• Today is: Tuesday, 17 July 2018

Ranvi dan Veera Bakal Bintangi Drama "Modern Family' Ala India

0
nurlisa posted this 08 March 2016 on 08-03-2016 12:30

Ranvi dan Veera Bakal Bintangi Drama "Modern Family' Ala India

Di Bollywood, ada fenomena lazim dalam pembuatan sebuah drama yang menyadur drama beken dari luar negeri. Sama halnya dengan drama seri di televisi kita, bukan. Tidak terhitung berapa banyak drama atau yang lebih dikenal dengan sinetron yang mengadopsi cerita-cerita dari drama Korea, Taiwan dan tentu Hollywood. Bahkan, beberapa waktu terakhir, salah satu stasiun televisi kita secara 'terang-terangan' memproduksi drama dengan versi Indonesia, yakni 'Elif Indonesia'.

Di India, drama yang menyadur cerita dari serial sukses Hollywood justru sangat dinanti. Apalagi kalau para pemerannya adalah mereka yang juga sudah punya nama. Di India, Star Plus menayangkan “Sumit Sambhal Lega” yang disadur dari drama "Everybody Loves Raymond”. Bahkan, drama thriller "24" juga menghadirkan Anil Kapoor dalam versi Amerika. Kali ini, yang lagi ramai dibicarakan adalah drama terkenal “Modern Family”.

Drama “Modern Family” mungkin Anda kenal, jika anda rutin mengikuti tiap episodenya yang ditayangkan di stasiun televisi ABC. Drama ini sudah menyabet puluhan jenis penghargaan, sejak ditayangkan pada tahun 2009 hingga sekarang, dimana penayangannya sudah mencapai 7 sesi. Sesuai judulnya, drama ini akan mengisahkan tentang kehidupan keluarga modern, dimana beberapa keluarga dengan anggotanya yang memiliki ragam karakter. Ada yang pendiam, ada yang cerewet tapi kritis, dan banyak lagi.

Nah, drama ini akan disadur dalam versi India, dimana beberapa pengamat drama Bollywood sudah merancang beberapa nama yang sangat pas dengan karakter-karakter yang ada dalam versi asli "Modern Family". Dua nama beken pemain serial "Veera" yang sudah akrab di telinga kita, yakni si ceriwis Harshita 'Veera" Ojha dan Bhavesh "Ranvi" Balchandani telah masuk daftar nama artis-artis yang dijagokan. Dalam drama "Modern Family", Bhavesh diharapkan berperan sebagai tokoh bernama Manny Delgado.

Manny adalah seorang anak yang riang, tidak pernah ragu dalam mulai pertemanan, dan terlalu percaya diri saat menyukai gadis di sekolahnya. Manny memiliki karakter serupa dengan Ranvi, dimana ia tidak memiliki ayah sehingga ia dewasa sebelum waktunya meskipun kasus mereka berdua berbeda. Ayah dan ibu Manny bercerai, sedangkan ayah Ranvi sudah meninggal.

Ulah kocak Manny yang sok dewasa terlihat saat ia membikin segelas kopi saat berbincang dengan temannya, membaca buku dan bukannya koran, serta menasehati beberapa orang dewasa soal pernikahan. Manny selalu berpikir positif tentang sosok ayah yang sudah meninggalkannya. Bisa dibayangkan, kalau tokoh ini diperankan oleh Bhavesh? Pastinya sangat menarik. Mungkin, ada beberapa perbedaan dimana tokoh Manny sangat takut dengan kupu-kupu. Belum dapat dipastikan apakah nanti tokoh yang diperankan oleh Bhavesh juga memiliki phobia akan sesuatu.

pemeran serial veera

Lalu, bagaimana dengan Harshita Ojha? Si centil Veera yang suka bicara apa adanya dan 'membuka rahasia' orang terdekat ini sangat pas memerankan tokoh Lily. Lily senang sekali bercerita apa yang ia tahu dan dengar dari orang tua angkatnya, Mitchell dan Cameron. 'Kejujuran' nya ini sering menimbulkan masalah antar kedua orang tua angkatnya itu, dan juga anggota keluarga lainnya.

Kita tunggu saja, siapa tahu drama hasil saduran ini segera diproduksi, dan kita bisa menikmati aksi Harshita Ojha dan Bhavesh Balchandani lagi, karena sebentar lagi, drama "Veera" akan berganti dengan tokoh dewasa dari Ranvi dan Veera.

Last edited 09 March 2016


loading...

0 Comments