“Ichcha… Veeeeerrr…. Tapasyaaaa…” Jerit sejumlah fans yang terdiri dari ibu-ibu dan anak muda.

Rombongan para pemeran Uttaran pun dengan senang hati melambaikan tangan ataupun tersenyum untuk membalas seruan para penggemar.

Para pemain Uttaran dikerjain oleh para presenter Pesbukers

Dalam program acara “Pesbukers” yang ditayangkan pada Jumat, 18 Maret 2016 pukul 18.30, tidak hanya menghadirkan keempat pemain utama serial drama Uttaran tersebut. Melainkan, hadir pula sosok cowok ganteng yang berkulit putih yaitu Faizal Khan sebagai pemeran Mahaputra di serial drama yang berjudul ‘Mahaputra’.

Demi melihat sosok yang ganteng seperti Faizal Khan dan Nandish Singh (Veer), Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting, serta Angel Karamoy tak kuasa menahan diri untuk menggoda mereka.

Sebagai co-host acara Pesbukers yang sebelumnya sudah dibuka oleh presenter Raffi Ahmad dan Ruben Onsu, Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar menyemarakkan acara dengan memberikan tantangan kepada Faizal Khan berupa battle dance dengan salah seorang fansnya yang bernama Reza.

Tak disangka, ternyata si ganteng Faizal Khan sangat jago nge-dance hip-hop ala streetstyle. Sejurus kemudian, ganti sosok rupawan, Nandish Singh (Veer) yang ditantang oleh Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting untuk beradu akting di atas panggung.

Dalam tantangan adu akting tersebut, ternyata Ayu Ting Ting yang berhasil menjadi pemenang dan mendapatkan hadiah berupa kalung spesial yang disematkan oleh Nandish Singh (Veer) di lehernya.

Meet & Greet Pemeran Uttaran Jadi Ajang Selfie

Program acara Pesbukers pada Jumat, 18 Maret 2016 pukul 18.30 terasa sangat berbeda. Hal ini karena tersedia panggung sederhana di halaman parkir depan Studio 1 ANTV tempat digelarnya Jumpa Fans atau Meet & Greet Cast Uttaran.

Ribuan manusia yang memenuhi halaman parkir tersebut hendak menyaksikan secara langsung para tokoh idola di serial drama Uttaran.

Tak ayal, ketika para pemeran Uttaran mulai muncul satu per satu, seperti Ichcha, Veer, Tapasya, dan Nenek Tapasya serta Faizal Khan, sorak-sorai para penggemar yang hadir memecah suasana.

Seolah tidak mau kehilangan momen, para pemeran seperti Nandish Singh (Veer) serta bintang utama serial Mahaputra yang juga ikut hadir, Faizal Khan, terlihat mengabadikan momen dengan jepretan swafoto alias selfie di sela-sela kerumunan penggemar.

Wah, pasti para pemain Uttaran bangga ya punya banyak fans di Indonesia. Congratss…

Last edited 23 March 2016


loading...

0 Comments