• Today is: Sunday, 20 May 2018

Priyanka Chopra Sumringah Jadi Gadis BAYWATCH

0
agusmulyanto posted this 04 March 2016 on 04-03-2016 04:04

Priyanka Chopra Sumringah Jadi Gadis BAYWATCH

Semenjak kehadirannya di dunia hiburan Bollywood, nama Priyanka Chopra memang patut diperhitungkan. Tidak hanya cantik dan bertubuh aduhai, namun jebolan Miss India itu juga pandai berakting, bahkan talentanya berhasil menembus pasar Hollywood.

Saat ini, Priyanka Chopra tengah disibukkan dengan syuting film terbaru BAYWATCH yang sangat terkenal di era-90an itu.

Dalam film Baywatch terbaru, Priyanka Chopra nanti akan beradu akting dengan bintang-bintang Hollywood yang sudah malang-melintang di dunia perfilman seperti Dwayne Johnson dan Zac Efron.

Lebih dalam lagi, menurut laman Pink Villa, Priyanka Chopra nanti akan memainkan sosok wanita jahat yang ambisius bernama Victoria Deeds. Peran antagonis atau protagonist bagi Priyanka Chopra memang sudah lalapan sehari-hari pada saat ia bermain film di industri Bollywood.

Gosip miring berhembus, lantaran sang sutradara film Baywatch, Seth Rogan ternyata sebelumnya tidak pernah menghadirkan sosok Victoria Deeds. Namun, ketika Seth bertemu Priyanka Chopra di suatu acara, ia pun mengubah pikiran, dan mengganti peran antagonis yang tadinya pria, menjadi karakter wanita.

"Peranku itu awalnya dibuat untuk karakter pria dan mereka akan memberiku peran lainnya. Tapi setelah sutradaranya bertemu denganku, mereka pikir aku mungkin cocok jadi penjahat dan mengubah karakter awal yang tadinya pria jadi wanita," Beber Priyanka Chopra.

"Aku sudah berperan antagonis di film Aitraaz (2004) dan 7 Khoon Maaf (2011). Karakterku sebagai Victoria di BAYWATCH sangatlah kejam. Aku tumbuh menonton film itu dengan melihat orang-orang berlari mengenakan baju renang merah, dan kini aku jadi bagian salah satu dari mereka," lanjut aktris yang bertubuh seksi itu.

Peran Antagonis Sangat Tepat Bagi Priyanka Chopra

Bicara tentang peran antagonis, Priyanka Chopra sendiri mengakui sudah tidak terlalu canggung atau kesulitan mendapatkan emosi ketika syuting berlangsung. Bahkan, hal ini turut diamini oleh sang aktor kawakan Hollywood, Dwayne Johnson.

Dwayne “the Rock” Johnson itu justru menjadi orang yang memberitahukan pada dunia tentang keterlibatan Priyanka Chopra di dalam film terbarunya Baywatch.

"Si cantik Priyanka Chopra, selamat datang di BAYWATCH." Ujar pria bertubuh kekar yang juga biasa dikenal dengan sebutan The Rock itu.

Berusaha membalas sambutan hangat dari rekan mainnya itu, Priyanka Chopra mengatakan sangat senang bisa ikut bermain dalam film yang mengisahkan tentang para lifeguard atau penyelamat pantai berbaju renang merah itu.

"Aku sangat senang berada di sini." Kata Priyanka Chopra.

Tak Mau Kalah Bersaing Dari Deepika Padukone

Sudah bukan rahasia lagi, jika rekan satu negaranya Deepika Padukone berhasil menembus industri film Hollywood dengan ikut menjadi bintang di franchise film XXX dengan bintang utama aktor Van Diesel. Tampaknya, dua wanita cantik dan bertubuh molek ini seolah saling berlomba menunjukkan bakat akting dan prestasi di industri film Bollywood maupun Hollywood.

Kita tunggu saja, manakah di antara dua wanita Hindustan itu yang berhasil menggondol piala Oscar nanti?

Last edited 05 March 2016


loading...

0 Comments