• Today is: Tuesday, 20 November 2018

Rashmi 'Uttaran' Desai Memilih Serial TV Lebih Ketimbang Film Layar Lebar

0
detty posted this 13 March 2016 on 13-03-2016 07:06

rashami desai

Aktris cantik pemeran Tapasya dalam serial drama India ‘Uttaran’, Rashmi Desai punya trik tersendiri untuk membuat para penggemarnya tetap setia pada dirinya.

Melihat beberapa aktris dan aktor rekan sesama di dunia hiburan yang sedang mencoba peruntungan di industri layar lebar, rupanya tak serta merta membuat sang mantan istri Nandish ‘Veer’ Sandhu ini tertarik terjun ke layar perak.

Bahkan, dalam satu kesempatan wawancara, Rashmi Desai dengan mantap mengatakan bahwa industri pertelevisian tetap memiliki lebih banyak massa ketimbang industri perfilman.

Ini bukan tanpa alasan, pasalnya TV lebih mudah dijangkau masyarakat secara luas hingga yang ada di daerah terpencil sekalipun. Sementara, layar lebar mungkin hanya bisa ditonton oleh sekelompok orang dalam bioskop atau yang memiliki duit untuk membeli DVD.

Dengan sejumlah bintang film yang malah terjun ke dunia pertelevisian seperti sang aktor kawakan, Amitabh Bachchan serta Anil Kapoor yang ikut membintangi “Yudh” dan “24”, menurut Rashami adalah tren dunia hiburan yang sehat.

“TV memang untuk masyarakat luas (massa) dan TV punya jangkauan yang lebih luas ketimbang film. Hal ini adalah transisi yang bagus bagi bintang besar seperti Anil Kapoor, Amitabh Bachchan membawakan (pertunjukan) berepisode seperti “24” dan “Yudh”,” kata Rashmi.

Rashmi Bahagia Dapat Peran Dalam ‘Adhuri Kahaani Humari’

rashami desai

Lebih lanjut lagi, aktris yang jago-ngedance ini juga sangat senang lantaran perannya sebagai Preeti dalam drama terbaru berjudul “Adhuri Kahaani Humari” mendapat sambutan hangat dari masyarakat.

“Sebagai aktris saya belum pernah mendapat peran negatif apapun. Makanya, ini akan menjadi tantangan buat saya. Saya senang untuk terus bereksperimen. Akan ada banyak kejutan untuk para penonton. Saya berharap mereka menghargai usaha saya,” tambah Rashmi.

Aktris yang populer dalam serial drama ‘Uttaran’ ini mengungkap bahwa sebelum bertemu dengan sang sutradara, ia diberi arahan referensi dari film Hollywood berjudul “Gone Girl”.

Dalam film tersebut, dikisahkan seorang gadis yang cantik dan cerdas dalam menghadapi segala dinamika hidupnya. Rashmi sedikitnya bisa belajar mendalami karakternya dengan melihat referensi film ‘Gone Girl’.

"Kecantikan dan otak adalah kombinasi langka dalam (diri) gadis dan (film) ini adalah suatu yang berkisah tentang itu. Saya sangat beruntung untuk memainkan karakter ini. Saya yakin ada begitu banyak aktris di industri (perfilman) yang akan senang untuk memainkan peran seperti itu, " pamer Rashami.

Biasanya, aktris-aktris yang memerankan tokoh antagonis atau berperan karakter negatif di layar umumnya memiliki penampilan yang sedikit judes dan keras. Tapi, Rashami senang bahwa dalam lakon yang ia mainkan ini sangat berbeda dari peran antagonis kebanyakan. Ia malah mendapatkan karakter yang berpenampilan elagan, cantik dan berkelas.

"(Dalam peran Preeti) saya memakai kain sari tetapi tetap terlihat sederhana dan berkelas," Ujarnya senang.

Kabar yang berhembus mengatakan bahwa ‘Adhuri Kahaani Humari’ menawarkan kisah menarik tentang sebuah reinkarnasi seorang wanita demi mendapat cinta sejatinya. Acara ini rencananya akan ditayangkan di AndTV (&TV), India.

Last edited 13 March 2016


loading...

0 Comments