• Today is: Tuesday, 22 May 2018

Rekor Serial Terpanjang ‘Uttaran’ Dipecahkan Oleh Serial Terbaru ‘Anandhi’

0
detty posted this 14 March 2016 on 14-03-2016 01:29

Rekor Serial Terpanjang ‘Uttaran’ Dipecahkan Oleh Serial Terbaru ‘Anandhi’

Demam serial drama India tampaknya akan masih terus berlangsung hingga beberapa tahun ke depan. Hal ini bisa dilihat dari antusiasme masyarakat saat menonton serial drama dari Bollywood.

Jika beberapa bulan terakhir, masyarakat pecinta serial drama dari luar negeri sedang tergila-gila dengan ‘Uttaran’, maka tidak lama lagi ANTV akan segera menayangkan sebuah kisah yang segar dan baru, yaitu serial ‘Anandhi’ mulai tanggal 15 Maret 2016 pukul 14.00 WIB.

Melihat rating yang cukup tinggi dari popularitas serial drama India ‘Uttaran’, agaknya tidak lama lagi rating tersebut bisa jadi akan berkejar-kejaran dengan hadirnya serial drama India baru ‘Anandhi’. Di negara asalnya, India, serial drama ‘Anandhi’ memiliki judul “Balika Vadhu-Kachchi Umar Ke Pakke Rishte” dengan jumlah total episode sekitar 2500 episode.

Wow, angka episode ini tentu saja jauh melampaui episode ‘Uttaran’ yang hanya berkisar antara 1500-an episode.

Mengangkat Tema Budaya Pernikahan Dini

Sebenarnya, serial drama yang mengusung tema pernikahan dini di Indonesia sendiri bukanlah hal yang baru. Beberapa dekade silam, ada sebuah serial drama yang cukup populer dan mampu merebut hati para pemirsa RCTI dengan penayangan serial drama ‘Pernikahan Dini’ yang dibintangi oleh aktor tampan, Sahrul Gunawan dan aktris multi talenta, Agnes Monica.

Pun sama tema, ‘Anandhi’ tampaknya akan lebih detail dan cermat untuk mengkritik budaya kawin muda di wilayah-wilayah pelosok Hindustan.

Serial drama India ‘Anandhi’ sendiri akan dibintangi oleh beberapa deret pemain, karena menceritakan kisah sewaktu kecil, remaja, hingga dewasa. ‘Anandhi cilik akan diperankan oleh bintang muda berbakat, Avika Gor. Kemampuan berakting, Avika Gor sudah tidak perlu ditanyakan lagi. Bahkan, karena bakatnya tersebut ia mendapat banyak penghargaan bergengsi di negeri Taj Mahal itu, misalnya Aktris Cilik Terbaik di ajang Indian Telly Awards 2008, dan berturut-turut pada 2009 dan 2010.

Nantinya, Anandhi remaja dan dewasa juga akan diperankan oleh aktris-aktris berbeda, yaitu Pratyusha Banerjee sebagai Anandhi remaja dan Toral Rasputra sebagai Anandhi dewasa.

Sementara itu, sebagai lawan main Anandhi di serial yang sama, Avinash Mukherjee yang berperan sebagai Jagdish atau Jagya, suami Anandhi, tak mau kalah mendapat banyak penghargaan di bidang seni peran. Avinash telah menyabet piala sebagai Aktor Cilik Terbaik di New Talent Awards 2009 dan Indian Telly Awards 2009. Termasuk dalam 3rd Boroplus Gold Awards 2010 dengan kategori Aktor Cilik Terbaik.

Meraup Sukses Besar di Vietnam

Serial drama impor tampaknya tidak hanya mampu mencuri perhatian masyarakat dalam negeri saja. Buktinya, di Vietnam pun masyarakat begitu heboh dan gempar dengan penayangan serial drama India ‘Anandhi’ yang ditayangkan oleh TodayTV.

Saking hebohnya, pihak TodayTV sampai-sampai harus rela merogoh kocek ratusan juta Dong Vietnam untuk mendatangkan para pemain ‘Anandhi’ ke Ho Chi Minh City.

Pada sekitar 500-an episode awal, demam ‘Anandhi’ melanda masyarakat Vietnam dengan bintang cilik, Avinash dan Avika. Lantas, Avinash dan Avika diundang ke Ho Chi Min City selama 2 hari untuk jumpa fans dan menyapa para penggemar secara langsung.

Kita tentu penasaran, apakah serial drama ‘Anandhi’ mampu mengalahkan rating serial drama ‘Uttaran’? Let see..

Last edited 18 March 2016


loading...

0 Comments