• Today is: Sunday, 25 February 2018

Rating “Cheese in the Trap” Anjlok, Park Hae Jin Sedih

0
agusmulyanto posted this 08 March 2016 on 08-03-2016 01:30

Rating “Cheese in the Trap”

Drama Korea terbaru "Cheese in the Trap" yang dibintangi oleh aktor ganteng, Park Hae-jin tampaknya tidak mampu memenuhi ekspektasi orang-orang yang terlibat dalam pembuatan drama itu. Meski sudah menggandeng beberapa bintang drama seri Korea yang sedang naik daun, namun tetap saja ratingnya terus menurun.

Tidak hanya para staf dan pihak produser semata yang merasa kecewa, namun kesedihan pun turut meliputi wajah para pemain. Bahkan, si aktor utama "Cheese in the Trap", Park Hae Jin turut mengutarakan isi hatinya betapa ia merasa sedih dan kecewa lantaran tidak mampu membawa serial drama ini ke tangga rating yang lebih baik.

Tak hanya kekecewaan, rasa penyesalan juga bersarang di dalam benak para pemain, staf, fans dan netizen. Mereka berkomentar pedas tatkala serial drama ini justru lebih dominan pada Baek In Ho (Seo Kang Joon). “Suatu kehormatan bisa bermain menjadi Yoo Jung. Saya sudah melakukan yang terbaik.” Ujar Park Hae Jin.

Rasa menyesal juga sempat terlontar dari mulut Park Hae Jin yang ditujukan para para penggemar serial drama Cheese in the Trap,

"Saya meminta maaf jika tidak mengatakan ini bukan fokus pada Baek In Ho. Sangat sedih mendengar semua keluhan tentang proyek ini di mana saya sangat mencintai karakter saya. Saya memohon maaf pada penulis original (webtoon). Suatu kehormatan dapat berperan sebagai Yoo Jung. Saya sudah melakukan semampu saya, namun ada hal lain yang mengecewakan penonton,” Kata Park Hae Jin.

Mencoba berdalih atas kekecewaannya, bintang utama “My Love From the Star” tersebut mengatakan bahwa terlalu sering naskah diganti dan diperbarui membuatnya hanya beradegan tanpa jiwa. Ia hanya memerankan Yoo Jung seperti naskah dan arahan sutradara semaksimal yang ia mampu. Alhasil, para pemain sering tidak mendapat chemistry secara emosional.

“Saya kecewa lantaran Yoo Jung dan Hong Seol tidak memiliki chemistry. Para pelakon hanya berakting sesuai naskah (tanpa chemistry). Saya berpikir sudah melakukan yang terbaik dan mengekspresikan karakter walaupun saya masih memiliki rasa kecewa terhadap naskahnya. (Saat) menonton lewat monitor, saya lebih kecewa dibanding siapapun,” Sesalnya ketika diwawancarai oleh Soompi.

Mungkin sudah banyak yang tahu jika sebelumnya Park Hae Jin juga pernah kesal dan kecewa terhadap sutradara Cheese in the Trap yang sering meminta naskah ditulis ulang maupun kerap memotong scene yang sudah susah-payah ia jalani. Namun begitu, sang aktor tetap mencoba optimis dan berpikir positif terhadap akhir dari proyek “gagal” tersebut.

“Namun saya masih bersyukur mampu mendapat respon yang baik. Saya berdoa (serial drama) ini bisa berakhir dengan indah.” Pungkas Park Hae Jin.

Last edited 09 March 2016


loading...

0 Comments