• Today is: Tuesday, 25 September 2018

Profesionalisme Ayub 'Jogi Thakur Uttaran' Khan Mulai Jadi Ayah Bijak Hingga Jadi Penjahat

0
nurlisa posted this 12 March 2016 on 12-03-2016 01:07

enter image description here

Jogi Thakur adalah sosok paling bijaksana dalam drama seri "Uttaran" yang sampai kini masih Anda ikuti. Tentu saja, sosok Jogi ini pastinya sangat anda kagumi. Bukan hanya karena ia selalu bijaksana dalam bertindak, dan logis dalam mengambil keputusan.

Jogi juga selalu adil dalam memperlakukan semua orang. Karena kita sudah terbiasa melihat sosok Jogi Thakur alias Ayub Khan sebagai ayah Tapasya yang bijaksana, kita pasti sangat penasaran bagaimana jika sosok Ayub Khan menjadi kepala penjahat!

Dalam drama terbaru Ayub Khan berjudul "Zindagi Abhi Baaki Hai Mere Ghost", ia berperan sebagai politisi yang menjadi otak pembunuhan dari keluarga kaya, demi perebutan posisi dalam bidang pemerintahan. Karena ia tak ingin ketahuan, maka ia melakukan operasi plastik dan mengubah identitas menjadi Keith Adams, dimana nama sebelumnya adalah Kishore Kadam.

Keluarga yang dibunuh ini adalah keluarga kaya raya, dimana arwah mereka semua gentayangan. Mereka memanfaatkan Yug, nelayan miskin yang sempat berteduh di rumah kosong berhantu, milik keluarga tersebut. Yug yang tulus dan baik hati, berjanji kepada keluarga hantu tersebut untuk menemukan dalang pembunuhan yang sebenarnya.

Ayub Khan mengaku bahwa drama ini adalah tawaran drama kedua yang ia terima setelah usai membintangi "Uttaran" yang berakhir di awal 2015 lalu. Tepat setelah usai memerankan Jogi Thakur, ia langsung menjadi pemeran Kuber Maholtra, sosok antagonis sebagai pengusaha dalam drama "Phir Bhi Na Maane...Badtameez Dil" yang mulai tayang pada akhir Juni 2015 dan berakhir pada bulan September di tahun yang sama.

Bahkan, wajahnya juga sudah muncul sebagai Keith Adams dalam drama "Zindagi Abhi Baaki Hai Mere Ghost" yang dinikmati pemirsa Life OK pada akhir Agustus 2015.

Laris juga ternyata 'tuan Jogi' dan memang ia adalah aktor yang memiliki reputasi bagus dan serangkaian prestasi dan penghargaan. Ia terkenal sebagai 'spesialis' drama televisi, karena ia cenderung menerima tawaran main dalam drama layar kaca, ketimbang film layar lebar.

"Televisi sudah membantu saya mencapai popularitas karena saya muncul setiap hari," papar Ayub Khan, seperti yang dilansir dalam IndiaExpress. Ia mengatakan bahwa iming-iming honor besar ditawarkan kepadanya jika ia membintangi beberapa film terbaru. Namun, ia cenderung aktif dalam berbagai drama televisi saja.

Bukan berarti Ayub Khan tak pernah bermain film. Ia sangat aktif di dunia seni peran layar lebar sejak awal 90an, dan berakhir saat waktunya terkuras habis dalam drama kejar tayang, "Uttaran" hingga episode terakhirnya. "Bermain dalam film adalah tantangan besar, tetapi dalam drama televisi, kreatifitas saya lebih tergali," lanjutnya.

Sebagai aktor yang sudah menjajal ragam seni peran sejak era 90an, tentu ia pantas menyandang gelar sebagai aktor berpengalaman. Sayangnya, ia tak memiliki kehidupan pribadi yang menyenangkan karena ia kini menduda setelah dua kali menikah.

Tapi, ia tak pernah ingin berkomentar panjang lebar soal ini karena ia memang terkenal dengan selebriti yang menjunjung tinggi privasi. SIkapnya ini membuatnya bebas dari ragam gosip miring seperti beberapa aktor dan aktris Bollywood yang sering muncul di media massa untuk sekedar muncul demi sensasi.

Last edited 13 March 2016


loading...

0 Comments