• Today is: Sunday, 25 February 2018

Rashami Desai 'Uttaran' Bernasib Sama Dengan Tapasya?

0
budipranoto posted this 03 March 2016 on 03-03-2016 12:02 Edited By: Budi Pranoto

Rashami Desai Tak 'Seberuntung' Tapasya

Kalau drama seri "Uttaran" sedang ramai dibicarakan di Indonesia, gosip terbaru soal Rashami Desai justru sedang ramai-ramainya menghiasi tabloid-tabloid gosip dan juga situs entertainment di India.

Rashami Desai, pemeran Tapasya, menjadi bahan pembicaraan di banyak media massa di negerinya, terkait dengan isu perceraiannya dengan Nandish Sandhu, pemeran Veer dalam drama "Uttaran". Desai kini sedang sibuk menjawab ragam opini yang menyudutkannya sebagai sosok yang menjadi penyebab perceraian antara keduanya.

Desai mengaku sebagai pihak yang 'teraniaya' kali ini. Setelah sekian lama bungkam dari awak media, Desai mengatakan bahwa ia tidak pernah mempermasalahkan gosip yang tersebar tentang selingkuhan Nandish Sandhu. Desai mengaku mengenal semua teman-teman wanita Sandhu, dan ia pun tidak pernah mencemburui Sandhu di luar profesinya sebagai aktor tampan.

Rashami Desai 'Uttaran' Bernasib Sama Dengan Tapasya

Kekesalannya memuncak karena hampir semua media massa menyorotinya sebagai seorang istri yang suka menuntut dan selalu menuduh suaminya berselingkuh.

"Bahkan sebelum maraknya gosip yang menyebutkan kedekatan antara Nandish Ankita Shorey, saya tidak pernah sekalipun menanyakan apakah dia punya affair," ungkap Desai. Desai mengaku bahwa ia selalu percaya 100% dengan apa yang dikatakan dan dilakukan suaminya.

"Karena itu, saya merasa sudah saatnya saya angkat bicara karena saya selalu disudutkan oleh berita-berita miring yang ada di media massa maupun situs-situs internet. "Kalaupun ia 'ketahuan' menjalin hubungan dengan wanita lain, saya selalu mengkonfirmasinya secara langsung kepada yang bersangkutan, tetapi tidak kepada para wartawan," ungkapnya.

Justru, menurut Desai, ia mengalami kekerasan fisik dan verbal selama tiga tahun perkawinannya dengan Nandish. Apakah nantinya akhir cerita cinta mereka di serial Uttaran juga akan seperti ini?

Meski Desai tidak membicarakan hal ini secara detail, tetapi Desai memastikan bahwa apa yang dialaminya tidak akan diinginkan oleh wanita. Desai merasa, tiga tahun bukanlah waktu yang singkat untuk menjalani neraka dalam rumah tangga, dan menurutnya, ia sudah cukup banyak mengalah.

Karena itulah, Desai mengaku banyak menerima tawaran pekerjaan supaya ia memiliki banyak waktu untuk 'melarikan diri' dari kenyataan pahit yang ia alami dalam rumah tangga. "Saya sudah tidak punya waktu lagi karena saya sibuk dengan syuting di berbagai tempat. Itulah yang membuat saya heran, mengapa saya yang disebut sebagai pemicu perceraian antara saya dan suami saya," kilahnya lagi.

Desai mengimbuhkan bahwa ia bukannya diam saja dengan problem yang terjadi dalam keluarganya. Karena itulah, ia bergabung dalam acara "Nach Baliye 7". Acara yang memadukan kemesraan suami istri atau insan yang sedang memadu kasih dalam bentuk tayangan 'reality show' ini diharapkan Desai dapat memberinya kesempatan untuk introspeksi akan kehidupan pernikahannya. "Namun, yang terjadi sebaliknya. Ada hal besar yang terjadi pasca acara ini, dan hal tersebut cukup menjadi alasan utama mengapa saya menuntut cerai," katanya dengan emosi cukup tinggi, seperti yang dilansir dari MissMalini.com.

Parahnya lagi, tuntutan cerai yang dilayangkannya sudah berlangsung dua tahun lalu, dimana keduanya sudah tidak saling berkomunikasi sama sekali. Hanya pengacara dari kedua belah pihak yang mengatur tentang keputusan akhir soal hak asuh anak dan harta gono gini saat keduanya resmi bercerai. Desai tidak ingin haknya sebagai wanita diinjak dan ia pun memutuskan untuk tidak mengambil jalan damai.

Desai yang akhirnya angkat bicara ini, mendapat respon dari sahabat mereka berdua, DJ Gouri. DJ Gouri mengatakan bahwa Nandish tidak akan melakukan yang namanya perselingkuhan. "Tetapi, komentar Desai kali ini sedikit terlambat, karena jika ia bicara lebih awal, maka perseteruan keduanya tidak akan setajam ini, " lanjutnya. Ia sangat menyayangkan perceraian ini meski sebagai teman, ia tidak ingin terlalu mencampuri urusan keduanya, meski ia tahu persis rahasia yang dimiliki oleh Desai - Sandhu.

Jika begitu, bagaimana jika para pemain Uttaran ini nantinya datang ke Indonesia? apakah mereka masih akan terus berseteru? kita lihat saja bagaimana hubungan mereka pada saat datang ke Indonesia di acara ulang tahun ANTV yang jatuh pada bulan Maret 2016 nanti.


loading...

0 Comments